Malam guys, MERAKI kembali lagi setelah sekian lama. Maaf ya🥹
Jangan lupa tinggalkan voment kalian ya❤️
10. Mengalah untuk Menang🍳***🍳
“Kalau kita ketemu kaya ketemunya Daddy dan Mommy, atau ketemunya Yayah dan Unda, pasti gue nggak akan pikir panjang untuk pacaran. Masalahnya kita sahabatan udah lama, kalau sampai nanti cara kita pacaran salah dan hubungan kita berakhir, secara otomatis persahabatan kita juga selesai. Aish!!!”
Lavary mengacak rambutnya yang sudah berantakan sejak lima belas menit lalu. Dimulai dari setelah dia menyelesaikan drama percintaan remaja. Kali ini drama yang dia tonton tidak berakhir baik, yang membuat dia menjadi kepikiran jika seandainya kisahnya bersama Piter akan berakhir sama seperti drama tersebut.
Empat belas tahun sudah persahabatan terjalin, jika cinta mereka gagal, maka sulit untuk membiarkan ruang persahabatan mereka tetap utuh. Akan ada celah yang membuatnya rusak hingga mungkin ruang itu tidak lagi bisa digunakan. Lavary tak pernah membayangkan hal itu terjadi sebelumnya, tetapi setelah menyadari jika perasaannya benar cinta dia mulai memikirkan kekacauan tersebut.
Terlebih sekarang dia sedang membuat janji, membatalkannya secara sepihak hanya akan membuatnya menjadi pengecut.
“Kalau gue bikin Piter gagal di tantangan kedua nanti, gue takut Piter nyerah. Tapi kalau gue ngalah, apa bisa gue mempertahankan hubungan kita. Nggak mungkin nantinya gue yang ngalah terus biar hubungannya baik-baik aja, kan?”
Jarum telah menunjuk angka dua, dimana satu jam lagi tantangan kedua akan dijalankan. Satu minggu telah berlalu dan Lavary tau sekeras apa Piter berlatih sejak tantangan itu diberikan. Namun cowok itu tak pernah mengeluh karena lelah, yang dia katakan setiap kali bertemu hanya kekesalan karena waktunya tak lagi banyak untuk Lavary.
Di satu sisi Lavary menginginkan status yang sama, bahkan sejak memberi tantangan dia sudah berniat membuat dirinya mengalah. Gara-gara drama yang dia tonton tadi, dia justru dilanda kebimbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERAKI
Teen FictionMenurut psikologi, naksir pada seseorang hanya berlangsung selama 4 bulan, lebih dari itu tandanya kamu benar-benar telah mencintainya. Lantas Piter bertanya, dia punya empat belas tahun untuk mencintai, tapi kenapa Lavary masih belum percaya? Kemu...