.
.
.
.
Felix mendesah pelan saat tangan nakal itu memijat wilayah pribadinya di bawah sana yang tak tertutup apapun."Ahhh~" desahan Felix semakin kencang saat tangan besar itu menangkup penuh kebanggaanya dan mengocoknya tempo pelan dan semakin cepat setiap detiknya. Tangan Felix meremas surai gelap lelaki yang sedang bermain di area lehernya. Menciptakan banyak tanda di sana bersamaan dengan temponya yang semakin cepat.
Felix gila. Ia mendesah dan menggeram merasakan kenikmatan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya saat sesuatu dalam dirinya keluar dan menyembur membasahi tangan lelaki itu.
Felix hanya bisa menatap lelaki itu dengan pandangan sayu dan tidak bisa melihat dengan jelas wajah lelaki itu karena pusing oleh nafsu yang menggebu. Dengan cepat Felix ikut terduduk di ranjang lalu menarik kerah kemeja hitam polos lelaki itu.
Menenggelamkan wajahnya di ceruk lehernya, menyesap aroma tubuhnya.
Bau harum parfum yang khas bercampur dengan bau keringat dan asap rokok.
Menjadi aroma yang memabukkan untuk Felix.
Hanya mencium aroma tubuhnya saja sudah membuat Felix terangsang hebat. Membangunkan si kecil yang sempat tertidur. Felix mulai mengecup leher sang dominan. Tidak puas hanya mengecup, Felix mulai memberi hisapan kecil di sana. Tangan kanannya mulai bergerak untuk membuka satu persatu kancing kemejanya.
Lelaki itu hanya tersenyum membiarkan Felix melakukan apa yang diinginkannya. Felix menyusuri dada bidang sang dominan dengan jarinya.
Tidak tahan.
Felix tidak tahan dengan aroma memabukkan juga tubuh indah dan kokoh di hadapannya. Dengan tidak sabaran Felix melepas kemejanya dan melemparnya asal. Mendorongnya lalu duduk di atas perutnya.
Bahu lebar yang kokoh.
Dada bidang yang menggoda.
Perut six pack yang menggiurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL🔞] MEGAVERSE | Felix Harem
FanficLee Felix x All SKZ Member, BXB 🔞 Antologi 7 oneshot berdasarkan 7 dosa. Dengan Lee Felix sebagai pelaku utama. Random genre! Tertanda, Chii