Bagian 4

32 1 2
                                    

Lalu om Johan pergi meninggalkan kamarku dan aku yg sudah horny yg tertahan akhirnya melakukan crott sendiri.
Ternyata om johan mengintip dari pintu kamar yg sengaja tdk di tutup rapat.,

POV om Johan
Aku takut memasukkan rudal ku ini ke anus Faiz, takut nya dia bisa menangis kesakitan. Istri saya aja kadang sampai menangis kesakitan. Walaupun saya kurang puas layanan istri ku. Aku memutuskan untuk kembali ke kamar ku, dan mandi. Setelah mandi dan berencana tidur. Sambil memegang rudal ku yg blm juga lemas. Kenapa rudal ku blm lemas juga. Batin ku.
∆∆∆

Namun om Johan sudah gak berpikir panjang, lalu dia berjalan dengan telanjang ke kamar faiz. Faiz yg baru saja membersihkan diri baru keluar dari kamar mandi di kejutkan oleh kehadiran om Johan. om mau ngapain. Rudal om gak bisa lemas. Masih bisa kah om mencoba memasuki an*s mu. Faiz yg mendapat tawaran itu dengan semangat menerimanya. Boleh om. Tapi rudal om harus di kasih pelicin dulu. Biar an*s ku tidak sakit.

Lalu om membuka laci yg ada di samping tempat tidur. Dilihat ada lotion yg ada gambar bengkoang nya. Lalu di oleskan di an*s faiz dan rudal om nya. Dirasa cukup licin kemudian om johan menelentangkan faiz. Om Johan tanpa aba aba langsung memasukkan rudal nya ke anus faiz, sontak faiz terkejut dan menjerit kesakitan. Om pelan pelan. Ops maaf. Om kira karna faiz udah pernah sebelumnya jd om kira udah biasa. Sesering apapun om kalau di masukin rudal sakit om. Apalagi udah 2 bulan lebih saya gak di masukin. Maaf ya sayang, lalu om Johan kembali fokus ke rudal nya.
Faiz hanya mampu menjerit.

Faiz yg berada di bawah melihat om Johan yg fokus memasukkan rudal nya ke lubang an*s faiz membuat aku makin horny, melihat kokoh nya dada om Johan. Mirip banget sama papah batin faiz. Setelah susah payah OM Johan memasukkan rudal nya, akhirnya masuk semua.

Gilak sempit bgt an*s mu faiz, rudal ku sampai terjepit di bawah sana. Ini lebih enak dari memek, om Johan lalu memompa rudal nya perlahan di masukkan sedikit kemudian di sodok dengan hentakan cepat. Faiz sampai terkejut. Berulang kali om Johan melakukan seperti itu hingga akhirnya om Johan melakukan dgn cepat. Saat memompa rudal nya posisi tangan om Johan memegang pinggul faiz hingga tercipta lah suara Kedua kulit menyatu. Plok Plok Plok dengan cepat. Faiz meronta ronta di ent*t om nya. Tidak sampai di situ om Johan mengent*t faiz seperti melakukan push up. Segala cara di lakukan om Johan ke faiz. Faiz sampai lelah melayani om Johan. Kain di ranjang faiz sudah di penuhi sperma om Johan dan faiz. Mereka melakukannya berjam jam hingga mereka tergeletak di sofa yg ada di dekat tempat tidur.

Hingga saat pagi faiz pun tetap di ent*t om Johan. Faiz sangat kelelahan. Om Johan sangat maniak sex melebihi papa nya sendiri. Faiz seperti mendapat kenyataan bahwa om Johan melakukan itu semua bukan karna cinta melainkan hanya sebuah nafsu.

Bahkan faiz harus di suruh telanjang oleh om Johan selama di rumah dan saat tante nya yg sekarang lagi di bandung. Seperti saat ini om Johan sedang keluar hanya utk membeli makan siang. Dan belanja keperluan di dapur. Faiz tidak menyangka rasa ingin di setubuhi om sendiri malah membuat dia menjadi budak sex om nya sendiri. Om Johan seperti tidak puas mengent*t faiz. Sehari bisa 4x bahkan pernah 7x.

Saat tante nya pulang. Tante nya bertanya ke faiz yg terlihat lemah. Tante nya kwatir dengan faiz. Lalu membawa faiz ke praktek dokter utk di periksa. Sedangkan om Johan sedang ngajar.

Di dalam dokter memeriksa. Saat di buka baju nya oleh dokter. dilihat ada bekas seperti di tampar atau kemerahan, ada tanda cupang. lalu dokter nya beriniasitif utk menyuruh wali pasien menunggu di luar. Setelah tinggal mereka berdua di dalam. Dokter bertanya seberapa sering melakukan nya? Faiz yg terkejut menjawab. Maksud dokter apa? Kamu melakukan hubungan badan bukan, dengan pria? Lalu faiz kembali bertanya. Kok dokter tau. Itu ada tanda cupang. Faiz yg tertangkap basah hanya diam dan menunduk. Pipinya kemerahan.
Lalu dokter menyarankan utk naik ke tempat tidur kembali. Dan menyuruh faiz utk buka celana. Saat dokter memakai handscoon atau sarung tangan dia membuka anus adit. Lalu di masukkan 1 jari tengah dokter utk memeriksa. Setelah itu dokter memasukkan alat seperti dildo tapi bergelombang. Lalu di masukkan dokter ke an*s adit. Faiz di sini malah merintih sambil menutup mulut nya.

Pakai lagi celana mu. Kata dokter.
Dek faiz bisa di jelaskan kepada saya apa yg terjadi. Faiz diam tdk berkata kata. Dokter akan menjaga rahasia mu. Tapi dokter ingin dengar apa yg terjadi. Lalu faiz akhirnya berkata. Janji ya dokter tdk memberi tahu orang atau tante saya. Ia dokter janji.
Lalu faiz menceritakan bahwa dia melakukan hubungan badan oleh pacar nya. Faiz tdk mengakui bahwa dia di kent*t oleh paman nya.
Lalu dokter bertanya lagi.
Sehari bisa berapa kali.
4x rata rata dokter.
Rata rata? Tanya dokter. Jd tiap hari? Ia dokter.
Sudah berapa hari dalam seminggu? Baru 3 hari ini dok.
Jd selama 3 hari ini kamu main terus dengan pacar mu?
Ia dokter.
Jd gini faiz. Dokter mau blg an*s mu lecet akibat bermain sampai tdk wajar. Mungkin perkiraan Saya penis pacar mu besar dan panjang. Mungkin sekitar pentungan kasti ini. Sambil dokter menunjukkan pentungan yg tergantung di balik pintu masuk ruangan nya.
Ia dokter sekitar itu. Jawab faiz. Lalu dokter berkata lagi. Kamu harus stop hubungan badan mu. Sampai anus mu sehat. Sebab jika masih berhubungan badan bisa sobek semakin lebar dek. Baik dokter..

Ini ada resep sama salep utk kamu beli. Salep nya dokter saranin utk beli di luar. Karna nanti tante mu curiga. Jd dokter kasih obat tablet buat kamu minum. Baik dokter.

Sesampainya di rumah tante bertanya apa yg di katakan dokter. Faiz hanya berkata kalau dokter mengatakan kalau saya terlalu banyak melamun. Oh ywda kalau gtu kamu sering sering jalan jalan iz karna setelah kamu datang kemari belum pernah tante lihat kamu keluar.
Tante juga menceritakan ke suami nya Johan. Tapi itu tdk mengundurkan niat Johan utk menyetubuhi faiz.

Selama faiz yg menunggu rumah nya sedang renovasi dan perkuliahan di mulai om Johan rutin mengent*t faiz setiap ada luang. Terkadang saat tante berada di luar. Walau hanya sejam atau lebih om Johan melakukan nya. Faiz gak tau kenapa tetap melakukan nya padahal om nya melakukan nya kasar. Tapi faiz terkadang nyaman. Karna saat mereka tdk melakukan OM Johan sering memperlakukan faiz sebagai anaknya. Itu yg membuat faiz bertahan serta tdk ada pilihan juga faiz harus kemana.

Dia berencana utk bertahan dalam keadaan ini karna selepas rumah nya siap dia akan pergi meninggalkan tempat ini.

Tapi ternyata sebelum rumah faiz selesai. Ternyata tante nya hamil. Dan itu membuat OM Johan berhenti melakukan itu ke faiz. Faiz bersyukur akan itu. Tapi di hati kecilnya dia ingin melakukan nya walaupun om Johan Suka kasar.

Hingga akhirnya rumah faiz selesai. Faiz mulai membeli peralatan rumah. Di temani tante dan om. Semua sesuai selera faiz. Faiz mendekor sendiri kamarnya secantik mungkin dan kamar papa nya. Setelah selesai semua di rapihin akhirnya hari yg di tunggu faiz pun tiba, faiz pindah ke rumah baru nya. Utk perkuliahan nya sudah memasuki 1 bulan kulia.

Kebutuhan makan faiz terkadang belanja utk masak sendiri ataupun beli di luar. Om Johan juga jarang datang. Jika datang bersama tante nya. Faiz sedikit kesepian. Terkadang dia vc bersama papa nya. Di perkuliahan faiz tidak tertarik ke abang senior walaupun abg senior nya suka gangguin dia. Karna dia masih menunggu papa nya.

Menjadi Candu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang