Pov HyunaAku.. tidak terima jika Felix lebih berharga dariku!! Sejak kecil aku selalu dipuja-puja bagaikan seorang dewi, dan sekarang? Apa yang terjadi!!
Felix bajingan itu merenggut semuanya! Pertama kali aku bertemu dengannya ia lebih diperhatikan oleh orang-orang, bahkan Hyunjin.. seseorang yang aku incar sejak aku masih kecil..
Melihat bagaimana orang-orang memperlakukan Felix, membuatku kesal!!
Sebenarnya aku juga sudah tau apa yang pernah dilakukan Felix ketika kita masih kecil, orang-orang disekitar taman mengatakan Felix membunuh anak itu, tapi entah bagaimana kasus itu tiba-tiba saja menghilang.., aku tau pasti ada seseorang dibalik semua ini, Felix! Dia pasti mempunyai seseorang yang melindunginya!
Aku akan mengambilnya.
"Eung sakit"rintih Felix ketika Hyunjin melepaskan miliknya dari lubang Felix, ya.. sejak kejadian dimana Felix memeluk Mina ternyata Hyunjin sudah melihat semuanya, membuat Felix harus mendapat hukuman dari Hyunjin.
"Ini salahmu Kitten."ucap Hyunjin lalu menggigit telinga Felix sensual
"Akhh! Kamu yang selingkuh! Bukan aku"kesal Felix mencoba menjauh dari Hyunjin, namun lagi-lagi Hyunjin menarik Felix hingga ia kini berada di dekapannya
"Hiks kau sudah bosan denganku"ucap Felix sambil menangis, Hyunjin yang mendengar Felix menangis langsung membalikkan tubuh Felix agar menghadapnya dan terlihat wajah Felix yang sudah memerah
"Apa maksudmu, aku tidak akan pernah bosan denganmu, bukankah aku sudah menjadikanmu mateku? Itu artinya kau sudah menjadi milikku Hwang Felix!"ucap Hyunjin, Felix yang mendengar itu mendongakkan kepalanya melihat Hyunjin yang kini menatapnya
"Kau-"ucap Felix yang terpotong karena Hyunjin langsung menciumnya dengan lembut, Felix yang tadinya memberontak kini membalas ciuman Hyunjin, Tidak ada nafsu didalamnya.
"Dengarkan aku, kau mateku Felix"ucap Hyunjin ketika ia melepaskan ciumannya, lalu memeluk Felix erat, malam ini adalah malam dimana mereka menceritakan keluh kesah masing-masing.
Felix yang menceritakan tentang kecemburuannya dan Hyunjin yang menceritakan betapa ia mencintai Felix dengan tulus, Hyunjin mengatakan bahwa Felix tidak mencintai sendirian, karena Hyunjin juga begitu mencintai Felix.
.
Calon mertua.
Hyunjin, bisakah kamu
Membawa Felix pulang
Hari ini? Ibu ingin
Merayakan hari ulang tahunnya.Hyunjin yang mendapatkan pesan dari Irene langsung tersedak, sial. Dia lupa hari ini hari ulang tahun Felix.
Felix yang sedang menatap Hyunjin seketika kaget melihat Hyunjin tersedak, membuat ia langsung bangun untuk menepuk-nepuk pundak Hyunjin
"Ada apa?"tanya Felix menatap Hyunjin khawatir, Hyunjin yang sadar langsung menatap wajah Felix lalu tersenyum dan menggeleng cepat
"Tidak apa, ah aku lupa hari ini aku ada urusan dengan dad, jadi.. mungkin kamu bakal aku bawa ke mama Irene dulu, gapapa?"tanya Hyunjin, Felix yang mendengar hal itu hanya mengangguk pelan
"Oke"ucap Felix lalu pergi untuk mengambil minum
"Fyuh.. aku harus memikirkan sesuatu"batin Hyunjin, ia harus menjadikan hari ulang tahun Felix adalah hari yang spesial!
.
Siangnya Hyunjin mengantarkan Felix ke rumah ibunya, dan Hyunjin langsung bergegas pamit untuk menemui Daddy nya, ya walaupun itu sebuah kebohongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA MILIKKU
Teen FictionFelix adalah seorang alpha dominan yang baru saja masuk ke universitas yang dipilih oleh orangtuanya, namun siapa sangka dia malah dikira seorang omega, membuat siapa saja pasti akan langsung jatuh cinta. hingga suatu hari Felix di incar oleh salah...