saat azreal dan kilian berjalan mereka sudah melumpuhkan beberapa penjaga yang menjaga di area yang cukup jauh dari tempat penyanderaan.
Dari belakang kilian bisa lihat seberapa cepat azreal mengatasi mereka secara diam-diam dan tenang.
"Azreal, sebenarnya sejak kapan kamu bisa bertarung? "
"Bukan urusanmu" azreal menjawab tanpa melihat ke arah kilian yang terlihat penasaran padanya.
"Sial sebenarnya mereka berdua siapa sih sampai menyuruh kita berbuat begini?" penjaga 1
"Bos bilang kita kerjakan saja" penjaga 2
"Bos dibayar sebanyak apa sih untuk -" bugh bruk tubuh penjaga 1 terjatuh kedepan.
"Kgh.. brengsek apa yang -?" penjaga 1
Berteriak marah sambil melihat tubuh penjaga 2 yang sudah pingsan di tangan yang memukul tengkuknya.
Bugh
azreal menendang wajah penjaga itu sampai pingsan.
"Berapa yang sudah kau urus? " azreal bertanya pada kilian yang sedang berada di belakangnya tanpa melihat kearahnya karna dia sedang melihat sekeliling.
"5, termasuk yang tadi di sana" kilian menjawab sambil melihat azreal dan dua orang penjaga yang sudah azreal buat pingsan dengan mudah.
"Bagus, kalo begitu total penjaga yang sudah di kalahkan adalah 15 orang, mereka cukup banyak menyewa orang untuk ini"
"Kilian apa penculikan ini berhubungan dengan perusahaan keluargamu? "
"Hah, sebenarnya aku kurang tahu, tapi kemungkinan iya, karna yang ku dengar kakek ingin bekerja sama dan memperluas bisnisnya sampai melibatkan kemiliteran"
Setelah mendengar penjelasan kilian, azreal paham kenapa mereka sampai menculik keturunan dari pemilik LR grup itu.
"Kau tidak apa? Bahu mu terluka akibat tabrakan tadi" azreal berucap sambil melihat bahu kilian yang berdarah tanpa dia sadari kepala, pipi dan kakinya juga terluka.
"Aku tidak papa, lalu bagai mana denganmu? "
"Aku baik-baik saja"
"Dimana para penjaga itu? "
"Mungkin sedang di toilet"
Azreal dan kilian segera bersembunyi saat mendengar percakapan dari para penjaga yang baru saja datang untuk melihat area yang sudah di selesaikan oleh azreal dan kilian.
"Masa sampai semuanya" setelah mengucapkan itu penjaga itu mulai berjalan kearah depan dan dia terkejut saat melihat rekannya yang sudah terkapar pingsan di depannya, saat akan mendekat tiba-tiba saja.
Bugh sebuah tentangan mengenai wajah penjaga itu membuatnya langsung tersungkur pingsan.
"Sial apa yang... "
Arghh bugh belum selesai berucap penjaga satunya segera di buat pingsan lagi oleh azreal yang berkerja cepat.
"Mulai sekarang kita berpencar, mereka pasti mendengar suara keributan barusan"
Setelah mengucapkan itu azreal dan kilian berpisah untuk mencari tempat dimana zayn dan hael di kurung.
Beberapa orang yang ada di dalam ruangan saling lirik saat mendengar suara ribut dari luar ruangan.
"Kau mendengarnya, apa yang terjadi? "
"Kalian periksa keluar" perintah dari satu orang yang memakai masker dengan luka bakar di area wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi the mercenaries
AcciónBagai mana kisah Davian sang tentara bayaran yang jiwanya harus berpindah ke tubuh Azrael Julius Abraham seorang anak yang tidak di inginkan dan di benci oleh keluarganya sendiri, lalu apa yang akan di lakukan Davian dengan tubuh barunya itu. (Sebel...