Setelah menempuh perjalanan yang panjang kini shani telah sampai dirumah yang sangat ia rindukan, rumah yang sangat banyak menyimpan banyak kenangan dengan keluarga nya dan seseorang yang pernah mengisi hatinya. Shani melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah setelah hampir 3 tahun ia tinggalkan.
"Selamat datang kembali ci shani" sambut allan dengan heboh.
"Wihh siapa nih yang udah ngedekor ini bangus banget" binar muthe.
"Yang pasti gue lah siapa lagi"
"Lah kapan kamu dekornya lan perasaan tadi waktu pergi jemput shani belum kek gini" tanya dyo.
"Tadinya itu cuma mau nungguin cici tapi aku pikir bagus kali kalo di dekor, nah aku minta tolong lah sama bibi deh buat bantu aku dekor" jela allan.
Shani tersenyum lembut pada sepupunya itu.
"Makasih loh lan sibuk banget kamu sampai ngedekor ini loh"
"Ga papa lah ci buat nyambut dokter terbaik keluarga natio kita harus dengan heboh"
Shani lalu berjalan dan memeluk allan erat ia sudah menganggap allan sebagai adik kandungnya sendiri.
"Nah udah kan saling melepas rindunya gimana kita kalo makan, ayah udah lapar nih"
Mereka hanya tertawa mendengar perkataan dyo memang dari tadi pagi ia hanya sarapan dengan roti dan kopi saja.
"Wih udah lama banget ga makan makanan bi sumi pasti makin enak" ucap Shani sambil menggoda bi sumi.
"Non shani bisa aja, ini semua spesial request non muthe biar masak makanan kesukaan buat non"
Shani tersenyum haru kepada muthe adik kecil yang selalu ia manja dan ia jaga walau jauh.
"Emmm makasih ya, dedek tau aja kalo cici kangen makanan Indonesia"
"Iya dong, siapa dulu" ucapnya bangga.
Mereka hanya menggelengkan kepala tidak heran lagi dengan muthe.
"Yaudah yuk ayah udah dari tadi lapar tuh" ucap melody.
Mereka kini makan dengan khidmat tanpa ada yang berbicara sudah menjadi ketentuan dirumah ini tidak boleh makan sambil berbicara. Setelah makan mereka duduk santai di ruang keluarga.
"Oh yah bun gimana kuliahnya eli" tanya shani.
"Katanya sih tinggal dikit lagi tapi masih ada harus di teliti lagi"
"Emangnya kak eli masih lama bun udah lama kak eli di korea" lesuh muthe ia sudah sangat rindu dengan kakak keduanya itu walaupun mereka sering bertengkar tapi ia kesepian tidak ada eli.
"Dih sok sedih banget padahal sering banget bertengkar kalo kak eli ada" ucap allan.
"Apaansih allan walaupun aku sering bertengkar sama kak eli tapi kan aku juga kangen" kesal muthe.
"Iya deh kalo gak gengsi bilang depan orangnya langsung"
"Ishhh ci liat allan ngeselin banget" adu muthe.
Shani hanya menggelengkan kepalanya melihat adik dan sepupunya itu bertengkar sudah hal lumrah kalo muthe dan allan saling adu argumen atau berdebat apalagi ada eli muthe akan di serang oleh dua kubu dan ia berakhir menangis.
"Oh ya ci kapan kamu mau masuk kerja dirumah sakit" tanya dyo.
"Lusa deh yah mau quality time sama adek aku yang lucu dan centil ini" memeluk muthe dari samping.
"Beneran ci" tanya muthe dengan mata yang berbinar.
"Beneran dong udah lama banget ga jalan sama kamu deh"
Muthe membalas pelukan shani dengan erat ini yang ia tunggu dari dulu semenjak shani di aussie. Ditengah pelukan shani dan muthe sebuah dering headphone berbunyi.
"Tolong dong lan headphone aku"
Melihat nama yang tertera dalam panggilan itu shani langsung mengangkat.
"Halo mpen, gimana kamu gak ada aku"
Yang menelfon Shani adalah Feni sahabatnya dari masa SMA sampai sekarang ia menjadi seorang dokter.
"Aaaa shan sepi banget nih rumah gak ada kamu tau"
"Makanya kan aku udah bilang pindah tugas aja kamu malah ga mau"
"Plis iya aku nyesel banget ga ikut kamu sekarang aku sendiri gini apalagi gracia juga dikasih pinda ke indo juga"
"Oh ya kapan gracia di pindah tugas juga kok engga bilang"
"Baru banget tadi , gimana dong shan aku malah sendirian disini"
"Teh mpen aku kangen sama teteh"
"Hai mumuchang teteh juga kangen banget"
"Kok teteh ga pulang juga kan aku mau jalan-jalan sama teteh udah lama banget ga jalan sama teteh tau"
"Nanti ya kalo teteh udah pulang kita jalan sampai kamu puas"
"Janji ya teh, oh ya ci gre kemana kok ga ada"
"Iya janji, dia lagi mandi abis dari rumah sakit"
Ditengah pembicaraan muthe dan Feni allan di telfon oleh daniel.
"Aku angkat telfon dulu semuanya" ucap allan.
Allan berjalan keluar untuk berbicara dengan daniel.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Maaf baru update lagi
Seperti biasa jangan lupa vote dan komen