[ BAB #3]

85 13 0
                                    


-giemmy-

Brak-

"Regie?"

kedua gadis itu saling eye contacts, tiba tiba saja Regie langsung terdiam menatap kimmy yang ada didalam kelasnya. disamping Regie ada salah satu gadis berambut panjang dengan agak kecoklatan, yap itu Nachia alias gebetannya Nala.

Nachia hanya menyengir menatap ekspresi bu Nabila yang cukup tidak senang. tiba tiba matanya tertuju dengan teman disamping nya ia hanya menyenggol Regie yang terdiam di tempat itu.

"Reg..REGIE!!" teriak Nachia didepan telinga Regie yang membuat lamunan Regie berhenti langsung menatap wali kelasnya.

"maaf bu, hehe" ucap nya dengan muka yang merasa tidak bersalah itu.

Bu Nabila hanya menghembuskan nafas nya dengan kasar lalu menyuruh Regie dan Nachia duduk di tempat masing masing nya, saat mereka ingin melewati kimmy dan wali kelasnya itu Regie menatap kimmy sambil mengangkat alis nya sekilas mungkin dia tau jika kimmy sedang gugup.

" Anak anak, hari ini kita ada murid pindahan dari korea-" seketika kelas ribut membuat bu Nabila berhenti berbicara, entah kenapa kelas ini mendadak menjadi pasar mereka membicarakan kimmy yang ada didepan mereka kecuali Regie dan beberapa temannya yang hanya terdiam.

"Diam semua, baiklah nak silahkan perkenalan diri" ucap Bu Nabila sembari menepuk pundak kimmy agar tidak terlalu gugup.

" Halo semuanya aku kimmy Soohyun panggil aja kimmy pindahan dari sekolah seoul, alasan aku pindah ke Indonesia karena blablabla"

kimmy kalo sudah bercerita memang agak banyak bisa dibilang banyak bicara, sampai sampai mereka mendengar kan kimmy dengan tenang beberapa ada yang senang karena waktu bakal terbuang buang karena cerita kimmy yang tampak panjang itu.

kimmy yang menyadari jika dirinya sudah cukup banyak bicara langsung menyelesaikan perkenalan nya, " Maaf jika aku banyak bicara, terimakasih"

mereka langsung bertepuk tangan karena public speaking nya kimmy perfect dan didengar dengar bakal sama dengan murid kelas sebelah yang public speaking nya juga bagus seperti kimmy.

setelah perkenalan kimmy duduk di sebelah perempuan berkacamata dengan kalung emas di lehernya. " Hai, kimmy I'm Erine, nice to meet you" ucapnya sambil menjulurkan tangannya, Kimmy membalas juluran tangan Erine sambil tersenyum.

mereka pun mengikuti pelajaran nya.

•••

saat jam istirahat telah tiba, para murid bergerombolan ke kantin tetapi ada beberapa anak yang hanya duduk di taman & lapangan ada juga yang tetap di kelas.

tiba-tiba pundak kimmy ditepuk dengan sebuah tangan besar. ya, itu tangan Regie. "Hai, kim! ayo ke kantin!" ujar Regie sembari menarik lengan kimmy.

"Aku ga diajak? jahat bener" balas Erine yang ada di samping kimmy. " sorry, rin. Lu sama oline ajaa gw maunya sama kimmy gw"

" Kalian pacaran?"

"IYA-"

"GAK"

Erine menatap bingung pada kedua teman yang ada di depannya. Kimmy menatap tajam kepada Regie, ia heran kenapa Regie menjawab seperti itu? padahal dirinya dan dia adik kakak walau hanya saudara tiri saja.

" Erine!  ayo jajan!" ajak Nachia yang ada di depan meja Erine. Erine mengangguk lalu berpamitan kepada mereka Regie dan Kimmy.

setelah mereka pergi, Kimmy menarik lengan Regie untuk ke kamar mandi dekat kelas mereka.

LIKE YOUR OWN LITTLE SISTER { giemmy }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang