di pagi hari yang cerah terdapat seorang gadis yang masih tertidur pulas padahal hari sudah mulai siang dan dia harus pergi ke sekolah.
Tok
Tok
Tok
suara pintu kamar yang terketuk terdengar begitu jelas tapi sang pemilik kamar masih asik berkelana di alam mimpinya.
"dedek banguunn!!" teriak seseorang dari luar kamar.
"euunghh...iyaaa" ucap nya dengan lenguhan.
dengan keadaan yang masih setengah sadar gadis itu berjalan menuju pintu kamarnya.
Cekleekk!!
"astagaaa dedek, udah jam berapa ini kok masih belum siap-siap?"ucap seseorang yang sedari tadi berdiri di depan pintu.
"kenapa siihh kak Chikaaa" ucap gadis itu dengan kesal ke orang yang berdiri dihadapannya itu.
orang itu ternyata adalah kakak satu-satunya yang bernama Yessica Tamara Mahendra.
"ini udah siang dedeeekk kittyy" ucap Chika dengan gemas dan mengapit kedua pipi adik nya.
"aku masih ngantuukk" rengek nya ke Chika.
"kamu gak sekolah emang hemm?"tanya Chika.
"sekolaah tapi-"
"ANGELINA CHRISTY MAHENDRA CEPAT MANDI"teriak seseorang dari arah bawah yang tak lain dan tak bukan adalah sang mami.
"kaakkk" rengek Christy, sedangkan Chika dia terkekeh.
"udah ayo mandi"ucap Chika dan menarik tangan Christy masuk kekamar nya.
"mandi sama kakak?"tanya Christy.
"gak lah"jawab Chika membuat Christy cemberut.
"udah sana mandi nanti mami makin marah loh"ucap Chika dan sedikit mendorong Christy ke dalam kamar mandi.
"iya iyaaa"ucap Christy dengan malas.
"jangan lama-lama ya"ucap Chika.
"iyaa bawel"ucap Christy dan langsung menutup pintu kamar mandinya.
Chika yang melihat tingkah sang adik itu jadi menggelengkan kepalanya.
Chika pun pergi menuju lemari adiknya dan menyiapkan seragam sekolah buat Christy, setelah menyiapkan seragam nya Chika juga menyiapkan buku-buku yang akan dibawa sama Christy.
tenang Chika tidak akan salah bawa karna di depan meja belajar Christy sudah ada jadwal pelajaran.
"sipp udah beres"ucap Chika dengan senyuman nya.
"dedek, kakak tunggu di bawah ya"teriak Chika.
"iyaaa"jawab Christy dengan teriakan juga.
"jangan lama-lama kamu mandi nya"ucap Chika dengan teriakan lagi.
"iyaaa kak Chikaaa"jawab Christy lagi kali ini teriakan nya lebih keras.
setelah mendengar jawaban sang adik Chika pun pergi dari kamar sang adik.
sedangkan itu didapur sang mami lagi sibuk menata-nata makanan mereka.
"dedek udah bangun kak?"tanya sang mami saat melihat anak pertama nya berjalan kearah nya.
"udah mami, lagi mandi anaknya"ucap Chika, sang mami pun mengangguk kan kepalanya.
"ada yang bisa Chika bantu mami?"tanya Chika.
"gak usah sayang sudah selesai kok tinggal nunggu dedek turun aja"ucap sang mami.
setelah menunggu sepuluh menit akhirnya yang ditunggu-tunggu turun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily sister {ch2}
Teen FictionCerita ini versi lengkap dari cerita ily sister di story's ch2. Chika dom kalau gak suka skip