Bagian 3

36 1 1
                                    

Sampai juga saya di kota T perjalanan dari kota B saya tempuh dengan mobil mamah saya. Banyak barang bawaan ku bawa.
Di rumah tante dewi dan om Johan sudah menunggu di depan rumah.
Rumah nya bertingkat dan halamannya luas. Terdapat pohon rambutan di samping rumah dan pohon durian. Tidak lupa koleksi bunga milik tante dewi.

Papah faiz merupakan anak pertama. anak kedua ada tante Rita (34) dia seorang Bidan, suaminya atau om Tristan seorang TNI (36) dan memiliki 3 anak, 2 putra dan 1 putri. Om Johan (30) tahun dan tante dewi (28) mereka belum dikaruniai anak.

Aku di sambut hangat oleh om dan tante, faiz sekarang makin putih, padahal udah mahasiswa tapi wajah seperti anak SMP ya. Ayok faiz masuk tante udah masak makanan kesukaan mu. Ayam semur.

Sewaktu sd aku sering di bawa mamah ke sini. Karna ada juga rumah papah di sini, lumayan jauh dari rumah om Johan, tapi dekat kampus ku. Kebetulan om juga dosen ku dalam bidang Tehnik komputer.

Faiz sementara ini tinggal dulu di rumah tante ya, rumah papah mu blm siap di renovasi mungkin 1 bulan lagi siap, bisa kamu gunakan sebelum perkuliahan dimulai. Kamar mu sudah tante siapkan di lantai 2, tempat biasa kalau faiz nginap rumah tante,

Tante dewi ini baik benget orang nya.
Setelah kami makan, aku bergegas ke kamar, sebab badan ini sudah capek nyetir. Saat waktu sudah malam sekitar pkl 23.00 wib aku VC dengan papah ku, utk kabarin kalau aku sudah sampai di rumah om Johan. Saat vc ternyata papah ku baru saja siap mandi. Papah melihat wajah ku yg menatap layar handphone, lalu berkata, dek pakai hands-free nya, papah mau ngomong, sejak papah pergi faiz tidak pernah  melakukan lagi dengan orang lain, tidak pernah pah. (faiz bohong) agar papah nya tidak marah. Terus kalau faiz pingin gtu gimana?? Lalu faiz berbicara pelan agar om dan tante tidak dengar.
Faiz pakai dildo yg papah kasih, sekalian faiz menunjukkan ke papah nya. Kasihan anak papah, gara gara papah faiz jd begini, gpp kok pah faiz gak menyesal, malah faiz berterima kasih telah di ajarin.

Lalu papah faiz ngegombalin faiz, itu dildo nya gak kekecilan sayang. Gak pah, cukup segini aja. Kalau besar kali jd longgar nanti, kalau papah pulang jd gak berasa, kayaknya ada yg kangen sama rudal papa, di sana papah nya malah menunjukan rudal nya, bahkan telanjang. Kangen sama ini gak sayang, kangen pah. Lalu papah melakukan onani, faiz hanya melihat dia gak mau buat om Johan dan tante dewi terbangun.

Sudah seminggu berlalu faiz tinggal di rumah om Johan, faiz juga belakangan ini mudah horny sebab terakhir kali dia melakukan hubungan seksual sama OM indra, sudah lebih 6 bulan. Faiz berharap rumah papah nya cepat selesai agar dia lebih leluasa melakukan di rumah nya,

Faiz kemungkinan tante dan om akan ke rumah mamah tante di bandung sepulang kerja langsung berangkat. Sekitar 3 hari. Nanti faiz bisa kan di rumah sendiri, "bisa tante". Selepas OM dan tante pergi, faiz sedikit bahagia, dia bisa menyalurkan hasrat nya dengan dildo pemberian dari papah nya.

Saat waktu menunjukkan pukul 19.00 wib, faiz yg sudah makan dan rebahan di kamar sambil chatan sama teman2 nya di Jakarta. Ada suara pintu seperti di buka, faiz yg panik segera turun dan menghidupkan semua lampu, dan pegang sebuah pentungan. Saat seseorang masuk faiz yg ingin memukul langsung berhenti ternyata dia adalah om Johan, om kok masuk nya diam diam sih, kok gak tlp dulu. Maaf faiz hp om lowbat, trus kenapa om pulang gak jd ke bandung. "gak jd iz, tante mu jadi nya pergi sama teman teman nya aja kebetulan mau ke bandung. Tante mu nyuruh om temanin faiz aja di rumah. "Oalah om."

Ywda om ke kamar dulu mau mandi. Aku akhirnya menutup kembali pintu rumah, lalu saat om mau masuk ke kamar nya, faiz bertanya ke om Johan, om udah makan malam belum, "blm faiz", ywda om, faiz panasin dulu ikan yg di masakin tante tadi pagi.

Saat aku memanaskan ikan, om Johan keluar dari kamar hanya melilitkan handuk di pinggul nya. Lalu mendatangi ku yg di dapur, aku seketika terkesima lihat om Johan, badan nya terawat masih ada Sixpack nya walaupun perut nya sedikit buncit. om cari apa? Tanya faiz, cari sabun iz, sabun di kamar mandi habis. Dimana ya om. om dan faiz kemudian cari di lemari atas wastafel sedang kan faiz cari di lemari bawah wastafel. Faiz yg curi curi pandang lihat gundukan di balik handuk om sedikit tercengang, tercetak jelas bahwa kontol om Johan hampir sama dgn papah nya. Ternyata sabun mandinya di temukan oleh om.

Menjadi Candu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang