-giemmy-
"Bagus."
setelah selesai mengaduk minuman itu, Sasha lalu melangkah keluar dari dapur dan menuju ke ruang tamu yang dimana disana ada Kimmy yang setia menunggu Sasha.
Saat Sasha datang, ia kaget karena Kimmy tidak ada di ruangan itu. Sasha memutuskan untuk mengechek ke pintu keluar.
"Sasha, aku pamit dulu ya! Regie udah jemput aku" seru Kimmy diikuti dengan Regie yang tersenyum persis seperti Kimmy.
Saat mereka sudah pergi. Sasha menjatuhkan gelas itu ke lantai, alhasil gelas itu pecah. wajahnya terlihat murka dengan penuh amarah. entah apa yang dia rencanakan, tetapi dirinya seperti kecewa dengan dirinya sendiri.
tiba tiba ada seseorang yang menepuknya dari belakang..
"Rencana nya berhasil?"
•••
Regie bersiul tiba tiba siulan dia berhenti tepat di lalu lintas, "Kim, mau ikut nongkrong ga? bareng Oline, Nala, Lily, sama Trisha" ucap Regie yang terus menerus melihat ke kaca spion untuk melihat Kimmy di belakang nya.
"Trisha? siapa?" Tanya Kimmy yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya. "itu adek kelas, anak kepsek" jawab Regie, lampu hijau pun muncul Regie segera melajukan kendaraannya.
"Ohh, adiknya Lily? ikut deh lagian aku juga gabut di rumah" Balas Kimmy sembari melanjutkan memainkan ponsel nya. Regie tersenyum lalu ia membelokkan motornya ke kiri.
beberapa menit kemudian, mereka sudah sampai di tempat cafe dimana disana tempat orang orang nongkrong apalagi remaja yang ingin mengerjakan tugasnya.
Regie dan Kimmy segera turun dari motor lalu masuk ke cafe itu disambut oleh pelayan pelayan yang baik dan ramah disana. Regie langsung menuju ke meja no 7 sambil menggandeng tangan Kimmy.
sebenarnya Kimmy sudah berontak untuk dilepas tangan nya tetapi terasa eratan dari tangan Regie sangat kuat membuat Kimmy tidak bisa melepaskan tangan nya.
Di meja 19 sudah ada Lily, Trisha, Nala, dan...
" Nachia?"
Nachia yang tadi fokus ke layar hpnya kini ia menatap mereka berdua yaitu Regie dan Kimmy yang sedang bergandengan tangan itu. "ciee, pacaran yaa?" seru Nachia menatap mereka berdua disusul dengan tatapan mereka bertiga, ya itu Nala, Lily, dan Trisha.
Kimmy langsung menepis tangan Regie, lalu duduk di hadapan Nachia dengan rasa kesal. Nachia hanya terkekeh melihat tingkah temannya yang kesal, begitu pula dengan Nala yang melihat kejadian itu.
Regie pun duduk di samping kimmy, "Oline mana?" Tanya Regie sambil menyenderkan tubuhnya ke kursi yang ia duduki. "Lagi pesen, tunggu aja bentar lagi juga dateng" seru Lily yang juga fokus ke layar handphone nya.
Lily, temen sekelas Regie dan Kimmy. Lily tidak termasuk teman yang akrab dengan Kimmy, kalo didengar yah, walau Lily ini anak kepsek dia juga pernah bolos saat di sekolah bukan pernah juga sih malahan sering.
Entah, ia dimarahin sama orang tuanya atau tidak, i don't khow. tetapi Lily ini cukup tidak dekat dengan kedua orang tuanya, berbeda dengan Trisha adek kandung nya.
Trisha lebih dekat dengan Mamanya yang bekerja di rumah sakit hewan, tidak usah ditanya lagi pasti Mamanya ini adalah dokter hewan.
tetapi sebenarnya Trisha dan Lily, beda 2 tahun loh. harusnya sih, si Lily ini harus nya udah kelas 9 SMP tetapi dia ga naik kelas gara gara sering bolos begitu juga dengan Nala yang ia juga tidak naik kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE YOUR OWN LITTLE SISTER { giemmy }
Random" Adek cantik nan gemes ayo sama kakak yuk!" ucap Regie " IDIH" Balas Kimmy