Bab 8

90 21 17
                                    

" Aku akan pergi selama 2 jam, phi akan bersama neoul setelah ini "

Peat yang sedari tadi hanya menatapnya mengangguk kecil

" Jika terjadi sesuatu teriaklah "

" Kau fikir aku perempuan ya ? "

Fort terkekeh geli " memangnya hanya perempuan yang boleh berteriak ? "

" Aku ingin pulang "

Senyum Fort menghilang, berbalik melangkah kearah peat kembali duduk disampingnya. Sedari tadi ia mengamati peat dari kaca besar dekat wastafel, sibuk mempertampan dirinya karena sebentar lagi ia harus ke kantor untuk meeting

" Dokter baru melepas bedside monitormu tadi pagi "

" Karna sudah lepas berarti aku baik baik saja sekarang "

" Aku akan bersyukur jika memang seperti itu, tapi kata dokter phi masih belum boleh banyak bergerak "

" Aku tau phi kesal " lanjut Fort membuat Peat menatapnya bingung

" Tapi aku tidak akan membiarkan phi menyerah, sekesal apapun phi pada kami "

" Apa maksudmu, aku tidak kesal "

" Sebenernya phi boleh marah sebelum Neoul datang, atau phi ingin menunggu Neoul dan memaki kami "

" Fort "

" Aku tau yang phi pikirkan, tapi aku tidak bisa mengabulkannya " Fort meraih tangan Peat dengan hati hati, mengelus pelan jari jari kurus yang tertusuk jarum itu

" Aku tau phi kecewa karna kami bersikeras untuk menyelematkan phi lagi, aku tidak tau seberapa keinginan phi untuk menyerah tapi bisakah phi memberikan aku kesempatan ? "

" Aku akan menjaga phi, hingga phi tidak akan berfikir lagi untuk menyerah, bisakah phi melawannya mulai saat ini ? Jika terluka bukan hanya Neoul, sekarang ada aku yang akan membantu merawatmu. Aku ada disini, aku akan melakukan apapun. Phi bisa menghubungiku jika tidak nyaman mengganggu Neoul.  Aku akan bersamamu, disisimu menjagamu dengan baik "

" Fort hentikan "

" Apa aku terlalu terburu-buru ?"

" Jangan bercanda lagi, aku tidak ingin mendengarnya "

" Phi marah ? "

" Jangan membual dan hentikan sebelum aku marah "

" Phi bisa melakukannya "

" Aku tidak akan marah jika kau berhenti sekarang "

" Phi bisa marah padaku "

" Fort !! "

" Apa sangat mengecawakan karena selamat ?? "

" Kau !!  seharusnya tidak membantu Neoul dan jangan berusaha keras. Aku sudah menantikan hal ini, aku tidak ingin melawannya karena aku lelah. Bisa bisanya kalian membawaku dan menyelamatkanku !! Memangnya kau siapa !! " Bentak Peat menatap Fort kesal , Fort hanya diam menatapnya, Peat berpaling menghindarinya, tubuhnya tidak bisa kemana-mana, ia tidak bisa bergerak menjauh karna badannya yang sakit, hanya mampu menepis tangan Fort yang sejak tadi menggenggam tangannya.

" Pergi ! Jangan mengatakan apapun dan biarkan aku sendiri, aku akan menunggu Neoul sendiri dan jangan kembali. Memangnya kau siapa mau menjagaku, kita tidak saling kenal "

" Aku sudah bilang aku menyukaimu sejak lama "

" Jangan bercanda lagi ! Aku sudah bilang padamu jangan bercanda. Aku tidak punya waktu untuk membalas perasaanmu "

" Aku tidak bercanda phi. Aku akan menyingkirkan apapun yang menyakitimu, aku bisa melakukan apapun. Kau tidak perlu membalasku.  Hanya saja biarkan aku ... "

I'll save your happiness 🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang