PROLOG

417 105 28
                                    

Tidak menerima siders.
Vote and Koment atau gue bunuh klean smua👊🏻































Di dalam sebuah ruangan gelap dengan cahaya yang temaram di isi dengan orang orang penting yang bisa di sebut Mafia kelas kakap ini sedang duduk melingkari meja persegi panjang kini masing masing memberi harga untuk salah satu wanita yang telah di keluarkan dari tirai merah itu.

Dengan tubuh telanjang tanpa sehelai benang apapun yang di pertontonkan di depan semua orang di ruangan ini dengan sebuah kain merah yang menutup kedua matanya.

Hal ini jelas sangat biasa bagi mereka sebab semua orang di sini ikut berlomba lomba untuk mendapatkan seorang wanita sesuai seperti yang mereka inginkan.

Dunia gelap. Tentu itu menjadi sebuah kata yang tidak asing lagi jika di dengar oleh orang orang. Dimana semua nya di isi oleh manusia yang di culik hanya untuk di perdagangkan atau di lelang di tempat tertutup seperti ini.

Wanita, pria, atau bahkan anak kecil. Semuanya bisa di lelang di tempat ini asal bisa menghasilkan uang. Bahkan banyak yang mengorbankan anaknya demi mendapat seonggok uang.

Kim Taehyung,

Sosok pria bermata elang dengan pakaian serba hitam kini duduk di sudut ruangan menonton setiap apapun yang di tunjukan di depan sana. Kedua maniknya menatap datar seperti tidak ada hal apapun yang menarik di depan sana.

Para wanita yang di lelang malam ini tidak ada satupun yang menarik di mata nya.

Kim Taehyung, bukan pria yang gila selangkangan. Tapi, jika ada perempuan yang berani melempar dirinya sendiri untuk di jamah, Taehyung bisa mengimbangi. Banyak wanita yang rela mengorbankan masa depannya demi berada di bawah kungkungan Kim Taehyung.

Dia pria normal.

Meskipun mengurus urusan dunia gelap, akan jauh lebih menarik daripada menjajah tubuh wanita sampah yang bahkan tidak akan pernah memuaskan hasrat biologisnya.

"Bagaimana dengan 100 juta won untuk wanita itu? Dia terlihat masih Virgin dan bersih."

"Kalau tidak ada yang mau memberi harga lebih, kita akan berikan wanita ini pada Tuan Hong." Pria itu memberi sinyal agar ada orang yang mau memberi harga lebih.

"Sepertinya tidak ada. Baiklah tuan Hong, anda mendapatkan wanita ini dengan harga Seratus juta won."

Semua orang bersorak kini menonton acara pelelangan yang terhitung sudah sekitar empat perempuan yang di beli oleh para Mafia disini. Semuanya bersulang kini masing masing meneguk alkohol yang sudah di sediakan di ruangan gelap ini untuk menikmati acara.

"Acaranya membosankan. Tidak ada yang menarik perhatianku."

Erick angkat bicara setelah acara pelelangan selesai. Kini ia sedang duduk berhadapan dengan sosok penguasa dunia gelap yang sejak tadi hanya menonton pertunjukan membosankan ini.

Keduanya adalah rekan. Bisa di bilang, Kim Taehyung adalah rekan nya untuk memberantas para hama yang berani mengusik dunia gelap mereka. Erick sendiri sudah kenal Taehyung dan bahkan mengenalkan Dunia gelap ini pada pria itu.

"Hm. Sepertinya begitu." Taehyung menanggapi singkat sambil mengeluarkan rokok dan menyalakannya.

"Padahal, aku kesini untuk mencari wanita yang cocok ku jadikan kekasih." Erick tertawa ringan menimpali kini melihat ke depan dimana para majikan sedang membawa pulang peliharaan mereka masing masing.

"Rendah sekali seleramu."

Mendengar itu membuat tawa Erick hilang begitu saja. "Sialan."

"Aku akan ke club."

Erick ikut bangkit berdiri melihat sahabat sohib nya yang telah berjalan lebih dulu. "Apa kau sudah mengimpor jalang baru? Aku butuh mainan."

Taehyung berjalan beriringan dengan Erick. Ia hanya memakai coat hitam panjang dengan turtleneck yang menutupi leher nya. Itu adalah pakaian paling aman untuk menyembunyikan sebuah senjata dibalik coat hitamnya.

"Sepertinya sudah. Leon mengirim pesan."

Erick mengangguk kini keduanya masuk ke dalam mobil mereka masing masing untuk menuju club besar milik Kim Taehyung. Bersenang senang dengan jalang adalah hal yang sangat di sukai oleh Erick.

Bisa di bilang, dia adalah pria penggila selangkangan.



































Aku janji akan rutin up.
Gk hiatus lagi😭

Semoga ini gk gw hapus lagi yah soalnya cerita lain udh gw ilangin:)

KIM TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang