HAPPY READING!!
~skip
Pagi yang cerah ini ada seseorang yang tengah bermalas malasan untuk bangun pagi, siapa lagi coba kalo bukan salma...
Tok...tok...tok(mama ita mengetuk pintu kamar salma)
Ca.. udah bangun belom kamu, buruan bangun katanya ada kelas pagi hari ini (ucap mama ita dari balik pintu kamar salma)
Ayo ca bangun ntar telat lagi ke kampus(ucap mama ita lagi)
Ampun anak susah banget bangunnya(guman mama ita)
Bangun ca.. bangun telat awas aja kamu ya(ucap mama ita sambil mengetuk pintu kamar salma)
Emhh... eh iya ma ini caca woahh udah bangun ko woahh(saut salma sambil menguap terus terusan itu)
Yaudah cepet mandi kamu terus turun ke bawah(ucap mama ita)
Setelah bersiap siap caca pun baru mengingatnya kalo mobil dia kemarin baru saja dimasukkan ke bengkel oleh papanya, dia pun mulai pusing harus gimana ia berangkat kekampusnya...
Ia pun turun kebawah mencari mama nya..
Maa..mama..mama(ucap salma sambil menuruni anak tangga)
Mama didapur bantuin bibi masak ga usah ya kamu teriak teriak salma(ucap mama ita yang kesal itu)
Gimana ga kesal coba punya anak hobinya teriak teriak mulu ye kan
Maa.. caca kekampus naik apa dong kan mobil caca kemarin baru papa masukin ke bengkel, kalo sama papa kan beda jalan ma kasian juga, apalagi kalo pesen ojol pasti lama nunggunya apa lagi belom nanti kalo kena macet, gimana dong maa... diem aja dari tadi mama ini... maa gimana(cerewet salma)
Gimana mama ga diem elisha salma kamu aja dari tadi nyrocos terus ga berhenti berhenti mau mama ngomong gimana(sahut mama ita )
Orang yang diajak bicara itu hanya bisa nyengir aja lantaran mamanya bilang begitu...
Coba tu kamu bareng kka iparmu kan satu jalan juga sama kka iparmu toh(ucap mama ita yang membuat salma kaget)
Ihh.. ma masak bareng ka lian sih gak ah caca malu ma(ucap salma itu)
Caca juga ga enak sama ka lia kalo aku bareng ka lian(ucap salma)
Yaudah kalo ga mau terserahmu la ca atur sendiri sana(ucap mama ita yang sudah malas itu)
Tapi ma... oh iya mang ucup ada mobil mama juga ada kalo suruh mang ucup nganter aku sebentar ga papa kan ma(ucap salma tiba tiba)
Ehh no..no.. ga boleh ya mang ucup mau pergi sama mama(tolak langsung mama ita)
Ihh biasanya mama pergi siang deh tumben banget pagi pagi mau pergi mau kemana emang(kaget salma)
Mama mau pergi ke butik langganan mama, udah ada janji sama temen mama disana(ucap mama ita)
Yaudah deh caca mau cari tebengan kali aja ada yang mau jemput caca(ucap salma dan pergi kekamarnya)
Setelah sampai dikamar salma pun membuka hp dan mengotak atik hp nya untuk memberi pesan ke teman temannya itu...
(Room chat salma dan teman teman)
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIK IPAR KU
Fiksi RemajaLangsung baca aja biar tau alurnya gimana hhe.. Jangan lupa vote dan follow ya🫶🏻🫶🏻