Kim Minjeong, atau lebih dikenal sebagai Winter Kim adalah seorang agen pemerintahan yang bertugas sebagai mata-mata yang memberantasi organisasi kriminal kelas kakap.
Bagi Winter, dunia gelap dan segala hal yang masuk didalamnya sudah menjadi makanan sehari-hari. Melakukan segala cara untuk mendapatkan informasi sebelum pada akhirnya menghancurkan tikus-tikus menjijikkan itu hingga tidak tersisa.
Bermain peran, menipu, hingga mempermainkan perasaan musuh adalah salah satu keahliannya. Tidak hanya kecerdikannya yang menjadikan Winter sebagai mata-mata yang paling dikenal diantara rekannya, kecantikannya yang mutlak menjadi salah satu alasan besar dari keberhasilan misi yang gadis itu dapatkan.
Menjerat para tikus itu kedalam pesona mematikan yang ia miliki sebelum pada akhirnya menebas kepalanya satu persatu.
Senyum menggoda menghiasi wajah cantiknya yang kini dipoles make up tebal dengan lipstik merah darah. Kedua tangannya mengalung indah pada leher pria tampan yang kini mengangkat tubuhnya layaknya koala, sibuk mencumbu bibir dan lehernya.
"Sayang, aku sudah tidak tahan lagi." Bisikan serak itu yang terdengar penuh nafsu membuat Winter mual bukan main
Jika tidak memikirkan tentang misinya maka Winter akan menendang bajingan terkutuk sialan ini yang tidak berhenti menyentuh tubuhnya dengan tangan kotornya itu.
"Ini masih diluar." Bisik Winter dengan suara sensual
Winter meremas surai hitam itu dengan keras saat pria bajingan itu menghisap kembali bibirnya kuat-kuat.
"Aku suka publik seks sayang."
•••
Main Cast
Kim Minjeong / Winter Kim
Lee Jeno
•••
Tbc.
Note : Cerita dewasa, banyak adegan seks, penyiksaan dan kata-kata kasar. So, harap bijak dalam memilih bacaan!
My first milkymong story yuhuu!!
Rate : 21+
KAMU SEDANG MEMBACA
Clandestino
FanfictionDark Romance | Mature 21+ "Budak." "Ternyata kau lebih menyukai menjadi budak ku dibandingkan kekasihku huh?" Jeno menarik kasar surai merah Winter dengan seringai setan yang tampak menyeramkan di wajah tampannya. "Baiklah, sekarang akan aku tunjukk...