4

897 76 0
                                    

Sekarang gua udah dirumah, karena tadi gua sama si ating ketauan sama pacar nya kalo mau ke bar.

Dan apes nya gua ditinggal berdua smaa si kutuu.

Dan gua mutusin buat pulang karena males bareng si kutu kupret.

Sekarang gua lagi yantai sambil nonton vidio mukbang.sumpah bikin ngiler tapi gua malezz makan.

Karena gua ngantuk,gua mutusin buat bobo, karena besok sekolah kan.

Skip pagi hari

Gua udah bangun dan mutusin untuk sarapan tapiiii....di kulkas ga ada isinya sama sekali anjir.

Nih orang kaya tapi ga ada isinya.

Buang buang listrik doang bjirtt

Akhirnya gua mutusin ke sekolah aja,gua niat nya mau naik motor tapi entah kenapa gua berpikir.apa jalan aja biar sehat.

Jadi gua mutusin jalan dan lumayan hemat bensin.

Skip

Gua udah nyampe dan lagi jalan ke kelas tapi,gua malah liat si key nunggu seseorang gitu di depan kelas.

Dan waktu gua mau masuk,gua di cegat sama si key.gua kira mau minta maaf tapi taunya

"Tama! tolong nanti kasih surat ini ke Ega yaa pwiss"kampret juga nih,nyesel banget dah gua belain kemarin.

"Ga bisa"

"Kenapa,kan bukannya kamu satu ekskul?"nih cewe ngapa harus tau sih

"Kenapa harus gua?"

"Yaa soalnya pasti kamu Deket sama dia"

"Ydh lah,mana"

"Nih, udah ya aku mau ke kantin duluu"gua kira bakal bilang makasih

"Lu ga ada bilang yang lain?"

"Huh? maksud kamu apa tam??"malah nanya balik

"Soal kem-"belum juga ngomong

"Oh aku tau maksud kamu, sekalian tolong bilang ke Ega,kalo dia Nerima temuin aku di kantin"anjing?ini serius dia ga mau minta maaf?

Tolol lah,ada benernya juga kata si muka beruk.

Tau ah habis tuh gua masuk naruh tas, langsung otw ke tempat latihan sekalian nyari si Ega buat ngasih nih surat.

Gua dah di tempat yang biasanya latihan,gua nyari si ating tapi ga ada jadi gua mutusin buat nyari si kutu kupret.dan ketemu lagi mojok tuh anaknya

Gua samperin.

"Oit,nih ada surat dari Keyra."gua ngasih surat itu

"Kalo lu terima temuin dia di kantin"

"Kalo gua tolak?"

"Ga tau, udah ah bye"

Gua pergi dan mencari si ating yang tak terlihat.

Gua nyari di kelas ga ada,di taman ga ada,di lapangan ga ada,di belakang sekolah ga ada,dan satu tempat yang belum gua tuju adalah kantin.

Yah gua mutusin buat ke kantin dan suek nya pas gua nyamperin, ternyata nih dua sejoli lagi bucin anjir.

"Eh bang, ngapain ke sini bang?"

"Nyari lu,tapi pas lu lagi bucin mending gua pergi aja."

Gua pergi dari area kantin,dan waktu jalan di koridor gua di berhentikan sama key.

"Tama!!kamu ga ngasih suratnya ke Ega ya!?"

"Ngasih kok"

"Bohong!!!aku liat ya tadi,di tong sampah ada surat yang minta aku kasih!!"

"Kamu jahat Tama!!aku kira kita sahabat tapi kenapa kamu ga mau sih liat aku seneng,apa kamu suka sama Ega jadi kamu kek gini sama aku!!!!"semua orang yang di koridor melihat kearah kita,dan ada juga yang gibahin gua atau si key

"Eh itu si Tama ternyata muka dua ya"

"Iya sih,tapi kenapa key ga ngasih sendiri ya?"

"Ga tau,tapi Tama parah banget"

"Ih ternyata Tama aslinya gitu ya"

"Liat deh Tama ga mau banget kalah saing"

"ya bener kata lu"

Gua udah mulai emosi,licik juga ni cewe

"Tadi kata lu gua suka Ega? sorry gua ga pernah tertarik sama tuh kutu"

"Dan juga,gua bener bener ngasih kok tuh surat, mungkin si Ega emang ga suka sama Lo jadi dia milih buang tuh surat"

"Lagian lu cuman manfaatin gua doang,buat deketin si Ega"

"Lo inget kemarin pas di kantin?gua belain lu sampe nonjok si beruk,dan sehabis tuh lu ga minta maaf atau bilang terimakasih tapi malah bentak gua"

"Bener kata si beruk kalo lu tuh jalang kurang belaian"

Sehabis ngomong itu gua milih muter dan ke perpus.

Gua kesel banget sama tuh orang.mana waktu gua pindah bukan nya di ajak keliling malah ditinggal buat pdkt tapi berujung di tolak.

Tau ah, mending turu rek.

Gua jalan ke perpus dan bertemu si Fahri.

"Eh bang,mau kemana?"

"Mau bolos di perpus, lumayan adem"

"Wkwk"

"Btw si Mimi mana ga keliatan? biasanya nemplok banget sama lu"

"Lagi di UKS bang,ini baru gua beliin sarapan.soalnya pucet banget pas berangkat."

"Oh"

"Yaudah ya bang gua ke UKS dulu, keburu ngambek anak nya"

"Yo,ntar gua nyusul"

"Sipp"

Fahri pun pergi dan gua menuju perpus tapi udah bel, pasti nanti disuruh balik ke kelas jadi gua mutusin UKS aja deh.

_______&_______&_______&_____

Buat chap besok aku mau buat chap khusus buat kapal hlyri walau mereka jarang muncul tapi aku mau buat ehek.

Oke udah gitu aja bye

Bye, sekian terima vote dan akaashi.

Bjirt!?kok malah jadi guaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang