16 maret, 2029
Karena eksploitasi alam yang berlebihan bumi hampir menjadi tidak layak huni. Gempa bumi, kelaparan, minim pendidikan, polusi ada di seluruh dunia. Untuk mengatasi masalah ini sejak tahun 2025 para ilmuwan telah mencoba berbagai cara untuk menyelamatkan bumi namun tidak ada yang berhasil, hingga suatu hari salah satu ilmuwan dari China tidak sengaja menemukan formula untuk menciptakan portal dimensi.Penemuan ini menggemparkan seluruh dunia bahkan ada yang tidak percaya namun karena ini adalah keadaan darurat PBB secara langsung mendanai untuk menciptakan alat ini.
Tidak semua orang senang dengan penemuaan ini kebanyakan orang-orang berduit tidak ingin bisnis mereka hancur jadi pun mereka ingin mencoba untuk membuat kalau yang bisa pindah hanyalah orang-orang elit agar mereka bisa menikmati hidup enak sedangkan bisnis mereka di bumi tetap berjalan.
Namun tentu saja pihak PBB tidak menyetujui hal tersebut menyebabkan mereka tidak senang dan mencoba untuk menyuap beberapa pejabat. Hal itu lumayan efektif tapi tidak cukup efektif untuk mengubah keputusan PBB.
Hingga pada akhirnya ke serakahan mereka mencapai puncak dan membayar orang unyuk menyabotase portal yang dalam tahap prototype tersebut. Akan tetapi mereka tidak sadar kalau mesin portal ini masih belum setabil hingga disaat percobaan portal yang telah disabotage justru malah error dan menciptakan sesuatu yang mirip lubang hitam.
Lubang hitam itu dengan cepat menyedot bumi dan seisinya namun secara ajaib tidak ada manusia yang mati melainkan setiap manusia terkirim ke dunia yang mirip seperti dunia minecraft tapi gak kotak-kotak. Dunia ini masih sangatlah bersih dan tidak ada polusi namun sekarang manusia harus memulai peradaban dari nol.
Singkat cerita bertahun-tahun sudah berlalu manusia juga berhasil membangun kembali peradabannya tapi hal itu tidak dibayar dengan harga murah banyak hal yang dikorbankan hanya untuk membangun kembali peradaban dari nol.
23 April 4560
Jauh didalam hutan hiduplah empat saudara mereka adalah petualang profesional yang sudah hidup sejak tahun 2029 tidak diketahui apa yang menyebabkan mereka berempat berumur panjang bahkan tak menua sedikitpun.
Di saat Alessia kakak tertua, sekaligus yang paling bijak sedang menebang pohon untuk melebarkan gudang penyimpanan.
Saudari kedua Sakuroma sekaligus yang paling mesum pun datang dari tambang sambil membawa beberapa biji logam.
YOU ARE READING
Earth trapped in Realistic minecraft world with mods
FantasyPada tahun 2029 bumi telah mencapai batasnya pemanasan global, banjir, laut yang tercemar, dll karena eksploitasi yang berlebihan yang menyebabkan bumi hampir tidak layak huni, untuk mengatasi masalah ini para ilmuan di seluruh dunia segera bersatu...