Bab 2

0 0 0
                                    


Choi Yu-Seong awalnya berharap makan malam, namun pertemuan dengan ayahnya dijadwalkan untuk makan siang. Tentu saja, suasana di rumah menjadi sibuk.

‘Meski begitu, yang sibuk hanya aku dan Jin bersaudara…’

Karena Yu-Seong mengatakan bahwa dia akan melewatkan sarapan dan makan siang di luar, kedua wanita yang mengurus rumah memiliki pekerjaan yang lebih sedikit.

Meskipun hanya tersisa dua jam sebelum dia harus berada di mansion mewah di Yeonhui-dong tempat orang tuanya tinggal, untungnya, lokasinya tidak jauh dari kompleks vila mewah Hannam tempat dia tinggal.

‘30 menit sepertinya cukup, karena ini bukan jam sibuk.’

Namun, tiba tepat pada waktu yang ditentukan tampaknya juga tidak pantas.

“Kita akan segera berangkat, Tuan Muda.”

“Terima kasih.”

“…Sama-sama.”

Pergi dari rumah sekitar jam 11, Yu-Seong duduk di kursi belakang mobil yang sudah disiapkan oleh Jin Do-Yoon. Dia merasa aneh saat menatap bagian belakang kepala Jin Yu-Ri yang duduk di kursi depan.

‘Meskipun Choi Yu-Seong sedikit terabaikan di keluarganya, dia tinggal di vila mewah senilai lebih dari 5 miliar won, mengendarai mobil dengan merek yang sama dengan presiden Italia, memiliki pengemudi dengan peringkat B, dan sebagai langkah pencegahan, pengawal dengan peringkat A.’

Selain itu, ada sekitar lima mobil mewah lainnya yang dimiliki oleh Choi Yu-Seong di garasi vilanya. Ini adalah kemewahan yang tiada duanya.

Terlepas dari fakta bahwa dia bisa mati jika melakukan kesalahan sekecil apa pun, hidupnya tampak sempurna.

‘Itulah masalahnya.’

Apa gunanya memiliki segalanya? Itu hanyalah benda-benda sia-sia yang akan menjadi tidak berguna saat seseorang meninggal.

‘Aku tidak membutuhkan semua ini, jadi mari fokus untuk hidup lebih lama.’

Dia memutuskan untuk melupakan kehidupan sebelumnya. Apa gunanya terus memikirkannya jika dia tidak bisa kembali?

Sebaliknya, Choi Yu-Seong memutuskan untuk mengabdikan diri pada kehidupannya saat ini dan berfokus pada tujuannya yang utama: bertahan hidup. Dari segi harta, sebagai seorang yatim piatu, dia akan sangat puas bahkan hanya dengan seperempat dari apa yang dimiliki Choi Yu-Seong.

“Um… Bolehkah aku bertanya apa yang akan Anda minta?”

Mungkin dia merasa Yu-Seong sedang menatapnya? Yu-Ri tetap menatap lurus ke depan dari kursi depan sambil bertanya dengan hati-hati.

“Oh, tidak ada yang istimewa. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku ingin berhubungan baik dengan mereka mulai sekarang.”

“…Tuan?”

Yu-Ri bingung, sementara Do-Yoon menunjukkan reaksi terkejut dan tanpa sengaja menginjak pedal sedikit terlalu keras.

“Aku ini anaknya dan dia ayahku. Apakah aneh untuk meminta hal seperti itu?”

“Secara umum…”

“Dimengerti, Tuan Muda.”

Do-Yoon memotong ucapan Yu-Ri. Jika Choi Yu-Seong tidak ingin mengungkapkan maksudnya, Jin bersaudara tidak punya hak untuk bertanya lebih jauh.

Jin Yu-Ri beberapa kali mengerutkan kening dan mengelus dahinya sambil terus menatap lurus ke depan, namun dia tidak bisa melanjutkan pertanyaannya setelah Do-Yoon menghentikannya.

“Hanya itu. Benar-benar tidak ada apa-apa. Aku hanya berpikir dan menyadari bahwa aku hidup terlalu sembrono, dan aku tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan ayahku tentangku yang hidup seperti ini… dan aku merasa bersalah.”

Aku Terbangun Sebagai PenjahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang