09.

1 0 0
                                    


Setelah membaca isi kertas itu kia meneteskan air mata nya karena hati nya tersentuh tapi ia takut karena isi surat itu seperti salam perpisahan.

Keesokan hari nya.

Halooo
-kia

Kamu free kh?
-kia

Jalan yuk
-kia

Al?
-kia

Kamu kemana heyy :(
-kia

Kamu lagi sibuk yaa
-kia

Oke deh, nanti kalo udah tidaa sibuk chat aku yaa
-kia

Hari demi hari Al masih saja belum membalas chat kia, hal itu membuat kia merasa khawatir ada apa dengan Al? apa kia membuat salah?...

Al ini udah hampir sebulan lohh :(
-kia

Aku ada salah sama kamu?
-kia

Bales chat ku Al :(
-kia

Maaf ya kalo kia bikin masalah terus
-kia

Masih belum ada balasan sama sekali dari Al sampai sore pun tiba sampai akhirnya notif yang ia tunggu dari kemarin muncul.

Hallo
-Al

Akhirnya
-kia

Kamu dari mana aja Al?
-kia


Hmm sorry? , ini nomor nya zakia bukan ya?
-Al


Iyaa, kamu kenapa Al?
-kia


Maaf aku bukan Al, aku sepupu nya Alvaro panggil aja khanza , aku mau kasih tau suatu hal tapi kalo info ini bikin kamu sakit hati atau semacamnya maaf banget ya kia..
-khanza


eh iya kak emang nya info apa ya sampe mungkin aku bakal sakit hati??
-kia


Huhh, sekali lagi aku minta maaf sebesar-besarnya ya kia, aku baru ngasih tau info ini ke kamu
-khanza


Iya kak gapapa emang info apa sih??
-kia


Al udah gk ada kia..
-khanza

DEGG!
Abaikan ribuan benda tajam yang menusuk hati kia secara tiba-tiba. Sakit?
sangat-sangat sakit karena setelah hari ulang tahun nya orang yang ia sangat cintai telah menghilang berminggu-minggu lamanya tanpa kabar sekalipun dan datang dengan kabar yang tak sama sekali kia lihat itu..


Kaka lagi gk bercanda kan?
-kia


Ya sama sekali engga lah kia
-khanza

Al sudah tiada kia Al menderita sakit jantung stadium 2 dari tahun 2021..
-khanza


Kenapa tiba-tiba begini??
-kia

Kenapa Al sama sekali engga mau ceritain tentang sakit dia itu?
-kia

Apa Al udah engga nganggep kia lagi?, apa Al udah gk sayang kia lagi?, apa Al udah gk percaya lagi sama kia?
-kia

STOP KIA!
kamu harus merelakan dia..
-khanza


Merelakan orang dengan waktu singkat yang pergi terbang jauh secara tiba-tiba? Mustahil kak.
-kia


Tapi ini demi kebaikan Al kia kaka juga ngerasain posisi sama persis kek kamu.
-khanza

ENGGA!!
kaka pasti bohong kan
Kalian pasti lagi prenk aku kan?
-kia

Wkwk udah ya prenk nya, prenk kalian tuh gk lucu loh
-kia

Aku berkata sejujurnya kia..
-khanza

...



Jujur kia sudah sangat tidak kuat untuk membalas pesan itu. Dia memutuskan untuk pergi keluar untuk mencari udara segar di malam hari yang dingin itu dengan tidak membawa hp nya entahlah dia sekarang sama sekali tidak ingin di ganggu sedikit pun..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hallo author comback😽

Jangan lupa di vote & komen jika ada saran

Thanks All🤍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 14 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Datang membawa bahagia lalu pergi meninggalkan luka.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang