"Jadi anda seorang Ketua Gengster?" Tanya Haechan yang kini duduk berjauhan dengan Jaehyun sembari menyeruput kopi yang baru saja ia buat.
Jaehyun terkekeh mendengar Haechan yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Gengster.
"Ya seperti itu lah, tapi anggotaku yang melakukan pekerjaan itu" Jawab Jaehyun bersandar malas sembari menatap lekat Haechan.
Haechan terdiam mengingat Pria yang ia yakini penyebab pengeboman tersebut.
"Apakah anda bertemu seorang Pria bertubuh tinggi seperti saya di kamar itu?" Tanya Haechan memberanikan diri.
Senyuman Jaehyun perlahan memudar dan berubah mengerutkan dahi mendengar Haechan menyebutkan ciri - ciri Pria yang di temui oleh Jaehyun sebelumnya.
Jaehyun bangkit dengan cepat seakan tidak merasakan sakit apapun dengan tubuhnya, dan tiba - tiba mencekram kuat lemari kecil yang menjadi sandaran Haechan.
Haechan terbelalak terkejut menatap Jaehyun yang tiba - tiba sudah berada di hadapannya dengan menatap tajam dirinya.
Ting.. tong..
Haechan mendorong Jaehyun dan segera bangkit dari duduknya, kemudian bergegas menuju pintu.
3 orang kurir membawa pesanan Haechan dari toko online dengan membawa 3 kotak besar dan 1 kotak kecil.
"Letakan disini" Haechan menunjuk tempat dimana kurir meletakan semua barang tersebut.
Tak butuh waktu lama, Kurir tersebut berlalu pergi dan Haechan memindahkan dengan cepat semua kardus tersebut.
Jaehyun perlahan bangkit dan berjalan mendekati Haechan dengan sedikit menyeret kaki kanannya.
Saat Haechan tengah fokus membuka semua kotak tersebut, perlahan Jaehyun meraih pinggang ramping Haechan dan memeluk Haechan dari belakang.
"Katakan siapa dirimu sebenarnya, kenapa kau bisa tahu jika dia yang melakukannya?" Bisik Jaehyun dengan suara beratnya tepat di telinga Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (Jaehyuck)
FanficMenjadi aib bagi keluarga dan di cap sebagai pembawa sial membuat YoonOh memutuskan untuk menjalani kebidupan yang berbeda dari garis keluarganya. Hidup penuh dengan bayang - bayang keluarga yang menuntutnya untuk hidup sesuai aturan mereka membuat...