5

877 65 0
                                    

Sesuai janji author bakal bikin chap ini lebih ke hlyri ygy ya



FAHRI POV

Huh capek bet sumpah hari ini,harus nemenin TEMEN yang lagi sakit.

Mana manja banget lagi,di kira gua induknya apa.mana daritadi meluk gue lagi,sambil ngelus rambutnya.

Capek njir,mana pegel lagi

"Mi lepasin dong pelukan nya,Tangan gua pegel juga"

"Gamau~"nih anak malah tambah eratin pelukan nya

Masalahnya kalo dia terlalu nempel sama gue,kita dikira pacaran.padahal cuman TEMEN

Tapi gatau kenapa,gua di Deket dia tuh bawaan nya salting Mulu.

Gue takutnya suka sama ni orang,ga enak tau kalo ga disukai balik.gue pengen nanya hubungan kita

Tapi takut dia risih,ovt bangsat.gue terlalu banyak ovt sampe ga sadar kalo ga ngelusin rambutnya,dan di komplen Ama nih mahkluk

"Kenapa berhenti"tanya Mimi ke gue

"Eh,ga maaff ganggu tidur lu"

"Kalo lagi sama aku jangan ngomong gue-lu"

"Iyaa"

"Udah lanjutin"enak banget nih orang nyuruh gue.

"Eumm,mi"gua manggil tapi ga ada respon, mungkin udah tidur kali ya.

Bagus deh akhirnya nih anak tidur.

"Mi,lu ga peka amat sih jadi orang,gue tuh suka sama Lo...."

"Lu kapan bisa bales perasaan gue sih?kalo ga bisa gapapa tapi gue takut nanti suatu saat kita jadi musuhan gara gara gue ungkapin perasaan ke Lo"

"Gue selalu cemburu kalo lo Deket sama yang lain"

"Gue heran kenapa lu mau berteman sama gue?kek kok lu mau temenan sama adek kelas sih?"

"Gue juga udah ceritain lu ke buna sama ayah,Lo selalu jadi bahan cerita keluarga gue, bahkan gue pernah bilang kalo gue suka Lo dan Lo tau?gue di dukung sama keluarga gue"

"Mungkin suatu saat nanti mereka jadi camer Lo, mereka bakal welcome banget sama Lo mi"

"Lo kakel favorit gue,mi sampai kapan pun itu."

Gue mutusin lepas pelukan nya dan naruh dia di kasur,dan gue pergi balik ke kelas.

Semoga itu anak beneran tidur kali ga Mateng gue,gue bakal ga masuk sekolah satu bulan dah.

FAHRI POV END.

°
°
°

HLYMI POV

Gua ga tau harus apa,saat ada orang yang nya
Nyerita in diri lu di depan langsung.

Untung gue pura pura tidur biar ga ketahuan.

Tapi gua masih sedikit gimana gitu,waktu dekel nyatain perasaan nya ke gua

Sebenernya gua juga suka sama lu ri,tapi gua belum berani nyatain perasaan gua ke lu

Gua juga nyeritain lu ke ortu gua,tapi kata papa.gua harus ikut lomba olimpiade matematika dan harus dapet juara 1.

Itu aja udah bikin gua stres,dan malah ditambah gua harus bisa nge handle perusahaan papa.

Kata papa sih biar suatu saat bisa biayai lu ri.

Dan juga biar hidup gua lebih mandiri dan betapa sulitnya mengurus perusahaan gede.

Huft~, tunggu aja ri suatu saat nanti bakal gua jadiin lu milik gua selamanya.

HLYMI POV END

°
°
°
°

Gue niatnya mau ke kelas malah melimpir bentar ke kantin, hehehe.

Tapi niatnya mau ke kantin,malah berubah pikiran mau bolos aja.

Hehehe emang agak plin-plan gue nih,btw pas dari UKS entah kenapa gue jadi malu.

Udah lah ga usah di pikirin, mending sekarang kita bolos aja,lewat belakang sekolah walaupun temboknya tinggi kita tidak boleh menyerah.

Tapi waktu dikit lagi nyampe atas,gue ketahuan OSIS bjir lah.

"Heh!turun lu dari sana"ucap si OSIS itu

"GAMAU LU BAU"

"YEU BERANI LU"

"BOMAT,DASAR BAUU"

Si OSIS tuh pantek banget,dia narik kaki gue dong,tapi untung dia nangkep gue

Kita liat liatan dan pas liat liatan,ada orang yang tiba-tiba gendong gue ala bridel style ANJIR.

Gue syok dong pas gue liat ternyata si MIMI BJIR,gawat gawat pasti nih muka merah deh.

Kita pergi dari sana dan tidak peduli dengan ocehan tuh OSIS,gue sedikit bingung sama si Mimi.

Mau di bawa kemana gue?

"Mi turunin,gue malu diliatin"gue memulai percakapan, karena jujur malu njir diliatin beberapa murid

Ga ada balesan sama sekali, aura si Mimi serem bet njir.

Pokoknya aura singa yang mau menyantap seseorang.

Gue cuman diem aja karena takut bikin nih orang tambah marah njir,yang ada nanti gue di makan.

Tapi gue baru ngeh kalo kita ke taman belakang sekolah dan duduk disana

Awalnya gue mau berdiri tapi di tahan dan otomatis gue duduk di pangkuan nya.

GILAA gue salting parah plisss.mana dari tadi dia ngendus leher gue,geli bet njir pas nafas nya kena leher gue

"M-mi lu kenapa sih"

Ga ada jawaban lagi, kampret nya di Malahh meluk pinggang gue eratt banget,kek takut gua ilang.

Gue cuman bisa nunduk, karena malu anjrittt,AHH BUNA ANAK MU DIBUAT SALTING

"Mi gue ga nyaman"

.......

Tetep ga di jawab dia asik mencium aroma tubuh gue.

"You mine"......

Bentar ini gue ga salah denger kan!? anjir cog pengen kayang sumpah.

"kamu milik ku,sayang"

Sumpah dah ini MIMPI KAN!?IYA KAN INI MIMPI!!?

"Ingat sayang jangan pernah dekat-dekat dengan siapa pun kecuali Fathir,Tama"ucap Hlymi dengan nada serius.

"K-kenapa emang?"

"Aku ga suka"

"O-oke"

"Good boy"ucap Hlymi sambil mengelus rambut gue.

Tapi kenapa gue harus salting?kan hubungan gue aja masih TEMENAN AJA.

"T-tapi mi kita cuman temen"

"Kita bisa TTM"

"Kenapa ga jadian?"

"Untuk sekarang ga bisa"

"Kalo gitu gausah,temenan aja gausah TTM segala, ujung-ujungnya nanti malah mainin perasaan gue"

Ucap gue sedikit emosi,ini orang demen banget mainin perasaan orang anjir lah.

Sebelum dia jawab,gue udah memberontak dan akhirnya gue bisa kabur, tanpa dengerin omongan tuh anak.

"CK,sial"

________&&________

Gimana bagus ga?

Kalo ga, yaudah gue gpdl.

Habis nih up kapal siapa ya??

Bjirt!?kok malah jadi guaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang