3

993 77 2
                                    

Kampret banget tuh orang, niatnya mau bolos tapi malah di recokin.

Pucek buat tuh ketos,mentang mentang ketos jadi se enaknya.

Tau ah males mending ke perpus gasih? lumayan sekalian ngadem disana.kalo ke kelas nanti ketemu si key.

Jadi lah gua jalan ke perpus tapi waktu gua jalan,ada dekel nyamperin gua.

"Pe, permisi abang yang ganteng dan cantik"ucap si dekel yang nge halangin gua .

"Kenapa ya?"tanya gua

"Jadi bang, berminat tidak masuk ekskul voli?"gua bingung kenapa nih bocah nawarin gua masuk ekskul voli.

"Kenapa harus gua?"

"Bukannya abang anak baru ya? jadi tuh di sini anak baru wajib masuk ekskul yang ada di sekolah ini, jadi saya nawarin Abang siapa tau berminat"ucap dia dengan panjang lebar.

"Eumm boleh deh"karena gua juga bingung nanti masuk ekskul apa jadi mending gua masuk ekskul voli,lagian gua sedikit jago main voli.

"Yaudah bang ayu ikut aku, nanti aku kenalin ke kapten kita"

Dia narik tangan gua tanpa persetujuan gua,tapi gua pasrah aja namanya bocil

Pas udah nyampe lapangan nya, banyak bet yang lagi latihan.mungkin lomba ga sih?

Bomat lah.

Saat gua lagi liat sekeliling,gua ngeliat si Ega anjay.kita ga sengaja eye contact tapi pas kita saling liat-liatan gua langsung liat arah lain

"Eum cil ini Napa rame banget?"

"Oh,ini kita lagi latihan bang buat lomba antar sekolah"

"Ooo,btw nama lu siapa?"

"Nama gua Fathir bang"

"Oh, salken Tama"

"Yuk bang gua kenalan sama yang lain"

Skip

Cape bet anjir,mana gua nyesel banget lagi masuk nih ekskul.

Karena ada si Ega anjg,mana dia kapten nya lagi kampret kampret.

Selesai latihan kan istrahat kedua,gua langsung ke kantin tapi ada yang ngintilin gua,siapa lagi kalo bukan si Fathir.

"Ting lu ga ada temen apa sampe ngintilin gua Mulu"

"Ga,lagian temenan Ama lu seru"

"CK"

"Btw Ting,lu dah punya gebetan kah?"

"Punya bang"

"Lah siapa"

"Lisa black mamba"nih bocah satu pengen gua lempar gas elpiji kah?

"Anying,halu lu noh ketinggian"

"Biarin bang"

"Tapi beneran punya ga lu"gua tanya lagi, soalnya ini gebetan nya ga mau bawa dia balik ke RSJ apa

"Punya bang,rill no fek fek"jawab tuh bocah

"O,gua kira lu ga bakal laku"

"Yeu,anjing luuu"nada harus kek Lolly

"Canda lagian siapa gebetan lu?"

"Kepo bener lu bang"

"Biarin lah sambil nunggu makanan Dateng"btw gua dah pesen makanan ye

"Mau tau banget atau mau tau aja"ngeselin juga nih, pengen gua lempar bom atom

"Serius p*p*k"

"Ehek, yaudah iya gebetan gua tuh si wakil ketos."

"Cewe atau cowo?"

"Cowo, namanya Marcello"

"Oh"

"Kok mau sih lu pacaran sama Wakil ketos"

Gua lanjut ngobrol sama si ating,btw itu nama khusus yang gua bikin buat dia.

Tapi lagi asik ngobrol,ada dua orang cowo yang numpang duduk di meja kita karena kantin rame.

"Kita berdua boleh duduk disini?"

"Oh ya duduk aja"gua izinin aja mereka selagi ga buat ulah.

Kita ber empat ngobrol bareng, ketawa bareng pokoknya asik deh

Karena nih cowo satu yang namanya Fahri hobi ngelawak bjir,yang satunya lagi Namanya Hlymi tapi di panggil Mimi.

Pokoknya kita bercanda terus, sampe sakit perut gua njir.

Btw mereka nih si Fahri dekel tapi kalo si Mimi kakel njir,tapi gapapa yang penting gua dapet temen selain Keyra.

Lagi asik bercanda gua ga sengaja megang tangan Fahri,tapi tuh orang santai aja.

Tapi pas bel istirahat selesai kita ke kelas masing-masing tidak lupa berpelukan seperti Teletabis.

Kamu ga tau aja tam kalo di belakang kamu ada dua singa yang natap kamu dan ating tajem banget pas kalian berpelukan.

"Btw minta no kalian dong,kita bikin circle yang keren gimana?"Tanya gua

"Gas!"ucap mereka dengan kompak

Akhirnya kita berpisah,dan gua memilih masuk kelas.

Skip pulang sekolah.

Gua keluar dari kelas dan memutuskan untuk pulang kerumah si Tama.

Tapi di cegat sama si ating.

"Bang, kita ke bar yang Deket sekolah yok"anjir syok gua, padahal dia belum 18 tahun tapi dah ngajak gua kesana.

"Gila lu, ngapain kesana?"

"Ya minum minum lah,tapi dikit aja."

"Ga ah,ntar ngurusin lu ribet"

"Ayolah bangg temenin aja"

"Emang lu dah pernah kesana?"

"Belum,hehehe"

"Anjir lah,udah ga usah lagian ntar pacar lu ngamuk"gua bilang kayak gitu soalnya takut tuh pacarnya malah marah sama gua karena ngajak dia ke bar

"Udah ga bakal kokk,lagian dia sibuk.udah ga usah di pikirin yok"

Tangan gua di tarik,dan motor gua pun pergi ke tempat tujuan.

_____&_____&_____

Jan lupa vote, makasih

Bjirt!?kok malah jadi guaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang