Bagian 7

255 45 9
                                    

HAPPY READING!!

Lanjut...

Hmm... itu pa ada yang mau lian omongin sama mama dan papa(ucap lian)

Bentar mama panggil bi imas dlu(sahut mama ita dan berjalan menuju dapur untuk memanggil bu imas)

Singkat waktu

Lia berikan mey sama bi imas dlu(ucap mama ita)

Iya ma(jawab lia dan memberikan mey ke bi imas)

Tolong bawa kekamar dlu ya bi(sahut mama ita)

Baik bu permisi(ucap bi imas)

Lanjut dengan omongan mereka...

Apa yg mau kamu bicarain nak lian(ucap mama ita)

Sebelumnya lian mau minta maaf sama mama dan papa karna lian sudah ingkar janji lian dlu sama papa soal untuk menjaga dan bertanggung jawab buat anak perempuan papa ini(ucap lian)

Sebenarnya lian juga tadi mau ngajak bunda sama ayah buat ikut bicarain ini tapi bunda sama ayah masih diluar negri jadi lian bicara sama mama papa dulu(ucap lian)

Lian pun menunjukan foto lia bersama diman waktu di mal dan menunjukkan fto yang sempat arlo fto waktu mereka kepergok diruangan lian, lia menunjukkan kepada mertuanya itu...

Papa demis dan mama ita pun kaget melihat foto tersebut, dan langsung melihat ke arah lia yang sudah menunduk dari tadi...

Maksudnya apa ini nak lian(tanya mama ita)

Mama bisa tanya sendiri ke anak mama, kemarin anak mama bilang kalo ini bukan seperti yang lian lihat(jawab lian)

JAWAB LIA... APA MAKSUD DARI FOTO INI(ucap papa demis yg mulai memuncak emosinya itu)

Sabar pa sabar(ucap mama ita)

Jawab lia apa maksud foto ini, kamu ngapain jalan sama temen suami kamu sendiri dan kenapa juga kamu begitu sama temen suamimu itu apalagi dikantornya(ucap papa demis)

JAWAB LIA(ucap papa demis)

Maafin lia pa.. maafin lia maafin lia ma,,, lia ga berniat buat lakuin itu semua(ucap lia yang sambil menangis itu)

Ga berniat gimana sih lia ya allah, papa sama mama ga pernah lo ngajarin kamu seperti itu nak(ucap papa demis)

Ga mungkin kalo ngelakuin kaya gitu dengan cara sengaja itu ga mungkin nak, itu kamu udah kepergok sama suami mu dua kali lo nak(ucap papa demis)

Kurang apa lian buatkamu lia, mama udah berharap kalo kalian dijodohkan bakal baik kedepannya, mama sama papa juga udah ngasih tanggung jawab lian buat jagain kamu buat sayang sama kamu dengan kelebihan dan kekurangan itu bagi kamu kurang ya liaa(ucap mama ita)

Sekarang jelasin sama mama papa dan suami ku itu(sahut papa demis)

Maaf pa maaf ma maaf juga mas lian udah buat kalian kecewa, udah ngilangin kepercayaan mas lian juga... lia juga jujur kalo lia merasa sepi krna mas lian juga sibuk banget kerja jarang ada waktu buat lia dan mey, lia merasa kesepian ma pa dan disaat lia sedang diposisi itu diman atau temen maas lian itu datang dan beri perhatian sama lia dan meluangkan waktunya buat lia(ucap lia)

APA lia diman, jadi kamu selama ini masih berhubungan sama diman itu.. ya ampun liaa mama ga habis pikir sama jalan pikiranmu itu liaa, mama udah bilang juga sama kamu tinggalin dia laki laki kaya gitu masih dipertahanin lia tertarik sama apanya sih kamu sama dia lia yaa ampun(sahut mama ita)

KALO KAMU MERASA KESEPIAN BUTUH PERHATIAN BILANG LIA, SAYA JUGA SETIAP HARI NYEMPETIN JUGA BUAT KAMU SAMA MEY(ucap lian penuh emosi krna ternyata itu alasan lia sampe berbuat seperti itu)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 8 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADIK IPAR KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang