The goddes of life and death

3 0 0
                                    

By Chiachii
Cerita fiksi si oc
Author


Suatu di terliunan tahun dimana manusia belum ada dan masih ada Spirit, dan ada anak benama alexchia, anak ini mempunyai saudara kembar cuman beda beberapa terliun thanu saja dengan, zareen Zuhra si kakak dan sang adek, mereka mempunyai orangtua yang sangat menyayangi mereka, orang tua mereka bernama ibunya kitsune-san dan ayah nya fuji ruiji atau sering di kenal sebagai the god of Heaven and the god of hell. Kita berdua mempunyai temen bernama ghali, Greasc, dan anak kembar yin and yang. Kita berenam suka bermain di kastil ku tempat nya sangat luas, kadang” kita bermain dengan kekuatan kita, hanya chia kekuatan nya tidak ada, karena…

Flash back
25000000 triliun juta tahun yang lalu ada dewi bernama unknow dan memiliki adek, dewi dari takdir hidup dan mati, pengusaha surga dan neraka, dan dewi dari hidup dan mati seseorang mereka adalah ibu dari para dewa dewi dan malaikat iblis. Kekuatan nya mereka bisa di bilang Supermassive dia bisa menghancurkan galaksi dalam satu tebasan pedang nya. Dia juga adalah anak kesayangan dari tuhan tapi dia di tuduh karena memakan Apple di surga, atau Apple terlarang itu oleh salah satu malaikat akhirnya dia di kutuk dengan adik nya itu menjadi sebuah permata merah darah  yang cantik walaupun di taro di batu pertama kekuatan nya masih terasa oleh mereka yang ada di situ, mereka di taroh di musium nya surga. Pada saat malam hari unknow god ini bisa mengunakan sihir nya dan menghipno salah satu pembatu surga disana untuk mengambil mereka yang berbentuk permata itu. Si pembatu itu mengambil nya dan membuang nya ke sungai dimension yang sungai nya ini bisa menteleportasi batu nya kemana saja, dan di suatu demensi para” rubah di temukan oleh seorang wanita dia adalah nenek ku bernama altagracia dia dewi dari kekayaan itu atau goddes of Wealth, dia menemukan batu itu dan membawa nya untuk di teliti. Saat gracia sedang mission denga temannya mochi san, flowery-san, dan ying and yang *mereka juga nenek dari teman-teman nya alexchia* dan batu itu memberi kekuatan kepada mereka dan dari situ lah batu atau dewi  itu baru merenkranasi menjadi aku dan kakak ku.

Childhood
Aku yang mendapatkan kekuatan dewi pertama dan kakak ku zareen mendapatkan adik nya si dewi itu. Karena aku yang baru lahir ini langsung di kasih kekuatan segede itu aku meninggal di situ dan di tetap kan Spirit bayi ku sama orang tua ku di demensi ibuku aku dibesar kan di situ, dan saat berusia 4 thn dan kakak ku berusia 6 thn. Ibu ku membuat sebuah boneka manusia rubah yang sama dengan kakak ku *kakak ku tidak meninggal saat kekuatannya masuk karena kekuatan dewi itu masih bisa dikendalikan dia terlahir normal* aku sudah siap dengan tubuh baru ku aku pun bisa melihat keluarga ku. Setelah beberapa terliun tahun sebagai tradisi turun temurun nenek ku meyerang kita yang mana berdiri diluan dia lah dewi terkuat  dan meninggalkan sebuah kutukan yang akan terlahir kembali kedunia ternyata yang kena adalah aku seorang diri saat itu yang menang adalah ibuku tapi mereka berdua meninggal dan aku juga tertidur dalam kegelapan, *sudah berapa juta tahun aku dikurung aku tak bisa menahanya* pada suatu tahun chia terbebas dari tempat itu, dan membuat nya kurang percaya dengan orang termasuk keluarga nya, saat bertemu dengan keluarga yang lain aku juga dikutuk oleh ibu nya dan chia ajatuh kedunia yang ada beberapa manusia nya chia berlari kehutan dan berlari tidak jelas kearah mananya.

Saat itu dia tersesat dan bertemu dengan bayi di sebuah basket dan anak itu masih berumur satu bulan
Chia : siapa yang menaroh mu di sini anak kecil.. *mengengendong anak itu dan mengadopsi nya. Chia masih berumur 200 triliun tahun bisa di bilang berumur 20 thn gitu*
Dia merawat anak itu dan menjadi temen hidup nya dan anak adopsi nya, tapi…
Chia : George, I'll find food outside, wait at home ok?
George : ok father!
Chia : good boy
Chia pergi mencari makanan di luar kaya sapi” warga situ dan karena itu chia ketauan rumahnya di mana dan saat chia tidak di rumah George sendiri, usianya sudah 9thn dan warga membakar rumah itu tanpa melihat orang didalam itu, chia yang sudah berbagi darah dengan anak nya merasakan bahaya yang warga sebabkan itu dan saat tau anak nya meninggal dia langsung membunuh warga di sekitar itu dan mengubur jasa anak itu. Chia pergi berjelajah sampai ia bersar..

Bersambung
Pertemuan tak terduga

Present by chiachii
Partners pipiyy

Cerita Mimpi Dan Cerita FiksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang