Bagian 5

1.2K 123 23
                                    

HAPPY READING

~Skip

Dipagi hari salma baru saja bangun dari tidurnya setelah subuh bangun untuk menunaikan ibadah tadi dirinya dan temen temennya itu lanjut untuk tidur kembali...

Bil.. bangun yuk udah pagi(ucap salma membangunkan nabila)

Hemm.. iya ka sal sebentar(jawab nabila setengah sadar itu)

Ayo bangun habis itu sarapan(ucap salma)

Nabila tak kunjung bangun akhirnya salma pergi ke kamar mandi untuk mandi itu, mungkin setelah dirinya selesai mandi...

Singkat waktu salma sudah selesai mandi, berniat membangunkan nabila lagi...

Nab ayo bangun aku udah mandi lo, pasti novia syarla juga udah bangun tinggal kamu ni yang belum bangun(ucap salma membangunkan nabila itu)

Huahh.. iya ka sal ini bangun aku(jawab nabila sambil duduk itu)

Udah sana mandi, aku ke kamar novia sma syarla dulu(ucap salma)

Iya ka sal(jawab nabila)

Salma pun pergi ke kamar novia dan syarla itu tapi dia berpapasan dengan lian yang baru saja pulang jogging yang hendak mau ke kamarnya...

Lian yang melihat salma pun entah kenapa serasa kaku satu badannya...

Pagi sal(ucap lian) duh tumben nyapa duluan, apa udah mulai tumbuh benih benih ni🤭

Pagi ka habis jogging ya(jawab salma)

Iya habis jogging keliling sekitar sini aja(ucap lian)

Tumben banget ka lian nyapa duluan, aneh banget dah biasanya juga diem aja(batin salma)

Eh yaudah ka, permisi ya mau ke kamar temen aku ni(ucap salma)

Iya sal(jawab lian)

Setelah salma masuk ke kamar novia syarla, lian pun berjalan menuju kamarnya...

Salma^POV

Novia udah bangun syarla belum, emang dua anakku ini susah banget bangunnya heran(guman salma)

Eh sal kapan kau datang ha(ucap novia yang baru keluar dari kamar mandi)

Baru juga masuk(jawab salma)

Susah banget bangun ni si syarla(ucap salma)

Iya gue dari tadi bangunin ga bangun bangun dia, kesel gue(ucap novia)

Sama gue tdi bangunin nabila ga bangun bangun akhirnya gue tinggal mandi eh belum bangun juga tu gue kelar mandi akhirnya gue bangunin lagi(jawab salma)

Dah bangunin aja tu anak(ucap novia)

Laa..syarla bangun dah siang ini(ucap salma)

Syarla bangun woe udah siang lo ga bangun bangun dah(ucap novia meninggi itu)

Huahh... ehh iya ka sal ka nov sabar ya ngumpulin nyawa dulu(ucap syarla sambil duduk itu)

Cepet mandi, nanti gue tinggal kebawah ni ya(ucap salma)

Ehh jangan tungguin dong, malu aku kalo sendiri(jawab syarla)

Yaudah cepet mandi syarla sayangkuu(ucap novia)

Hhee iya ka novia sayang(jawab syarla sambil berlari ke kamar mandi)

Lian^POV

Ya ampun belum bangun juga ni istri(guman lian)

Anaknya udah bangun juga maknya malah masih tidur hadeh(ucap lian lagi)

Yaampun sayang udah bangun dari tadi ya kamu, kasiannya anak ayah ini(ucap lian kpd anaknya itu yang senyum senyum aja)

ADIK IPAR KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang