Kisah Ini Berawal Dari Motor Mogok (kacila)

173 7 5
                                    

Jessi berkata "Aduh, motor gue kenapa harus mogok di jalan sepi gini sih"

Jessi segera turun dari motornya dan mengecek motornya, di tengah-tengah mengecek, ia dibuat terkejut dengan kehadiran perempuan yang ia tidak tahu itu siapa.

"AAA!!! siapa kamu?!" teriak Jessi

"Eh, saya ikutan kaget loh, saya bukan mahkluk halus kok, saya beneran penduduk disini. Mau saya bantu ga? kebetulan saya montir."

Ternyata, perempuan itu bernama Olla. Kira-kira tingginya sekitar 165cm, rambut sebahu, dan mengenakan celana kulot dan baju sedikit ketat.

"Boleh deh neng, ke depan warung itu aja."

"Yaudah ayo saya tuntun motornya" jawab Olla

Sesampainya di warung, Olla mengservis motor Jessi dengan alat-alat yang sudah di bawa Olla, hanya 1 jam motor Jessi sudah bisa di pakai.

"Makasih ya, kalo boleh tau nama neng siapa ya?" tanya Jessi

"Nama saya Olla. Kalo sampeyan?"

"Saya Jessi, makasih ya Olla."

"Oh iya Jessi, nggak mau makan bareng di warung gitu? dari tadi saya liat kayanya pesen minum aja, saya traktir deh."

"Boleh deh, yuk."

Jessi pun memesan mie tektek, dan Olla memesan mie godog dengan minuman es teh hangat, mereka mengobrol layaknya teman dekat.

"Mbak Olla, mampir ke rumah saya yuk?"

"Boleh deh, siapa tau makin deket juga sama kamu."

Pipi Jessi mulai memerah perlahan-lahan, namun ia langsung menarik tangan Olla untuk segera ke motornya dan berangkat ke rumah Jessi.

Di tengah perjalanan di dampingi angin sepoi sepoi malam.

"Mbak Olla, rumahnya di mana?"

"Saya rumahnya deket banget dari sini, tinggal belok kiri, kanan, lurus, ketemu pertigaan ke kiri terus ke ka-"

Belum sempat selesai bicara, Jessi memotong pembicaraan Olla karena sudah pusing membayangkan jalan rumah Olla.

"Aduh bingung saya mbak, nanti aja ya di rumah saya ngobrolnya."

"Rumahnya Jessi bagus ya, nyaman disini."

"Hehe, makasih loh pujiannya. Mau selamanya disini?" tanya Jessi

"Maksudnya?"

"Iya, saya ada perasaan sama kamu, i really love you, Olla."

"Jessi? aku juga suka sama kamu, aku terima tawaran tinggal disini selamanya. Besok aku bawa barang dari rumah aku kesini. i love you Jes." jawab Olla

oneshoot JKT48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang