chapter 3

656 146 34
                                    

Sore hari terlihat Seokjin yang saat ini tengah bersiap-siap menunggu kedatangan Lisa. Ia belum melihat Jungkook sedari tadi. Sepertinya Hyung nya itu memang belum pulang dari tadi. Seokjin Menghela nafas nya akhir-akhir ini Jungkook memang selalu terlambat pulang dan dikampus Seokjin juga jarang ditemui Jungkook. Kecuali turun kekampus mereka sama-sama.

Tidak lama kemudian mobil Lisa terlihat dan Lisa pun membuka kaca mobilnya tersenyum kearah Seokjin.

" Jinn..ayo..." Teriak Lisa tersenyum.

Seokjin hanya tersenyum lalu berlari kecil menuju mobil lisa dan masuk ke dalam mobil itu.

" Jungkook belum pulang ya??" Tanya Lisa.

Seokjin hanya mengangguk.

Lisa tersenyum kecut. Sudah ia duga pria itu akan pulang terlambat.

" Lis..kamu yakin kita ke pesta nya Jeno.." tanya Seokjin sambil melihat Lisa yang masih fokus menyetir mobilnya.

" Hmm..aku akan buat JK kebakaran jenggot lihat kamu nanti di pesta itu. Apalgi ada Jeno. Kan dia paling anti tuh sama Jeno. Aku yakin saat ini dia pasti sama Yeri dan mereka pasti akan datang ke pesta itu sama-sama.."

Seokjin menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Ia tidak mengerti dengan perkataan Lisa.

" Lisa Jenggot Hyung belum tumbuh. Gimana kamu buat jenggot Jungkook Hyung kebakar???" Tanya Seokjin dengan wajah polosnya.

Lisa seketika tertawa kencang. Ia tidak menyangka Seokjin masih sebegitu polos nya. Ia terkikik sambil berusaha fokus mengendarai mobilnya.

" Jinn..kamu tuh ya lucu banget tau nggak.. udah lah kamu jangan mikir sampai segitunya. Aku tadi hanya bercanda kok." Ucap Lisa yang masih terkikik dengan perkataan Seokjin.

***

Sementara di sebuah Restoran terlihat Jungkook bersama Yeri sedang menikmati makanan yang tersaji di hadapan mereka.

Yeri tersenyum melihat Jungkook yang saat ini bersama nya. Ia merasa bahagia Jungkook selalu tidak menolak ajakan nya. Ia semakin terobsesi untuk memiliki sahabat kecil nya itu.

" Jungkook...makasih ya..kamu selalu ada disamping aku. Jujur setelah kedua orangtuaku meninggal aku sangat kesepian dan untungnya kita bertemu kembali disaat yang tepat." Ucap Yeri yang masih menatap Jungkook.

" Hmm.. iya.. Sekarang kamu tidak perlu kesepian lagi, aku ada disini,  sahabat kamu. Aku akan selalu menjadi sahabat yang baik dan bisa di andalkan.." balas Jungkook tersenyum.

" Mungkin saat ini kamu menganggap ku hanya sahabat Jungkook. Tapi aku pastikan suatu hari nanti kamu akan menjadi milikku dan mada depanku." Batin Yeri berbicara. Ia pun tersenyum.

" Oh ya. Kita jadi kan ke pesta itu??" Tanya Yeri.

Jungkook seketika menghentikan kunyahan nya.
" Hmm..lihat nanti ya yer, aku masih...."

" Ayolah Jungkook, kita kan di undang aku mau hadir ke pesta itu sama-sama kamu.."

" Tapi aku..."

" Aku mohon Jungkook.. setelah ini kita cari baju dan temani aku ke salon...aku mohon Jungkook pleasee yaaa.." ucap Yeri dengan tatapan memohon.

Jungkook menghela nafasnya. Jujur saja pria itu sebenarnya malas menghadiri pesta itu. Apalgi ia belum ada bertemu Seokjin seharian ini. Mau tidak mau ia pun menyetujui nya dan akan pergi kepesta itu bersama Yeri.

***

Lisa dan Seokjin saat ini tengah mencoba baju di butik Tante Lena. Butik itu sangat terkenal dan Lisa sangat puas dengan pakaian yang ada di butik tantenya itu.

Ia melihat Seokjin yang sudah keluar dari ruang ganti. Ia tertegun melihat betapa cantiknya Seokjin. Sehingga matanya tidak berkedip sedikitpun.

" Lisa gimana?? Cocok tidak?? Aku merasa ini kurang co...."

" Cocok Jinnie.. ini mantap..mantap membakar jenggot nya Jungkook. Apalgi kamu ikut ke salon Langganan aku. Kamu pasti jadi pusat perhatian disana. Dan ini memang tujuan aku." Ucap Lisa tersenyum puas.

Seokjin hanya diam ia tidak mengerti apa yang di maksud Lisa. Lalu Ia pun mengirim pesan kepada Taehyung,Jimin dan Hoseok. Untuk bertemu di tempat pesta itu .

" Wah...wah...temen kamu cantik banget Ca..Tante pangling loh lihat nya..belum di poles aja wajahnya memang sudah cantik apalgi kena polesan.." Ucap Tante nya Lisa yang masuk melihat Lisa dan Seokjin.

" Ya tant Jinnie memang cantik. Wajar saja Jinnie disukai seseorang dan membuatnya sangat posesif.." ucap Lisa terkekeh.

Seokjin hanya menggeleng kan kepalanya. Tapi jujur ia tidak mengerti dan tidak tahu siapa yang dimaksud Lisa.

" Ya udah Jin..kita lanjut ke salon y..ini udah sore banget..Tante kami permisi ya..aku akan transfer dua pakaian ini ke rekening nanti." Ucap Lisa tersenyum lalu menarik tangan Seokjin keluar dari butik itu.

" Ya udah hati-hati..." Seru Tante nya Lisa yang melihat Lisa sudah keluar dari butik nya.











Wah... kira-kira Jungkook marah gak ya lihat Jinnie ikut hadir di pesta nya Jeno apalgi penampilan Jinnie mungkin wahhh 🤭

Possesive My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang