Bel pulang sekolah berbunyi , semua siswa siswi berhamburan keluar ruangan tidak sabar untuk mengistirahatkan tubuh lelah mereka.
"Bagaimana tugas dari guru kang kita akan mengerjakan dimana?"tanya Joy sambil berjalan beriringan di lorong sekolah.
"Bagaimana jikalau kita mengerjakannya di rumahmu, aku akan izin ke ibuku nanti!" Sahut Milena
"Baiklah boleh juga mari kita bertemu pukul 6 nanti setuju?" Ucap Joy.
"Setuju!" Jawab Milena.
Disaat mereka asik berbincang tiba- tiba............
Gedubrak
"Awwwwww...!!!!!!" Teriaknya.
"Oh tidak Milena are you oke?" Joy berlari menghapiri Milena yang sudah terjatuh dari anak tangga.
"Kalian sengaja ya membuat Milena jatuh!!" Teriak Joy.
"Dia saja yang tidak melihat kalo ada kaki disini!!" Ucap Eunha.
"Kau ngajak ribut?" Ucap Milena bangkit sambil memegang kerah baju Eunha.
"Jelas-jelas kamu sengaja membuatku jatuhkan!!" Sambungnya.
"Benar aku juga melihatnya dasar jalang ini aishhh!!" Ucap Joy.
"Ayo ikut aku ke kantor akan ku bawah ke ruang guru"lanjut Joy.
"Aku tidak bersalah untuk apa harus mengikutimu jelas- jelas dia yang ngga liat kalo ada kakiku"Jelas Eunha.
"Dasar cewek sok cantik kaki Eunha dari tadi sudah disitu, kau berani sama Eunha akan ku laporkan kau pada pacar Eunha Kim Taehyung!"Ucap Seulgi.
Melina memutar bola matanya jengah, jadi mereka tidak tau jikalau dia adik dari Taehyung dan Jungkook. Sungguh merepotkan penggemar kakak-kakaknya itu. Sekarang dia tau kenapa para wanita jalang ini mengganggunya mereka kira dia adalah saingannya aishhhh sibal.
"Ayo kita berkelahi kita lihat apa pangeranmu itu akan menyelamatkanmu Eunha?" Ucap Milena.
"Aisshhh dasar wanita jalanggg sini ku jambak rambutmu dasar wanita gatall anak baru sudah berani mengganggu pacarkuu!!!!!" Ucap Eunha sambil menjambak rambut Milena.
"Kau yang wanita jalang, aku tidak pernah mengganggu pangeranmu ituuu!!" Ucap Milena sambil menjambak rambut Eunha.
Joy yang melihat mereka bertengkar berusaha untuk memisahkan mereka tapi usahanya sia-sia ternyata mereka sangat kuat. Akhirnya dia berlari untuk memanggil Taehyung dan Jungkook. Dengan nafas terengah-engah akhirnya Joy menemukan mereka berdua.
"Kak Taehyung kak Jungkook berhentiiiii!!" Teriak Joy sambil nafas terengah- engah.
"Kenapa bukannya kau teman sekelas Milena?" Tanya Jungkook.
"Anu haaaa haaaa haaaa Milenaaaa haaaa dia sedang bertengkar dengan kakak kelas!" Ucap Joy
"Dimana sekarang dia?" Tanya Taehyung panik.
"Ikuti aku!!"
Mereka berlari sambil menyusuri lorong sekolah untuk menuju ke Milena terlihat wajah mereka berdua benar-benar sangat khawatir pada adiknya itu. Bagaimana tidak baru hari pertama adiknya itu sudah membuat keributan.
"Disana kak!" Sambung Joy.
"Kau jalang!!" Teriak Eunha.
"Kau yang jalang brengsek!!!" Teriak Milena.
"Hentikan kalian!!" Teriak Jungkook.
Jungkook memegang Milena sedangkan Taehyung memegang Eunha mereka berusaha memisahkan mereka.
"Sudah Milena jangan bertengkar lagi!!" Ucap Jungkook.
"Dia dulu yang memulai kak!"ucap Milena menyangkalnya.
"Aku tidak sengaja jalang!!"ucap Eunha.
"Sudah cukup!!" Teriak Taehyung.
"Oppa dia menuduhku jikalau aku sengaja melukainya!!" Ucap Eunha sambil memeluk Taehyung.
Milena yang melihat itu hanya memutar bola matanya jengah dia tau wanita di depannya ini busuk.
"Cukup,Eunha jangan pernah kau mengganggu adikku lagi jikalau kau berani mengganggunya kau akan tau akibatnya!!" Ucap Taehyung tegas.
"Apa adik?? Sejak kapan kau mempunyai adik oppa?
Maafkan aku oppa aku tidak tau jikalau dia adikmu!!"ucap Eunha."Ayo kita pergi, Joy terikasih sudah memberi tau kami aku akan membawanya pulang untuk di obati!"Ucap Taehyung.
"Sama- sama kak tolong jaga dia!" Sambung Joy.
Jungkook tanpa aba-aba menggendong tubuh mungil Milena dengan sekali gerakan.
"Ayo kita obati lukamu! Jangan bergerak jika kau bergerak kau akan jatuh" ucapnya Jungkook.
Milena hanya terdiam dia tau jika dia salah tidak ingin berdebat lagi toh dia juga sudah lelah.
"Oppa tolong maafkan aku, aku berjanji tidak akan mengganggunya lagi!!!"
"Oppa!! Oppa!!"Taehyung tidak menggubris perkataan Eunha dia hanya terfokus pada adiknya untuk saat ini.
Di dalam mobil semua terdiam, Jungkook dan Taehyung menatap Milena dengan tatapan menusuk seaakan tatapan mereka menembus tulangnya. Milena tau dia bersalah tapi semuanya bukan 100% kesalahannya ini juga gara-gara wanita jalang Eunha.
Mereka berdua mengamati penampilan Milena yang sangat acak- acakan rambut yang sudah awut- awutan ada luka di siku dan kakinya memar di bagian kepala benar- benar berbeda dengan pagi tadi.
"Pak tolong kerumah sakit terlebih dahulu!" Ucap Jungkook.
"Kak tidak ushh.." Milena terdiam karena mendapat tatapan tajam dari kedua kakaknya itu.
"Aku butuh penjelasanmu Milena!!" Ucap Taehyung tegas.
"Kak tolong jangan beritahu ibu dan ayah!" Ucapnya dengan tatapan mata memohon.
"Tidak jika kau tidak menceritakan semuanya dari awal!" Sahut Jungkook.
"Kau memang kakak terbaik kak!!" Ucapnya sambil bergelanyutan manja di lengan Jungkook.
Rumah Sakit
"Aww ,, begitu ceritanya kak!!" Cerita Milena sambil di obati oleh dokter disana."Awww sakitt!!"
"Lain kali jika ada apa- apa langsung panggil kami ,lihatlah bagaimana nanti kami menjelaskan pada ibu dan ayah tentang lukamu ini!!" Ucap Jungkook sambil memarahi Milena.
"Ayolah kak..!"
"Sudah mari kita pulang, aku akan menyuruh paman lee untuk mengambil obat!!" Ucap Taehyung.
........:
Hai untuk capt ini cukup sampai sini dulu ya guys!!!!
Ini nih ketua kelas sih Joy biar tidak penasaran!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unusual Love
RomanceCerita ini menceritakan tentang hubungan terlarang Milena, Taehyung, dan Jungkook antara kakak dan adik tiri dimana hubungan mereka terjalin cinta segitiga benar-benar rumit . Akankah hubungan mereka berhasil? Siapakah yang akan tersakiti? Hai ride...