Pernah nggak sih penasaran sama kenapa beberapa hal dalam hidup terasa cocok banget sama diri kamu? Atau ada kejadian yang kayaknya udah diprediksi banget? Mungkin jawabannya ada di birth chart kamu! Yup, itu loh, peta astrologi yang bisa ngasih insight tentang siapa kamu sebenarnya. Kita semua tahu kalau hidup ini nggak bisa diprediksi sepenuhnya, tapi kadang-kadang, bintang-bintang punya jawabannya, lho!
Tapi, sebelum kita mulai ngulik tentang kekuatan, tantangan, dan peluang yang bisa kamu temuin lewat birth chart, aku mau kasih tahu dulu kalau data yang bakal aku bahas di sini adalah berdasarkan birth chart aku sendiri. Jadi, ini lebih kayak perjalanan personal aku, yang pastinya bisa kamu coba juga buat mengenali dirimu lebih dalam.
Aku juga menyertakan chart signs yang aku dapatkan lewat aplikasi "The Patterns." Aplikasi ini bisa kamu unduh di Google Playstore ataupun App Store, dan akan memberikan kamu informasi yang sangat lengkap dan detail tentang posisi planet, elemen penting, serta pengaruh-pengaruh astrologi dalam hidup kamu.
Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat dengan jelas posisi planet di birth chart kamu, dan lebih paham lagi tentang kekuatan, tantangan, dan peluang yang ada di hidup kamu
Kekuatan Dalam Diri Berdasarkan Astrologi:
1. Kepribadian dan Pengaruh Sun di Taurus & Ascendant di TaurusOke, kalau kamu kayak aku yang punya Sun di Taurus dan Ascendant di Taurus, berarti kita tuh punya kekuatan dalam hal stabilitas dan keteguhan hati. Aku sering merasa banget kalau aku itu tipe yang sabar, setia, dan nggak mudah terguncang. Kalau aku udah punya tujuan, aku akan berusaha keras untuk mencapainya dengan cara yang praktis dan realistis. Kadang, aku merasa nyaman banget dengan hal-hal yang pasti, seperti punya karier yang stabil dan hubungan yang aman. Kalau kamu juga merasa kalau sifat kamu gini banget, komen "Sun-Taurus vibes" di bawah, yuk!
2. Keterampilan Komunikasi dan Imajinasi dengan Venus di Gemini
Venus di Gemini itu bikin aku jadi orang yang punya kemampuan komunikasi yang luar biasa, terutama dalam membangun koneksi dengan orang lain. Aku suka banget ngobrol dan bertemu orang baru, dan aku ngerasa bisa beradaptasi di berbagai situasi sosial dengan mudah. Jadi, kalau kamu juga merasa punya kemampuan yang sama—bisa menghibur, ngobrol lancar, dan nyambung banget sama orang—berarti kita mungkin punya Venus yang sama, loh! Kalau kamu setuju, kasih tahu aku di komentar, deh!
3. Analisis dan Organisasi dengan Mars di Virgo
Ini bagian yang bikin aku banget! Mars di Virgo tuh bener-bener ngasih aku kekuatan untuk fokus pada hal-hal kecil dan bikin semuanya terorganisir. Aku tuh selalu pengen kerja dengan cara yang terstruktur dan nggak suka kalau ada yang terlewat. Aku suka banget kalau segala sesuatu bisa berjalan dengan rapi, baik itu dalam pekerjaan atau dalam kehidupan pribadi. Kalau kamu juga tipe yang suka nyusun segala sesuatunya dengan rapi dan terorganisir, kita bisa jadi Mars in Virgo! Tulis "Mars vibes" di bawah ya!
CZYTASZ
Astrology Unveiled
SpiritualApa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata "zodiak"? Beberapa orang mungkin merasa bahwa deskripsi zodiak mereka sangat akurat, sementara yang lain menganggapnya sekadar omong kosong. Aku pun awalnya berpikir begitu. Aku tidak percaya soal zo...