Line two

209 27 3
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐤𝐞𝐤𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧, 𝐛𝐱𝐛, 𝐝𝐚𝐧 𝐯𝐮𝐥𝐠𝐚𝐫. 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐜𝐡, 𝐠𝐰 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!


Seminggu kemudian (m/n) masih menetap di apartemen. Pasca kejadian (m/n) konsumsi pill kontrasepsi mulu tapi bawaannya tetap saja pusing dan mual. Karena tidak mempan hari ini juga (m/n) mau tes kehamilan.

"Semoga aku tidak hamil..."-gumam (m/n) pegang testpack.

Kemudian (m/n) mulai buang air kecil dan meletakkan testpack ke urine. Lalu (m/n) menutup matanya dengan harapan tidak hamil. Sekitar 5-10 detik akhirnya (m/n) membuka mata. Tidak sesuai harapan ternyata testpack bergaris dua.

(M/n) hanya menghela nafas frustasi. (M/n) meletakkan testpack di wastafel. Kemudian dia berdiri menatap cermin, melihat dirinya.

"Sebenarnya aku ga menyesal tapi siapa yang mau bertanggungjawab?"-gumam (m/n).

(M/n) mengelus perutnya...

Tiung~

"Anjirr bergerak!?!?"-(m/n) terkejut.

Lalu dia berlari ke kamar untuk ganti baju. Ia ingin ketemu Shidou karena dia yang pertama kali menyentuh (m/n). (M/n) memakai cardingan sambil membawa testpack.

Sat set sat!

"Kau harus bertanggungjawab Shidou, aku seneng sih punya anak tapi ga kek gini juga ancrit!"-(m/n).

Tep tep...

Ceklek...

"Pokoknya kau harus bertanggungjawab!"-(m/n).

Yup (m/n) keluar dari apartemen. Impian dia bersama Kageyama terkubur akibat hamil. (M/n) tidak bisa menyalahkan kehadiran janin di dalam kandungannya.

(M/n) berpikir logis kalau yang bersalah adalah bapak dari anak itu sendiri. Tapi bapaknya kan ada 2, gimana dong? Itu dalam benak (m/n). Ya yang penting cari bapak pertama dulu baru bapak kedua.

"Ireng puqi kau harus bertanggungjawab perbuatanmu atau aku silet pakai pisau buah!"-(m/n).

Note:jangan lupa bawa pisaunya (m/n)~

Sampai di SMA Blue Lock, (m/n) melihat beberapa pria sedang bermain bola. (M/n) hanya berjalan menyusuri sambil bertanya tukang satpam.

SHIDOU X U!(M/N) || TEMPTATION UNLEASHED❤‍🔥 || FANFIC BLUE LOCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang