Nggak tau kenapa cerita ku di hapus WP😭😭😭😭
Yg mau baca ceritaku join di KK y guys, link di bio🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Rendra masih memainkan mengocok -ocok vagina milik Bila. Bukan yang pertama kali ia mendapatkan perawan, akan tetapi entah mengapa kali ini Rendra merasa lebih berbeda, mungkin karena dari visual Bila sangatlah cantik, jadi dia tak ingin melewatkan begitu saja seperti yang sudah-sudah.
“ Enak sayang?? ”
“ Eungghhh enakkk ommm ”
Bila cum yang yang kedua kalinya, nafasnya memburu. Ia merasakan nikmat untuk pertama kalinya, ini baru dengan tangan Rendra, bagaimana kalau penis pria itu masuk ke dalam vaginanya itulah pikiran Bila sekarang.
“ Kayaknya lebih enak kalau kita ke hotel sayang, di sini tidak nyaman ” Ucap Rendra.
“ Aku ngikut om saja ”
Rendra pun akhirnya memutuskan untuk membawa Bila ke salah satu hotel bintang yang ada di dekat tempat mereka sekarang.
Rendra meraih tibuh ramping Bila saat akan menuju room yang telah di pesan, beberapa pasang mata memperhatikan dua insan berbeda usia itu dengan delikan dan bisikan.
Setelah menaiki lift keduanya sampai di kamar yang lumayan mewah menurut Bila.
“ Di sini lebih nyaman sayang ” Ucap Rendra yang tak sabaran memeluk Bila dari belakang.
“ Omm, tapi Bila belum terlalu bisa bagaimana bikin om puas ” Ucap Bila sedikit takut jika Rendra akan marah
“ Tidak masalah sayang, kamu bisa belajar untuk kedepannya ”
Rendra mulai mencium kembali bibir Bila, tangan Rendra mulai mengelus paha Bila dan semakin naik menuju vagina Bila.
“ Mmmphhh, mpphhhh, mmpphhh ”
Rendra kembali mengocok vagina Bila dengan mempercepat sedikit kocokan jarinya, Bila hanya bisa melebarkan kakinya agar Rendra bisa leluasa mengocok vagina miliknya.
“ Aaahhh,,, aaahhhh, ooommm,,, stopppp,, aaahhhh ”
“ Aashhhhh,, oucchhhhh oommmm ” Desah Bila menikmati permainan Rendra.
“ Enak sayangg? ” Tanya Rendra kemudian mencium leher mulus Bila.
“ Eunghhhhh, aahhhh ommm ”
🌼cerita full ada di KK y guys