ini tentang mereka

8 2 0
                                    

Aksara Gaviandra, nama yang unik seunik orangnya. Jika bertanya kepada Aksara tentang asal usul nama unik itu maka dengan kesadaran penuh akan Aksara jawab 'gak tau, kata bokap gue dia cuma asal pilih nama aja' ya seorang Aksara memang sesuatu sekali.

Aksara itu antisosial, ini kata temen-temennya sih. Aksara sendiri gak ngerasa dirinya kaya gitu kok! temen-temennya aja yang lebay. Padahal mah bener Aksara itu orangnya antisosial banget dan gak akan ngomong atau nyapa kalo gak di sapa duluan.

Kalo kata Sean, Aksara itu pangeran es yang sialnya gak bisa mencair walaupun tinggal di negara tropis. Apaan coba? hah emang ada-ada aja nih kelakuan si Sean. Ets tapi jangan salah, walaupun dingin-dingin begitu aslinya Aksara tengil banget orangnya tapi ya gitu kurang bergaul aja, ah lebih tepatnya males bergaul.

Oh iya, Aksara itu punya temen kok! tapi ya gitu deh gak banyak hehe cuma ada tiga biji doang itupun kalo di akuin sama Aksara nya sendiri.

Yang pertama nih ada yang paling tengil, namanya Seandra Abimanyu. Panggilannya Sean dan gak suka di panggil Abi, katanya ngerasa udah tua banget dan udah beranak padahal kan dirinya ini cogan yang kegantengannya tiada tanding, itu sih kata Sean.

Terus ada nih lagi, namanya Gabriel Javisto. Namanya doang yang bule padahal mah orangnya asli pribumi, gak tau deh itu emaknya dapet nama keren begitu dari mana, pas udah di tanya cuma di jawab 'masih bagus gue kasih nama, kalo pas gak gue kasih emangnya lo mau di panggil cebong sama bapak lo yang gak waras itu'. Haah emang sih keluarga Gabriel nih gak ada yang waras kalo kata Sean, padahal mah dia sendiri juga gak waras hahaha.

Yang terakhir nih, orangnya sama-sama pendiem kaya Aksara, paling waras dan paling bisa di andelin, kalo yang lain mah boro-boro. Namanya Nathan Pradipa, siswa berprestasi yang gak jauh berbeda sama Aksara. Ya, Nathan sama Aksara sebelas dua belas lah, sama-sama dingin dan sama-sama pinter. Tapi dia juga tengil dan bahkan lebih parah dari Aksara sendiri.

Sebenernya mereka berempat itu bokem yang kebetulan bersahabat dan entah kenapa tuhan malah merestui, jadi awet kan persahabatan mereka. Mereka itu bagaikan magnet yang berbeda kubu, magnet kalo kubu nya sama pasti saling tolak kan!? nah ini nih mereka berempat gak ada di jalur yang sama tapi tetep aja lengket kaya perangko!

Mereka berempat udah temenan dari lama, dan ya rumahnya juga deketan, satu daerah cuma beda blok aja. Orang tua mereka juga temenan atau bahkan sahabatan, ah gak tau juga lah yang penting mereka tetep jadi sahabat selamanya. Kalo kata Sean, mereka ini best friend forever. Emang alay sih tapi daripada tantrum mending turutin aja.

Sirkel mereka tuh unik, dari yang emosian, pecicilan, pendiem, bahkan yang kaya patung pun ada. Dari yang playboy cap katak nih sampe ke yang jomblo abadi dari lahir pun ada, emang ya dalam pertemanan tuh harus saling melengkapi, tapi walau mereka bolong-bolong dan gak saling melengkapi pun tetep berteman. Ngerti kan maksudnya?

°°°°°

Cerita ini hanya fiktif belaka, jangan bawa-bawa ke kehidupan nyata ya. Karakter di cerita ini hanyalah karangan author saja, jadi harap di pahami!!!

Segini dulu yaaa....
Silahkan mampir dan jangan lupa votmen nya😘👋🏻

seribu bungaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang