-Three-

35 4 0
                                    

*authorspov*

Kelas Mr.John sudah dimulai 40 menit yang lalu dan 20 menit lagi akan selesai. Claire yang duduk di samping jendela melihat ke arah luar jendela sambil menggigit pulpennya.

Membosankan, sampai kapan aku harus menunggu pelajaran aneh ini.

Claire melihat seseorang di luar, sedang memasuki sekolah ini. Sepertinya aku mengenalinya, gumam Claire.

Dia berfikir sebentar, sekitar 5 menit pun ia berfikir sampai akhirnya..

"Permisi.."seseorang membuka pintu kelasnya sedangkan Mr.John sedang menerangkan pelajaran IPS.

"Maaf pak, saya telat. Sesuatu terjadi...."

"Shut up. Telat lagi? Kau ini niat belajar atau apa??!"bentak Mr. john.

Calum! Astaga! Dia telat! Murid terpintar ini telat. Batin Claire.

"Jelaskan kenapa kau telat."tukas Mr.John.

Calum menundukkan kepalanya dalam-dalam, seperti sedang mencari alasan yang tepat.

"Uhmm.. Aku.. Aku bangun terlambat dan kakakku mandi terlalu lama. Yeah, haha."Calum, tertawa pelan. Claire menggelengkan kepalanya, yaampun. Berani sekali dia.

"Baiklah, kau dimaafkan kali ini. Sekarang, kau bisa duduk di sebelah Claire."ucap Mr.John.

"Benarkah? Aku boleh duduk sekarang?"tanya Calum, girang.

"Ya."kata Mr.John.

Claire's P.O.V

Calum telat dan harus duduk di sebelahku? Aku rasa aku keberatan dia harus duduk di sebelahku. Kenapa Calum senyum-senyum sendiri?

Dia langsung mengambil buku pelajarannya dan fokus ke depan. Ha, kupikir dia akan tersenyum padaku lagi. Aku ke-gr-an.

"Kenapa kau telat? I think, kamu orangnya rajin kok. Kenapa jadi bangun telat? Ha, tumben."bisikku kepada Calum.

"Memangnya kau tau tentang diriku ya, Claire?"tanya Calum, berbisik.

"Sedikit."jawabku. "Aku 'kan tetanggaan sama kamu, dan kamar kita sejajar."lanjutku.

"Tumben kau ingin berbicara denganku."

"Kau mengajakku bertengkar, hah?"kataku ketus. Dia tertawa kecil.

Skip

Yeay! Inilah yang kutunggu-tunggu, pergi ke kantin dan mengambil makanan favoritku, bala-bala. Walaupun aku lahir di Inggris, tapi lidahku ini lidah orang Indonesia. Aku bangga menjadi orang Indonesia. #preet

Ada Calum!!!.

Dia tersenyum sambil memeluk beberapa buku-buku tebal. Dia seperti cewek kutu buku.

"Claire, kau lupa ya? Kita kan sekelompok untuk mengerjakan PR dari Mr.John? Kau sepertinya amnesia karena kelaparan."ucap Calum polos.

"Sembarangan, aku sekelompok denganmu? Astaga. Sepertinya aku harus...."

"Tidak, aku sudah menolak kalau aku harus sekelompok denganmu, tapi Mr.John bilang kita harus sekelompok."

"Uhh, baiklah. Di rumah siapa? Kau?"tanyaku.

"Yeah, boleh saja. Jam 4 sore kumpul di rumahku."kata Calum.

"Ok."

Skip lagi..

Jam 4 sore.

*stillclairespov*

Aku memakai celana pendek selutut berwarna hitam dan baju polos berwarna putih. And, saatnya menonton televisi.

Disney, bagus juga.

Aku terlalu asyik menonton dan akhirnya.. Aku tertidur..

Calum's p.o.v

Claire kemana? Buset, lama banget.

Aku sedang menunggu Claire di kamarku, ini sudah jam 4 dan dia belum datang? Huh, pasti dia lagi tidur atau main game, atau jangan-jangan ke Warnet. Itu 'kan hobinya, dia agak bandel, tomboy, tapi aku menyukainya.

15 menit pun berlalu....

Apa aku harus menyusulnya? Uh, jangann deh, kalau dia lagi makan gimana?

SMS aja.. Tapi...

Kau ini bagaimana? Masa kau tidak punya nomor ponsel calon pacarmu. lol.

Baiklah, aku ke rumahnya saja.

Next, rumah Claire..

"Clairah!!! Clairah..!"begitulah aku memanggil namanya, nadanya seperti anak-anak lagi manggilin temennya.

Dia tidak ada?

Knock knock..

Pintunya tidak dikunci, apa aku masuk saja? Ok, Cal..

*

*

*

Rumahnya lumayan luas, bagus. Hey! Nggak ada siapa-siapa? Ortunya mana?

Claire's p.o.v

Hooooooaaaaaaaaaaaaaammmm,

*liat jam*

Lumayan, aku tidur 15 menit.

Kau tau aku mimpi apa? Aku bermimpi kalau aku.....

"Clairah!!! Clairah...!"

Ada yang memanggil nama baruku! Calum.

O Gosh!!!

Lupa!!

Kerja kelompoknya!?

Kalo Calum marah? Aku harus mengumpat!

Di mana ya? Duuuuuhhh..

*lampu menyala*

Aha! Di dapur!

Tuk tuk.

Dasar, calum malah masuk ke dalam rumah. Nggak sopan, harusnya dia bilang permisi, kek.

"Claire..."

"Apa kau ada di rumah? Jawab aku?.."

Uuuuh...

Author's p.o.v

Cal: *nyari di dapur*

Cla: *ngumpet di bawah meja makan*

Cal : *liat ke bawah meja makaN*

Cla : AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Cal : HANTUUUUUUUUUUU!!!!

*****

HEY GUYS!!!

Aduh, aku nulis bagian terakhir pake emosi nieh.. Haha

Sorry، latepost, gajebo lagi.. Sorry ya..

Ok, jgn lupa vomment ya..

And Nazz mengucapkan, mohon maaf lahir dan batin.. :*





I REALLY LIKE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang