30

131 16 5
                                    

Chapter 30
"Petunjuk"

Singkat waktu, pesawat yang di tumpangi hyunsik pun sudah sampai di kota Seoul kembali.

Hyunsik memesan taksi, dan bertujuan untuk pergi ke suatu tempat yang memungkinkannya mendapatkan suatu petunjuk lagi.

Tak lama, taksi yang di tumpangi hyunsik berhenti di depan perusahaan agensi. tepatnya agensi yang menaungi yeoram dulu.

Hyunsik turun, lalu segera memasuki agensi tersebut. di depan meja resepsionis.

"Permisi, tuan. ada yang bisa saya bantu?".
Ucap mbak-mbak staf yang menjaga meja resepsionis tersebut.

"Boleh saya bertemu dengan CEO pemilik perusahaan ini?". ucap hyunsik.

"apakah anda sudah memiliki janji temu dengan beliau?".

"Em, belum sih.".

"Kalo begitu anda tidak bisa menemui beliau tanpa janji.".

Hyunsik terdiam sejenak. lalu..

"Oh, begitu baiklah.. kalo begitu saya pergi.".
Ucap hyunsik balik badan melangkah ingin keluar dari perusahaan tersebut.

Namun, belum juga ia melangkah jauh ke arah pintu utama gedung.

"Tunggu dulu kamu!!".

Terdengar suara seseorang memanggil ke arahnya, hyunsik pun langsung menghentikan langkahnya. lalu menoleh ke belakang.

"Huh?".
Kaget hyunsik melihat sosok yang ia kenali.

Orang itu menghampiri hyunsik, lalu berdiri didepannya.

"Ternyata kau benar hyunsik.".
Ucapnya tampak terkejut.

"Zayyan??".
Gumam hyunsik.

"Kenapa kau ada disini?".
Tanya hyunsik.

"Seharusnya aku yang bertanya, kenapa kau datang ke perusahaan ku ini?.".
Ujar zayyan membalikkan pertanyaan.

"Huh, kau pemilik perusahaan ini?!".
Hyunsik tampak terkejut.

"Kenapa? kau tidak percaya?".
Cemberut zayyan.

Ternyata pria dengan nama lengkap Jung zayyan itu adalah teman sewaktu mereka masih SMP. hyunsik bisa kenal dengan zayyan karena waktu SMP mereka satu klub yaitu klub OSIS.

"Ah, tidak. hanya saja aku tidak percaya bisa bertemu denganmu disini..". Ujar hyunsik.

"Oh, begitu. jadi ada urusan apa kau kemari? kau mau daftar audisi disini?".

"Ah, tidak bukan itu tujuanku kemari..".

"Kalo begitu apa?".

"Bisakah kita bicara empat mata?".

"Ah, boleh. kalo begitu ayo pergi ke ruanganku..".
Ajak zayyan.

Hyunsik pun akhirnya berhasil bertemu dengan pemilik agensi tersebut, yang ternyata adalah teman dulunya sendiri.

Singkat waktu di ruangan pribadi zayyan.

DELIVER LOVE  | LEXHYUN (XODIAC) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang