2. A Man From an Old Love

161 51 24
                                    

Jennie seharusnya tidak mendatangi tempat yang sama di mana ia menemukan iblis yang akhirnya mengacaukan malamnya tempo hari itu dua kali. Namun, sekarang ia malah datang bersama setitik harapan bahwa iblis itu akan ada di tempat yang sama untuk memastikan satu hal. Pria itu serius masih mencintainya. Jennie hanya tidak sampai berpikir mereka sejujurnya bertemu di tempat yang salah. Semua ini bisa saja menjadi awal petaka datang.

"Jane, kau minum sedikit sekali? Mau pesan yang lain?"

Ini karena ulang tahun Park Chaeyoung sehingga ia perlu mendatangi tempatnya bertemu Jungkook kemarin malam sekali lagi. Dapati pria itu duduk di depan meja bartender dengan kepala yang terus menoleh ke belakang, kepadanya. Seolah dia pun datang untuk memeriksa apakah Jennie kembali. Kebetulan ini seperti takdir, atau ... jebakan?

"Aku banyak minum kemarin malam. Kepalaku masih pusing," jelas Jennie membuat teman-temannya yang lain mengangguk-angguk.

Jennie memilih Orange Juice malam ini karena tidak mau berakhir seperti kemarin malam, sebab tatapan Jungkook amatlah intens. Dia seperti siap menyergap saat Jennie lengah. Perempuan ini menolak untuk kembali 'di bungkus' karena ia datang bersama teman-temannya yang mana mereka tahu tentang hubungannya dan Taehyung. Bahkan mereka menjadi suporter paling depan hingga Jennie merasa teman-temannya lebih menyukai Taehyung dibanding dirinya. Lagi pula sebenarnya Jennie tidak suka minum karena dirinya yang payah. Ia bisa langsung tepar hanya dengan dua shot Tequila. Itulah mengapa Jungkook bisa mendapatkan dirinya dengan mudah kemarin malam.

"Kau mengenal pria itu? Dia terus melihat ke arah kita."

Di tengah ketenangan yang coba Jennie bangun, Lisa tiba-tiba berseru pada teman-temannya yang lain. Mengikuti arah ke mana perempuan kurus itu menunjuk diam-diam, Jennie tidak perlu menebak siapa yang Lisa maksud karena jelas hanya Jungkook yang menatap dengan begitu tertarik ke arah meja mereka. Sedari awal.

"Siapa? Tampan juga," kata Chaeyoung juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa? Tampan juga," kata Chaeyoung juga.

"Jane, kau tak mau memeriksanya? Dia mungkin memperhatikan dirimu," imbuh Jisoo.

Jennie Kim memang selalu menjadi pusat perhatian meski dia hanya diam. Kendati malam ini pakainnya cukup tertutup, ia seolah punya magnet bagi siapa saja, terutama lelaki. Padahal, teman-temannya tak kalah cantik pun seksi. Lisa itu seperti boneka Barbie, Chaeyoung bahkan seperti Bule. Satu yang bernama Jisoo mungkin bisa disebut bidadari. Perempuan yang hanya memakai gaun hitam polos berlengan panjang dengan rambut tergerai tanpa aksesoris ini entah di mana letak daya tariknya.



 Perempuan yang hanya memakai gaun hitam polos berlengan panjang dengan rambut tergerai tanpa aksesoris ini entah di mana letak daya tariknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AMBIGUOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang