Choi Woo-Jae berbeda dari orang biasa dalam banyak hal.
Selain sekadar menjadi ketua konglomerat, dia tidak terikat oleh apa yang biasanya dianggap sebagai akal sehat. Misalnya, dia memiliki lebih dari lima istri.
Tentu saja, tidak semua dari mereka menikah dengannya pada waktu yang sama. Lima adalah jumlah hubungan masa lalunya dan saat ini. Termasuk ibu Choi Yu-Seong, Woo-Jae memiliki total enam istri dan memiliki anak dengan masing-masing dari mereka. Secara resmi, dia memiliki sepuluh anak.
Banyak rumor yang berspekulasi bahwa dia mungkin menyembunyikan lebih banyak anak. Karena alasan ini, media kadang-kadang mengkritik moralitasnya, tetapi sikapnya terhadap hal ini selalu konsisten.
Aku tidak bisa menahan superioritas alaminya.
Terlepas dari apa yang dikatakan media atau bagaimana mereka menghina dia, ekspresi Woo-Jae tetap sama dan tidak ada perubahan dalam perilakunya.
Itulah mengapa, di masa depan yang jauh, Woo-Jae akan mengatakan ini sambil tertawa ketika dia sekarat karena Kim Do-Jin.
Bahkan jika aku mati, Haesung Group akan terus berlanjut, dan kau harus menjalani sisa hidupmu dengan gemetar ketakutan.
Kim Do-Jin akan mengabaikan kata-kata Choi Woo-Jae sebagai ucapan dari penjahat kelas tiga dan langsung membunuhnya. Namun, dalam bagian pertama dari novel yang telah dibaca oleh Choi Yu-Seong, Haesung Group benar-benar menjadi salah satu musuh utama Kim Do-Jin yang mengganggu pekerjaannya.
‘Setelah semua, dari sepuluh anak, semuanya kecuali Choi Yu-Seong sangat berbakat…’
Di kemudian hari, Kim Do-Jin akan mengerti kata-kata terakhir Woo-Jae dan menggertakkan giginya karena marah, tetapi dia tetap tidak berhasil menghancurkan Haesung Group yang memperkuat pertahanannya setelah kematian Choi Woo-Jae. Alasan terbesarnya adalah bahwa dia tidak bisa menghancurkan perusahaan yang berfungsi sebagai pilar terbesar ekonomi negara.
Bagaimanapun, skenario yang melibatkan Haesung Group telah menjadi sumber frustrasi terbesar bagi pembaca [Modern Master Returns] dan memicu banyak keluhan.
‘Pada akhirnya, hal penting adalah bahwa Haesung Group adalah organisasi yang mampu menghalangi seseorang yang telah kembali ke masa lalu.’
Dan Choi Woo-Jae-lah yang meletakkan dasar bagi Haesung Group. Kim Do-Jin tidak mungkin bisa membunuhnya jika bukan karena Choi Yu-Seong yang telah dimanipulasi seperti orang bodoh dan membawanya langsung ke Choi Woo-Jae.
Anak-anak Choi Woo-Jae, yang di masa depan akan menyusahkan Kim Do-Jin, takut dan menghormati ayah mereka.
Choi Woo-Jae tidak memprioritaskan uang atau pengaruh. Yang paling dia hargai adalah orang-orang berbakat.
Dia pernah berkata bahwa hanya individu luar biasa yang merupakan aset yang tak tergantikan, dan itulah mengapa dia menghasilkan sepuluh anak.
‘Sepuluh tidak cukup. Dia mengatakan dia akan melahirkan seratus jika bisa.’
Dia ingin perusahaannya diwariskan oleh anaknya yang paling luar biasa.
Pemikiran Woo-Jae didasarkan pada kepribadiannya yang narsis, karena dia percaya bahwa keturunannya melambangkan manusia-manusia paling berbakat.
Dalam beberapa hal, dia tidak sepenuhnya salah. Sembilan saudara Choi Yu-Seong semuanya cukup berbakat untuk membuat Kim Do-Jin jengkel.
‘Bahkan orang seperti dia memiliki orang-orang cerdas di sisinya, seperti Jin Do-Yoon dan Jin Yu-Ri.’
Menghadapi kemarahan seperti itu, Yu-Seong mencoba mengabaikan detak jantungnya yang berdetak kencang dan menetapkan karakter Woo-Jae di kepalanya.
Choi Woo-Jae menyukai orang-orang yang berbakat dan ambisius; selain itu, dia memiliki sisi narsis yang percaya bahwa keturunannya harus mirip dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Terbangun Sebagai Penjahat
FantasyAuthor: Yu Hyun So Seperti biasa, setelah lembur, aku tertidur sebentar dan saat bangun, aku menjadi penjahat dalam sebuah novel. "Yah, ini klise yang sering terjadi. Bahkan fakta bahwa aku akan menghadapi takdirku dan mati. Sial." Aku harus menemuk...