Pagi Jungkook sedikit terusik karena suara tangisan bayi di kamar sang anak.
Jungkook pun bangun segera menghampiri kamar Hwan yang terhubung dengan kamarnya.
Jungkook melihat sang anak terbangun sedang telungkup diranjangnya dan menatapnya dengan mata polosnya.
Jungkook tersenyum kemudian mengangkat bayi 8 bulan tersebut kedalam gendongannya."Anak Poppy sudah bangun sayang hmm, kenapa? " Ujar Jungkook sembari menimang bayi nya agar segera tidur kembali, ini masih sangat pagi untuk baby Kim bangun, takutnya anaknya ini akan rewel seharian.
Jungkook bernyanyi pelan agar Hwan putra nya tidur kembali, namun rupanya sang papa lah yang lebih mengantuk, Jungkook duduk di sofa dan meletakkan sang bayi di atas tubuh nya.
Sambil bernyanyi pelan Jungkook perlahan ketiduran.
Baby Hwan melihat papanya tidur tersenyum gemas lalu mendusal didada sang papa kemudian ikut tertidur.
.
Seokjin meraba sampingnya bermaksud ingin menarik sang Suami kedalam pelukan hangat nya, tapi yang ada tidak ada orang disampingnya.
Begitu Seokjin buka mata, dilihatnya kamar sang anak pintunya terbuka, Seokjin pun beranggapan jika Jungkook ada disana, maka Seokjin pun menghampirinya.
Namun pemandangan yang terlihat sungguh sangat menggetarkan hati.
Jungkook tidur dengan Hwan yang juga tertidur di atas tubuh nya.
Dengan perlahan Seokjin memindahkan tubuh mungil bayinya ke ranjangnya kembali kemudian dia pun dengan lembut membangunkan sang Suami, karena ini sudah pukul 07.00 pagi, Mereka harus segera bersiap untuk bekerja.
Jungkook bekerja di perusahaan yang dibangun oleh Soobin dan Seokjin, bersama.
Soobin yang sekarang berusia 22 Tahun berhasil dengan otak jenius nya meskipun saat ini dirinya tengah pendidikan tapi dia mampu menjalankan perusahaan nya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumawo And I Love You
RomanceTerimakasih sudah mencintai aku apa adanya... Menerima ku dengan semua kekurangan ku Saranghae