Jadi, pernah nggak sih kamu merasa kayak, "Kenapa sih aku selalu tertarik sama tipe orang yang begini, sih?" Well, jawabannya mungkin ada di astrologi, tepatnya di bagian Descendant kamu. Apa itu? Descendant dalam astrologi itu ibarat titik yang jadi kebalikan dari Ascendant (atau Rising Sign) kamu. Kalau Ascendant ngasih gambaran tentang diri kamu yang paling depan, yang kelihatan oleh orang lain, Descendant justru ngungkap tipe hubungan yang kamu cari dan gimana kamu berinteraksi dalam hubungan yang paling intim.
Nah, kalau penasaran gimana Descendant zodiak kamu mempengaruhi cara kamu berhubungan sama orang, simak aja nih ulasannya:
1. Descendant di Aries
Kamu tipe yang butuh hubungan yang penuh semangat, berani, dan langsung to the point, kan? Orang yang punya Descendant di Aries biasanya cari pasangan yang punya energi tinggi, siap berkompetisi, dan nggak takut ambil risiko. Kamu suka tantangan dan nggak suka yang biasa-biasa aja.
Tipe pasangan: Orang yang aktif, penuh gairah, dan bisa ngajak kamu beraksi, tanpa perlu banyak basa-basi.2. Descendant di Taurus
Kalau kamu punya Descendant di Taurus, kamu pasti cari pasangan yang stabil dan bisa diandalkan. Emosionalitas kamu cenderung tenang, dan kamu lebih suka kehidupan yang nyaman dan praktis. Di hubungan, kamu butuh rasa aman, baik itu secara emosional atau materiil.
Tipe pasangan: Orang yang bisa kasih rasa aman, nyaman, dan punya cara praktis untuk bikin hidup lebih tenang dan teratur.3. Descendant di Gemini
Ciri khasnya adalah, kamu butuh pasangan yang cerdas, komunikatif, dan nggak pernah kehabisan topik obrolan. Kamu suka banget ngobrol dan berbagi ide. Hubungan yang kamu cari biasanya harus dinamis dan penuh petualangan.
Tipe pasangan: Orang yang terbuka, mudah beradaptasi, dan bisa ngajak kamu berpetualang, dari segi ide maupun kegiatan.4. Descendant di Cancer
Kamu nyari pasangan yang bisa ngasih rasa nyaman dan perlindungan. Kamu tipe yang butuh kedekatan emosional yang dalam, dan keluarga serta rumah adalah prioritas buat kamu. Jadi, kamu nggak mau hubungan yang cuma sebatas fisik atau kasual.
Tipe pasangan: Orang yang penyayang, perhatian, dan bisa ngajarin kamu tentang arti rumah yang sesungguhnya.5. Descendant di Leo
Kamu suka banget punya pasangan yang percaya diri dan bisa bikin kamu bangga. Hubungan kamu butuh perhatian dan pengakuan, jadi kamu butuh seseorang yang bisa ngasih kamu perhatian khusus dan nggak malu-malu untuk memuji kamu.
Tipe pasangan: Orang yang karismatik, bersemangat, dan bisa bikin hidup kamu penuh dengan kejutan dan glamor.6. Descendant di Virgo
Dengan Descendant di Virgo, kamu pengen pasangan yang praktis, terorganisir, dan bisa ngasih stabilitas dalam hidup. Kamu juga suka pasangan yang bisa jadi partner kerja sama yang handal dan selalu memperhatikan detail kecil dalam hidup.
Tipe pasangan: Orang yang logis, terstruktur, dan siap buat membangun hidup yang terorganisir dan terarah bareng kamu.7. Descendant di Libra
Kalau punya Descendant di Libra, kamu butuh keseimbangan dalam hubungan. Hubungan yang harmonis, adil, dan penuh kasih sayang adalah tipe hubungan yang kamu impikan. Kamu nggak suka konflik yang berlarut-larut dan lebih suka kehidupan sosial yang seru dan penuh diplomasi.
Tipe pasangan: Orang yang mudah bergaul, punya rasa keadilan tinggi, dan bisa ngajak kamu menikmati hubungan yang indah dan penuh kedamaian.8. Descendant di Scorpio
Kamu suka hubungan yang intens, mendalam, dan penuh gairah. Descendant di Scorpio nggak suka yang main-main. Kamu cari seseorang yang bisa ngajak kamu ke kedalaman emosional, dan nggak takut buat berhadapan dengan perasaan yang kompleks.
Tipe pasangan: Orang yang misterius, kuat secara emosional, dan siap ngajak kamu ke dalam dunia perasaan yang nggak terbatas.9. Descendant di Sagittarius
Descendant di Sagittarius bikin kamu nyari pasangan yang penuh optimisme dan semangat petualangan. Kamu butuh kebebasan dalam hubungan, dan suka banget kalau hubungan itu bisa ngajak kamu eksplorasi dunia dan berkembang bareng.
Tipe pasangan: Orang yang bersemangat, penuh dengan ide-ide baru, dan bisa ngajak kamu berpetualang, baik secara fisik maupun mental.10. Descendant di Capricorn
Kamu cari pasangan yang ambisius, bertanggung jawab, dan bisa ngajak kamu meraih tujuan bersama. Kamu suka hubungan yang stabil, terstruktur, dan berorientasi pada masa depan. Kalau kamu bisa membangun sesuatu bareng, itu bakal jadi hubungan yang solid banget.
Tipe pasangan: Orang yang serius, stabil, dan fokus untuk membangun fondasi yang kuat dalam hidup.11. Descendant di Aquarius
Kalau punya Descendant di Aquarius, kamu cari pasangan yang bebas, berpikiran maju, dan nggak takut untuk beda dari yang lain. Kamu nggak suka pasangan yang terlalu konservatif atau kaku. Hubungan yang kamu inginkan harus berbasis pada kebebasan dan ide-ide baru.
Tipe pasangan: Orang yang terbuka, inovatif, dan bisa ngajak kamu melihat dunia dari perspektif yang lebih luas.12. Descendant di Pisces
Kamu butuh pasangan yang penuh kasih sayang dan punya empati tinggi. Hubungan yang kamu cari harus punya kedalaman emosional yang sangat kuat, dan kamu ingin pasangan yang bisa ngerti perasaan kamu dengan sangat mendalam.
Tipe pasangan: Orang yang romantis, peka, dan bisa ngajak kamu ke dunia yang penuh cinta dan pengertian tanpa syarat.Kesimpulan
Descendant mengungkapkan tipe hubungan yang kamu cari dalam hidup. Masing-masing zodiak memberi petunjuk tentang kualitas apa yang kamu hargai dalam pasangan atau kemitraan. Jadi, kalau kamu lagi penasaran kenapa kamu lebih tertarik sama tipe orang tertentu, mungkin jawabannya ada di Descendant kamu, loh! Siap-siap menemukan pasangan yang tepat, ya!
CZYTASZ
Astrology Unveiled
SpiritualApa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata "zodiak"? Beberapa orang mungkin merasa bahwa deskripsi zodiak mereka sangat akurat, sementara yang lain menganggapnya sekadar omong kosong. Aku pun awalnya berpikir begitu. Aku tidak percaya soal zo...