Duo Sulung

27 5 0
                                    

˚˖𓍢ִִ໋🌼🧺˚˖𓍢ִ🌿˚.


Pasti banyak yang bertanya tanya, jadi sulung itu enak ga sih? sini merapat mari tanya ke dua anak sulung keluarag Pandya.

Sulungnya keluarga Pandya itu ada dua, iya Yang satu sulungnya tetua yang satu lagi sulungnya si kembar. Kita akan beralih ke Sulungnya tetua dulu ya

Namanya Tama, kalau nama lengkap panjang sih tapi ga papa. Adyatama Dendra Kavian Pandya, kak Tama ini orangnya lumayan tegas mana mukanya bule banget padahal papa itu orang korea mama orang jawa tapi muka kakak itu Canada banget heran mama tuh.

Kak Tama punya jawaban kalau ditanya "Jadi anak sulung itu enak ga sih?"  ada 3 jawaban kalau menurut pengalaman kak Tama.

1. Ga enak. Kenapa tuhh?? 

Gini, jadi anak sulung itu harus bisa tegas sama adik-adiknya, harus bisa melindungi adik-adiknya, harus bisa sabar, mandiri, dan kuat. Jujur aja Kak tama ga pernah bisa sekuat itu buat jadi anak sulung walau papa sama mama gak pernah menuntut kak Tama buat jadi anak yang sempurna tapi mama sama papa selalu bangga sama Kak Tama yang bahunya kuat banget.

2. Sedikit setress(?)

Kak Tama itu oranya disiplin banget, semenjak dia di nobatkan jadi anak sulung sama keluarga besarnya awalnya baik-baik aja, tapi semakin si kembar agak besar kok repot juga ya? engga gimana-gimana sih maksud dari kak Tama tuh kaya mending lah satu ya adik masih aman lah ini sekali keluar muncul 4, gimana ga setres kak Tama. Mana si kembar kalo nangis bukannya gantian malah di satu waktu yang sama.

3. Karena bisa dibabuin jadi kak Tama akan bilang Enak kalau punya adik.

Bisa disuruh-suruh! Ini mungkin bakal jadi alasan paling utama yang akan kak Tama ucapkan kala ditanya sang guru dengan pertanyaan yang sama. Pernah satu hari dimana si kembar sudah berusia 5 tahun Kak Tama meminta salah satu adiknya untuk mengambilkan dirinya air minum ah menyenangkan sekali.

 Pernah satu hari dimana si kembar sudah berusia 5 tahun Kak Tama meminta salah satu adiknya untuk mengambilkan dirinya air minum ah menyenangkan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adyatama Dendra Kavian Pandya

(Anak laki-laki pertama yang menguasai hari yang tampan)




˚˖𓍢ִִ໋🌼🧺˚˖𓍢ִ🌿˚.




Oke mari kita next ke sulung yang kedua, beliau ini kadang awikwok juga kalo sama adik-adiknya tapi jangan salah tampilannya aja kaya ga pernah serius tapi aslinya beuh patung liberty pun bisa dibuatnya menjadi jongkok. Abang Pram panggilannya, kalau nama panjangnya Pramayoga Enzi Wistara Pandya. Panjang :) 

Abang Pram ini suka sekali marah-marah apalagi jika pada Belva jangan ditanya gunung krakatau pun kalah kalau diadu sama marahnya abang Pram ini. Sedikit funfact buat Abang sebelum memasuki sesi tanya jawab tentang peran sulung. Abang Pram ini punya suara yang merdu banget malah cuman agak minus di tinggi aja. hehe...

Abang Pram pad denger pertanyaan  "Jadi sulung itu enak ga sih?" langsung reflek siap untuk melempar botol lee minho engga maksudnya lee minerale yang ukuran 1,5ml itu ke orang yang memberi pertanyan. Emosi duluan bliau mah :')

Oke menurut Abang Pram ada 2 jawaban untuk pertanyaan itu,

1. Abang akan dengan tegas bilang Enak banget.

Gimana engga enak coba dia dari awal yang bentuk kecebong aja udah ber 4 masa mau bilang engga, tapi diluar dari itu abang sebenarnya sayang banget sama 3 curut itu walau cuman beda beberapa menit doang. Definisi sayang yang ga bisa di utarakan, walau kadang berat kalau jadi sulung kembar karena usia mereka sama ga kaya kak Tama yang beda 2 tahun sama mereka kalau untuk Kembar mereka sebenernya saling melindungi satu sama lain.

Mau dibilang ga seru juga ga bisa karena mereka ramean ga kaya kak Tama yang solo player di perut mama waktu itu, cuman dalam artian lain jadi sulung itu enak bisa monopoli asi bunda yaa walau dia ga lebih tinggi dari adik 8 menitnya sama si bungsu kembar sih tapi seenggaknya dia terpendek nomor 3 lah ya dirumah, hahahahhaaha.

2. bisa dibilang ada ga enaknya tapi ga sampe yang ditahap muak banget cuman yah perasaan anak kecil.

Dulu sewaktu mereka masuk umur 3 tahun mama hamil lagi  anak kembar pula alamak tersaingi lah mereka, engga sih sebenernya buat si kembar fine-fine aja karena mereka saling melengkapi tapi ya anak kecil ga bisa nahan rasa iri saat perhatian yang awalnya tertuju ke mereka tiba-tiba teralih. 

Mau ga mau mereka saling merangkul apalagi si tengah keliatan dewasa banget buat nenangin saudara-saudaranya yang lain.


Pramayoga Enzi Wistara Pandya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pramayoga Enzi Wistara Pandya

(anak Laki-Laki terindah yang berkuasa dan pandai)






˚˖𓍢ִִ໋🌼🧺˚˖𓍢ִ🌿˚.

Halo dengan aing disini! sebelumnya mohon maaf jangan terlalu berharap ya sama book ini, cerita aing dari 2019 itu ga pernah selesai hehe. Jadi aing mau optimis buat tahun depan sebelum masuk tanggal 10 november cerita ini harus udah tamat, tapi ga yakin bisa

Juga jangan berharap kalau ini cerita bakal nyampe 1000 kata keatas ya paling mentok juga kayanya di 600 atau 700an kata.

Cerita ini di pub di hari aing lahir hehe peach 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

---Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang