Sabbrina Anye Pearlzyliant
Ia merupakan anak tunggal dari wizard terkaya se diagon alley hingga London, bagaimana tidak. Toko Mutiara milik Thomas Rumi Pearlzyliant membawanya ke masa gemilang bahkan harta mereka tidak akan habis bahkan melebihi tujuh keturunan. Sebagai keturunan ke 4 dari Richard Gregory Pearlzyliant wizard ternama dimasa nya , Thomas R. Pearlzyliant yang sempat tidak mau melanjutkan pendidikan sihirnya dan memilih untuk berbisnis ternyata membuahkan hasil. Dan lewat Mutiara - mutiara indahnya Thomas bertemu dengan sang pujaan hati Jeanette Anye Moon seorang aktris berdarah Asia yang melebarkan sayapnya di London. Mereka bertemu diacara awards sebagai salah satu guest star dengan produk pilihan sponsor.
Jeanette yang kala itu tampak menawan mengenakan perhiasan Mutiara milik brand Pearlzyliant, membuat Thomas ingin menyuntingnya hari itu juga.
Keduanya kini tengah berbahagia bersama anak semata wayangnya Sabbrina berkeliling diagon alley membeli semua perlengkapan yang dibutuhkan Sabbrina sebelum memulai sekolah. Tongkat sihir, buku buku Mantra, seragam, teleskop astronomi, bahkan kuali timah dan satu set tabung kaca. sekolah Sabbrina memperbolehkan membawa binatang peliharaan dari semua yang tercatat Sabb memilih burung hantu jenis Barn owl.
Esok hari pukul 10.30 waktu London, di peron 9 ¾ Stasiun King's Cross, tidak ada pilu disana, keduanya melambai dengan senyum. Thomas yang awalnya ingin anaknya jadi pribadi yang biasa saja, tanpa dibayang - bayangi nama besarnya akhirnya luluh juga saat sang istri membujuknya untuk melanjutkan legasi dari keluarga mereka , selain Jean yang takjub saat kali pertama melihat anak balitanya mampu menerbangkan beberapa mainan membuatnya berjanji akan menemani putrinya mengembangkan bakat leluhurnya itu. persis setelah diterimanya secara langsung surat dari Hogwart, Thomas memanggil putrinya dan bercerita sedikit tentang kemegahan yang berbalut magisnya Hogwarts.
YOU ARE READING
Hogwarts From The Other Side
FantasiaSeorang anak perempuan yang mengetahui bahwa dirinya memiliki keturunan dari penyihir terkaya di London dan akan bersekolah di Hogwarts demi melanjutkan legasi keluarganya, disana Sabbrina belajar lebih dalam tentang sihir dan merapal berbagai mantr...