Happy reading
~~~~~~~༶•┈┈⛧┈♛~~~~~~~~~
Author pov~
"TAROO!!BANGUN KAMU NAK!!" Teriak Aulia yang sembari mengetuk pintu kamar sang anak guna membangunkan tidur lelap nya.
Taro yang mendengar suara teriakan sang bundanya pun segera bangun dari tidurnya.
"Iya bunda Taro bangun.." Ucap nya sembari melirik jam digital di samping kasur nya,jam menunjukkan pukul 06.00,ia pun segera bangkit dan membersihkan dirinya.~~~~~~~
Disisi lain seorang pemuda tengah membantu sang ibu nya memasak di dapur ia adalah Vanilia Herga,
"Pagi kesayangan ayah" Ucap Dirga sembari mencium pipi sang istri dan mengusap rambut sang anak
"Pagi juga yah/mas"Ucap sang anak dan istri secara bersamaan.Pagi itu disini oleh sarapan bersama di pagi yang cerah dengan Herga yang asik bercerita tentang keseharian nya disekolahkan."mah.. Herga berangkat ya ma"Ucap Herga dengan senyuman manis nya. "Iya,sayang jangan nakal nakal ya di sekolah nanti"jawab sang ibunda.
mobil sang ayah sampai dengan selamat di Sma Rajawali.tempat sang anak nya bersekolah.~~~~~~~
"YA AMPUN TARO!!JAM BERAPA INII KAMU BELUM BERANGKAT JUGA?!!"Tanya Aulia dengan amarah yang meningkat melihat tingkah anaknya.
"iya bunda ku sayang, Taro berangkat ini"Jawab Taro beranjak dari tempat duduk nya dan berjalan kearah sang bundanya,lalu mencium pipi sang bunda.
"Taro pamit berangkat ya bundaku sayang"Setelah berkata demikian Taro pun berangkat ke sekolah menggunakan motor kesayangannya,yang bernama juki.Sesampainya disekolah gerbang hampir tertutup namun ternyata kali ini Taro beruntung karena masih diperbolehkan masuk,ia pun berjalan dengan santai menuju kelas nya, sesampainya di kelas ia melihat temannya Aryuga tengah sibuk duduk dengan handphone di tangannya.
"Yo,bro nyontek pr geografi dong,lupa gw"Ucap santai Taro meminta contekan kepada temannya."Ck,lo apa yang gak lupa kecuali si Herga,nih!" Jawab Aryuga sembari memberikan bukunya kepada temannya.
"tau aja lo, thanks yak." menanggapi perkataan Aryuga sembari cengengesan tak jelas, dan berjalan kearah bangkunya dan segera menyalin Pr temannya tersebut.~~~~~
Herga yang merasa bosan karena dirinya datang terlalu awal akhirnya memutuskan untuk memainkan handphone nya hingga tak menyadari bahwa sang temannya sudah duduk di samping dirinya
"Serius amat,neng cantik" Goda Callista kepada sang temannya itu.
"Herga yang terkejut akan kedatangan callista sontak memukul tangan Callista.
"gw kira siapa lo ngagetin,dan gw gak cantik!"jawab herga dengan raut wajah tak bersahabat.
"jangan ngambek dong cantik nanti gw traktir es cekek bu nani dehh" tawar Callista, Herga hanya melirik tanpa ada niatan menjawab perkataan Callista.~~~~~~༶•┈┈⛧┈♛~~~~~~
TBC
maaf ya klo masih bnyk kurang masih belajar soalnya, vote nya kak >∆< 🐣💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Itu Calon Suamiku [BL]
Ficção Adolescenteperjalanan sang berandalan yang jatuh cinta kepada seseorang yang satu gender dengannya,melawan hukum norma yang ada,ia adalah Maharaja Taro Setiawan,atau yang sering dikenal dengan Taro. kejadian besar yang merubah sikap Taro setiawan, bahkan merub...