Overpatient ~ Eps 2 ~

1 1 9
                                    

Ditengah-tengah pesta yang sedang berlangsung di Osheaven, Putri Samya pergi dari sana secara diam-diam tanpa ada seorang pun yang mengetahuinya.

===================================

Sementara itu, mereka bertiga pada akhirnya sampai di Equilibriumville.

Ravasya: "Kenapa kalian menghentikanku!, apakah kalian tidak dengar apa yang dia katakan!".

Ribhil: "Tenang Sya, Tenang!, aku dengar semuanya".

Ravasya: "Kalau kau dengar, kenapa kau hanya diam saja!, dia sialan itu mempermalukanmu, mempermalukan kita dihadapan semua orang!".

Ribhil: "Untuk sekarang kita tidak bisa berbuat apa-apa Sya, Osheaven berkali-kali lipat lebih besar daripada Equilibriumville".

Ravasya: "Aku tidak peduli dengan sebesar apapun Osheaven, bahkan Caravelle saja bisa mengalahkan mereka semua hingga rata dengan tanah!".

Naya: "Sudahlah sya, aku sudah tidak ingin lagi berperang, aku sudah lelah!, aku tidak ingin kita kehilangan banyak orang yang kita sayangi lagi!, jadi cukup!".

Ravasya: "Apakah ini caramu mempertahankan harga dirimu!?, ingat Nay, harga diri diperjuangkan!, bukan dibiarkan begitu saja!".

Ravasya pun pada akhirnya berjalan keluar dari Istana.

Naya: "Bagaimana cara menjelaskan kepadanya bhil!?".

Ribhil: "Entahlah, semoga hatinya terbuka untuk melihat yang benar".

Naya: "Ngomong-ngomong, tadi Ravasya bertingkah aneh".

Ribhil: "Aneh bagaimana?".

Naya pun menjelaskan tentang kejadian peramal yang dialami Ravasya, tetapi mereka sama sekali tidak percaya dan berpikir bahwa Ravasya sedang sakit.

===================================

        Perpustakaan Equilibriumville

===================================

Sembari mencari buku yang menarik untuk dibaca:
Ravasya: "Apakah aku yang membesar-besarkan masalahnya!?, disini aku benar!, Ribhil dipermalukan dihadapan semua orang dan aku membelanya, lantas apa kesalahanku!".

Tiba-tiba salah satu buku terjatuh tepat mengenai kepalanya.

"Sialan!, buku apa ini!?, (The Origin of Equilibriumville), sepertinya ada sesuatu didalamnya, aku akan membacanya!".

Pada zaman dahulu, Equilibriumville hanyalah tanah kosong yang rata dengan tanah, datanglah satu keluarga yang diasingkan dari timur karena dituduh menggunakan sihir hitam.

Saat sedang asik membaca tentang sejarah Equilibriumville, tak disangka Ravasya menemukan sebuah gambar yang sangat mengejutkan.

Ravasya: "Hah apa ini!?, bagaimana bisa ada foto Ratu Syafa bersama Raja Kingsley!?, dan anak perempuan ini siapa?".

Ketika Ravasya ingin melanjutkan membaca, tiba-tiba terdengar suara keributan diluar istana, ia terkejut dan sontak berlari keluar, sementara buku tersebut jatuh begitu saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Cursed Magic: Darkness ComingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang