Selamat membaca cerita freak ini 🙏🏻
°
°
°
°
°"Dasar anak ga berguna! nyesel saya ngelahirin anak seperti kamu!!"maki wanita itu ke gua.
Gua cukup muak dengan makian nya itu,hanya karena gua ga rangking 1.padahal dapet rangking 2 juga tidak masalah kan?
Gua heran banget sama nih nenek lampir, kerjaan nya marah-marah mulu.tapi gapapaa biar cepet tua,kan enak dia meninggal gua dapet warisan.
Eakk, btw setelah itu nenek lampir pergi ke kamarnya.gua melihat itu tidak peduli dan memilih untuk ke kamar juga dan tidak lupa membaca novel favorit gua.
Btw gua baca novel ini karena rekomendasi dari temen.dan otomatis gua tertarik dan memutuskan untuk membaca novel itu.
Tapi tunggu dulu, sepertinya kita belum kenalan ya?,okeh kenalin gua Kenzie pratama.cowok paling ganteng di dunia
Bercanda jokes aja ini.
Okeh back to the topik,gua juga baca novel itu karena gue menyukai salah satu karakter protagonis perempuan yang tipe ideal gua banget.
Tapi sayangnya si perempuan ini sukanya sama si protagonis cowo, namanya Ega Segara.
Dan perempuan yang tipe ideal gua itu namanya,Keyra Oiriester.
Walau si Keyra ini inceran para buaya,tapi dia pernah di tolok mentah-mentah oleh si Ega.
Padahal Keyra cantik dan imoet tapi sayang dia harus di tolak gitu aja.
Udah lah gua mau lanjut baca dulu,bye reader MC kalian mau rebahan dulu~
Ada kali gua baca ini novel 30 menitan,dan sesudah membaca novel gua memutuskan untuk tidur.siapa tau nanti masuk novel yang gua suka.
~
"Tama kamu gapapaa?"tanya perempuan itu ke gua,dan saat gua perhatikan....DIA KEYRA COG
"huh?"
"Tama maaf ya gara-gara aku kamu harus di dorong sama Ega."perempuan itu minta maaf aka si Keyra,minta maaf sama gua anjir
"Gapapa key,lagian cuman di dorong aja."balas gua
"Yaudah kalo kamu gapapa,ayo kita ke kelas dikit lagi bel."key mengulurkan tangan nya dan gua membalas uluran tersebut.
Btw disini gua bingung banget kenapa gua bisa disini dan saat ini gua berada,di tubuh siapa cog!?
Gua sama sekali ga tau, bahkan gua belum liat ini character di novel yang gua baca.
"Tama jangan kebanyakan bengong"
"I-iya key"
Bentarr sepertinya ini character belum muncul, karena novel ini tuh masih berlanjut.
Ada kemungkinan ini pasti lanjutan chap berikutnya.
"Eumm,key."
"Ya tam?"
Oh ya sekarang gua dah di kelas dan sudah duduk tenang di bangku nya, bersama Keyra.
"Nama gua siapa ya?"
"Hah? maksud kamu apa tam"tanya nya dengan kebingungan
"Gapapaa sih, soalnya akhir-akhir ini jadi suka lupa"
"Ohh."untung si key percaya aja.
"Nama kamu tuh Pratama Gergio."
"Terus kenapa,kita bisa sedekat ini?"
"Kamu lagi kenapa sih tam?kan kita dari SMP udah sahabatan."ASTAGA mengapa dirinya lupa jika key mempunyai sahabat yang belum muncul di novel ini.
"Hehehe maaf-maaf"
"Btw tam, gimana ya caranya deketin di Ega"tanyanya kepada gua
"Mana aku tau key,lagian kamu ngejar dia Mulu ga capek apa?"
"Ga,lagian bukan Keyra kalo misalnya ga bakal nyerah kalo dia belum punya kekasih."
"Seterah kamu aja,tapi kalo misalnya ada bantuan bilang ke aku aja ya"
"Siapp tamaaa"
Sial ini cewe kenapa lucu banget yaa,jadi mau pingsan.
———&———
Oke makasih dah mau baca,bye.
Jangan lupa vote,yang vote pacarnya Ega
*Key maju paling depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Bjirt!?kok malah jadi gua
Fantasyingin nya ber transmigrasi agar character favorit nya di sukai protagonis,tapi kok malah jadi dia yang disukai?