Bagian 1

89 1 1
                                    

nama ku faiz, aku anak Tunggal, usia sekarang 16 tahun, kelas 2 SMA, sekolah swasta bergengsi SMA terfavorit di jakarta. Mama ku masih muda, 35 tahun, mama ku seorang karyawan bank. mama ku menikah usia muda, 18 tahun, dengan papa ku saat itu 21 tahun. Usia nya sekarang 38 tahun. Dia seorang Anak Buah kapal (ABK) sejak aku lahir papaku baru 3 kali pulang, saat usia ku 4 tahun, yang ke dua saat usia 11 tahun dan ini yg ketiga usia ku 16 tahun.

Aku memiliki perawakan tinggi 160 cm, berat badan 60kg, kulit ku putih sama seperti mama ku, papah ku warna kulit sawo matang. Wajah ku baby face bgt, bokong ku sedikit semok, bahkan telapak tangan ku lentik seperti cewek. Mama ku sangat melarang ku bergaul dengan org org yg bar bar, sebab itu teman ku hanya sedikit. Dan itu terbawa membuat saya menjadi tingkah seperti cewek. Dan saya adalah gay.

Saat bel rumah berbunyi di siang hari. Rumah kami tdk begitu besar 2 lantai, di hari saptu yg panas ini. Kami kedatangan tamu. Lalu mama ku membuka pintu. Saya yg berada di depan tv juga melihat dari kejauhan,
Sayang, mama ku memeluk cowok yg katanya sayang. Lalu mereka berciuman. Faiz sini, salam papa mu. Aku yg mendekat ke arah pintu karna memang sinar di luar membuat mataku menjadi merem. Salam faiz ini papa mu, masa tdk kenal. Saat mendekat. Aku langsung memeluk papa ku. Papah kangen. Lalu papah mencium ku. Kamu udah besar nak. Papah kangen sama mu. Faiz juga pah, wajar aku termasuk kurang nya kasih sayang papah. Papah ku sekarang rambut nya gondrong dan brewokan. Aku hampir tak mengenal nya. Badan masih Tegap, tangan nya menunjukan urat urat nya.

Lalu di ruang tamu mama terus memeluk papah. Papah malah melihat ku. Faiz ini ole ole dari papa. Lalu mama mengajak papa utk ke kamar nya. Sayang Ole-Ole untuk ku apa? Papah faiz lalu mengajak mama ku naik ke kamar. (kalian paham lah apa yg terjadi) aku tdk meneruskan karna cerita ku mengandung cerita gay.

Saat sore hari. Papa ku yg sudah mandi mengajak ku utk ke barbershop. Dia memakai baju kaos yg membentuk badan nya. Saat mobil keluar dari komplek papa ku mengajak ku bicara, sekarang faiz kelas berapa? Kelas 2 SMA pah, Udah punya pacar? Blm pah. Pacaran aja blm pernah. Masa sih. Ia pah. Tapi faiz papa lihat kok cantik ya. Hahaha papa bisa aja. Faiz dalam hati, demi apa papa ku kok malah goda goda saya. Sesampainya di babershop, papah faiz di pangkas, saya yg bosan menunggu sampai ketiduran. Lalu. Saat papah ku membanguni ku. Aku terkesima melihat papa ku. Dia tampan sekali. Ini benar an papah ya, ia lah jadi siapa? Ayok udah mau magrib kita pulang. Di jalan faiz terus terus an melihat papa nya, bahkan papa sampai blg. Nanti naksir kalau lihat papa terus. Faiz tertawa hanya utk menutupi rasa malu nya.
Lalu mereka berhenti di salah satu apotik dekat rumah, papa faiz turun, dan gak tau beli apaan, Karna saat keluar mmg gak bawa pelastik, tapi faiz tdk mempertanyakan itu.

Saat makan malam selesai, papah dan faiz menuju ruang tamu, faiz yg hanya memakai baju tidur ini membuat papa faiz curi curi pandang.
Lalu mama nya ikutan gabung. Papa faiz hanya memakai singlet dan celana pendek. Dan itu juga yg dari tadi membuat faiz gelisah. Faiz hanya menebak pasti itu besar.

Setelah sejam mereka menonton, mama faiz ngajak papa nya tidur.
Sayang tidur yuk, ngantuk ini. Ngantuk atau kangen sama ku. Mereka mesraan di depan anak mereka, namun pasangan ini malah ciuman.
Sayang bentar papa mau ambil minum dulu. Lalu mereka sampai kamar. Saat mama nya ke kemar mandi, papa faiz memberi serbuk ke dalam minuman nya. Obat yg dia beli saat ke apotik tadi.

Saat mama nya keluar dari kamar mandi, mah minum dulu, biar jgn kasar mulut mama waktu hisap ini, sambil memelorotkan celana papa nya. Ini juga di skip ya.
Cukup lama mereka berhubungan badan, mungkin sekitar 3 jam. Sebelum ke luar kamar, papa faiz ke kamar mandi utk membersihkan rudal nya.

Lalu saat papa nya faiz membuka pintu mau ke dapur, papa nya melihat faiz sedang duduk di atas meja makan, padahal meja makan itu tinggi. sambil minum.
Papa faiz lewat dan membuka kulkas. Papa faiz berjalan dengan telanjang. Tanpa sehelai benang pun, rudal nya yg besar dan panjang itu ikutan goyang sesuai arah langkah kaki papa faiz. papa faiz tau faiz di situ tapi tetap berjalan dgn telanjang. Faiz yg minum, langsung tersedak. Dan tumpah ke lantai, hingga lantai jd basah. Papah. Eh faiz kamu ngapain.? Maaf pah. Kok kamu gugup, ..papah kok telanjang?, papah kira tadi gak ada org di dapur. Tapi keburu terlihat mu, Yah udh papa biarin aja. Lalu papa faiz minum air dingin dari kulkas dan saat minum faiz sedikit horny, faiz yg berusaha menuruni meja yg dia duduki, membuat faiz terpeleset, dari air yg tumpah olehnya, hingga faiz tersungkur ke lantai. Dan faiz malah memegang rudal papa nya dgn tangan kiri, pas di depan wajahnya, tangan kanan memegang paha papa nya.

Menjadi Candu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang