Rumah yang penuh canda tawa. Rumah yang penuh dengan suka dan duka. Rumah yang penuh dengan keharmonisan. Rumah yang penuh dengan orang orang yang saling mencintai.
Malam itu..hujan turun dengan deras. Suasana hening. Hanya ada suara hujan yang turun begitu deras. Pria berambut merah berjalan di lorong. Sendirian.
Hanya menatap lurus ke depan dan wajah yang datar.
"Huft..." Menghela nafas.
Pria ini berjalan menuju ke suatu tempat. Balkon. Dia berdiri dan menumpu tangan nya di pinggir balkon.
Menatap luar kota yang menyala dimalam gelap.
Tiba tiba...
Diri nya merasa ada yang mengganjal di pinggang nya. Sentuhan yang hangat. Dan ukuran nya besar jika diraba.
"Rion? Ngapain?"
"Gapapa..kamu ngapain disini?"
"Eum, lagi pengen hirup udara segar aja"
"Hhmm"
"Anak anak udah tidur?"
"Udah, tadi sisa Echi doang"
"Owh"
Suasana hening kembali.
"Mending kita masuk"
"Gak. Aku pengen diluar"
"Diluar dingin Caine"
"Ga mauu"
Tanpa babibu, Rion mengangkat tubuh Caine dan membawa nya ke kamar.
"Rion!"
"Sstt, diam"
Caine hanya diam dan memanyunkan bibir nya.
Entah dari mana, muncul lah gadis dengan masker putih diwajah nya.
"goblok anj-!"
"Anj-!"
"siapa lu!?"
"Lah? Lu sapa!"
"Lah? Gua Rion! Siapa lu!"
"Gua Echi!"
"Eh..echi?"
"Papi?"
Kedua nya terdiam.
"Bocah tolol, ngagetin orang aja. Untung ni jantung gua kaga copot"
"Yeuu tua lu.. papi lagi bucin nih?"
Echi bertanya dengan mata nya yang fokus sedari tadi melihat Rion menggendong Caine.
"Sembarangan kalo ngomong. Mulut lu gue kasih cabe ntar"
"Dih, nanya doang"
"Bisa diem ga kalian!?"
"...."
"...."
"Echi, balik ke kamar mu. Rion, buruan ke kamar"
"Iya mih"
Keadaan pun membaik. Caine menghela nafas. Sampai di kamar. Caine diturunkan oleh Rion. Ia langsung berbaring di kasur dan memejamkan mata nya.
"Ngantuk banget ya?"
"Ck.. buruan tidur!"
"Iya iya"
Rion ikut membaringkan tubuh nya di kasur. Rion memeluk Caine dengan erat. Mereka berdua pun tidur pulas hingga pagi mendatang.
•••
Halo guys, udh lama nih ga up.
Sorry banget, aku emang sibuk banget sekarang. Banyak kerjaan juga yang harus dikerjain. Aku cuma bisa bikin segini dulu. Sisa nya mungkin besok atau besok nya lagi.Oh ya, kalian mau moots Ig sama aku?(nanti ku follback)
Instagram:@berry.viaa
Bye bye guys, see you later👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲-𝐒𝟐
Romance*kelanjutan dari s1, sebelum membaca sebaiknya membaca dari s1 terlebih dahulu agar tidak bingung dengan alur nya. Cerita ini hanya karangan author! Tidak terjadi di dunia nyata! Murni pikiran author!! 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐍𝐨𝐢𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐞𝐥...