I'll be There for You

166 28 5
                                    















Babymonster Story




Cast in this story : Rora (17), Asa (19), Rami (20), Pharita (17), Ahyeon (19), Ruka (20), Chiquita (15), Danielle (17)


Genre : Romance Comedy, Drama (bxg)



Note : Semua peristiwa dalam cerita ini adalah murni fiktif dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata. Namun ada juga perasaan nyata yang penulis alami dan tuliskan di sini. Jika ada kesamaan nama dan peristiwa dalam cerita, itu hanya kebetulan saja dan nggak disengaja ya. Dan...jika ada scene yang membuat kamu merasa nggak nyaman atau bahkan dapat memicu trauma yang kamu miliki setelah membaca ceritanya, please skip this!


Jangan lupa, jika suka dengan ceritanya, di vote ya guys, kalau merasa ceritanya seru, jangan lupa tinggalkan comment, okay. Thank you!

Enjoy the story!



















===> Cerita di Chapter Sebelumnya :





Weekend itu, Asa meminta Rora untuk datang ke acara festival musik yang diadakan oleh kampusnya. Dengan perasaan yang gugup, cowo itu pun menyanggupi permintaan dari sang kekasih yang baru saja jadian dengannya 4 hari itu.

Diluar dugaan, tanpa sengaja Rora melihat adanya interaksi antara Asa dengan kating nya di kampus itu dan merasakan cemburu untuk pertama kalinya. Asa gemas melihat Rora yang menjadi marah dan tanpa sadar jadi sering mengomelinya itu sehingga gadis itu pun mengajaknya deep talk di salah satu lorong kampus Asa yang sepi.

Setelah mengutarakan banyak hal, kini perasaan kacau yang melanda cowo itu sedari tadi pun pada akhirnya menjadi luluh dan berganti dengan rasa sayang yang lebih besar lagi karena kini keduanya telah mengetahui bagaimana perasaan masing-masing.

Fokus pun kembali ke masa sekarang, pada challenge yang sedang keduanya hadapi di arena Haunted House. Tak seperti challenge pertama yang dapat mereka hadapi bersama, di challenge kedua ini, semuanya seakan menjadi lebih rumit karena pada akhirnya mereka mengetahui kalau challenge kedua ini harus dilakukan secara terpisah.

Asa melakukan Misi kedua part 1, sedangkan Rora menjalankan Misi kedua part 2 nya. Sebelum Rora pergi menuruni tangga di Haunted House itu dan melakukan challenge miliknya, ia berpamitan pada Asa sembari menyampaikan perasaannya yang sesungguhnya dan memintanya untuk tak khawatir lagi padanya karena ia sudah berjanji akan kembali lagi pada Asa dalam keadaan baik-baik saja. Padahal, cowo itu tau, kalau ia hampir mustahil dapat mengeksplor arena pada misi keduanya seorang diri, namun Rora tetap bersikeras untuk menantang batasan yang ia miliki demi dapat kembali menjadi kekasih Asa lagi.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Babymonster Story ~ Rorasa : Our Stories Last WordsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang