Bab 6

0 0 0
                                    

Tak seorang pun mengira Choi Yu-Seong akan begitu saja meledak seperti itu, tetapi ini bukanlah sesuatu yang aneh. Meski tampaknya dia berubah dalam satu hari, dia tetaplah Yu-Seong—si pembuat onar keluarga, seorang bajingan, dan bos yang otoritatif. Bukankah sudah menjadi keahlian Yu-Seong untuk mengatakan apa yang dia inginkan, tanpa peduli apakah itu pantas atau tidak?

Kali ini, satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka yang menjadi sasaran serangannya belum pernah mengalami hal itu dari Yu-Seong sebelumnya.

Wajah Choi Min-Seok mengeras dengan cepat. Wajah Park Jin-Hyo yang telah dihina juga tak berbeda. Dia berubah merah menyala, seperti gunung berapi aktif yang siap meletus kapan saja.

Namun, ucapan agresif Yu-Seong tidak berhenti di situ.

“Hei, gorila. Berlutut sekarang juga dan minta maaf.”

“…?!”

Terkejut, semua orang di lorong fokus pada Yu-Seong.

“Kamu tuli? Berlutut.”

Meski suaranya kecil, ada kewibawaan yang tak terjelaskan di dalamnya.

‘Sepertinya situasinya jadi aneh…’

Jin-Hyo mencoba mengabaikan fakta bahwa suasana tiba-tiba berubah. Bagaimanapun, lawannya hanyalah si pembuat onar Yu-Seong.

Meski begitu, karena Yu-Seong adalah bagian dari keluarga Choi, Jin-Hyo tidak ingin berhadapan langsung dengannya. Mata Jin-Hyo pun secara alami beralih ke Min-Seok.

“Yu-Seong, jangan sombong dan datang ke sini.”

Seolah menanggapi dilema Jin-Hyo, Min-Seok memberi isyarat pada Yu-Seong dengan ekspresi sombong. Energi ungu yang keluar dari telapak tangan Min-Seok mengelilingi Yu-Seong seperti uap air.

“Oh…”

Tak mampu merespons situasi yang membingungkan, Jin Yu-Ri hanya bisa mengerang sambil menatap Yu-Seong. Mata Yu-Seong tampak tumpul saat energi ungu itu mengelilinginya, seperti cat yang disapukan di kanvas.

Yu-Seong terperangkap dalam hipnotis, keahlian terbaik Min-Seok. Tidak ada cara bagi Yu-Seong untuk melawan hipnotis yang dilancarkan oleh pemain peringkat D, level 60 seperti Min-Seok.

Bahkan, ini berdampak lebih besar pada Choi Yu-Seong dibandingkan orang lain, karena mentalnya yang lemah.

Pada akhirnya, seperti biasa, Yu-Seong akan berlutut di depan Min-Seok, menangis sambil mengeluarkan ingus, memohon belas kasihan dan tenggelam dalam keputusasaan akibat mimpi buruk yang diinduksikan oleh hipnotis itu. Namun, saat Min-Seok tersenyum dengan ekspresi seram membayangkan masa depan yang segera tiba, energi ungu yang menguasai mata Yu-Seong lenyap.

Yu-Seong menatap Min-Seok, kini dengan mata yang berbinar.

“Hm…?”

Min-Seok tampak kebingungan.

“Min-Seok.”

Yu-Seong memanggilnya dengan tenang.

“Apa yang baru saja kau panggil aku?”

Biasanya, Yu-Seong selalu memanggil Min-Seok dengan nada merendah untuk menciptakan kesan baik bagi dirinya.

Namun kini, Yu-Seong memanggilnya dengan percaya diri menggunakan nama lengkapnya. Seluruh situasi membuat Min-Seok bingung.

“Apakah kau yakin bisa menanggung konsekuensi menerobos masuk ke rumah orang lain dan membuat keributan?”

Yu-Seong melanjutkan dengan nada rendah dan dalam. Dengan mata yang terbelalak, Min-Seok mencoba menghipnotis Yu-Seong lagi. Ilusi-ilusi itu muncul di hadapan Yu-Seong lagi, tapi dia pura-pura tak melihatnya.

Aku Terbangun Sebagai PenjahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang