138.

1 0 0
                                    

Qin Zhou telah membaca ulang notulen rapat peninjauan 4-4 Rule World berkali-kali.

Lin Yi tidak berpartisipasi dalam rapat peninjauan 4-4 Rule World dan sebagian besar isi notulen didasarkan pada penceritaan kembali peristiwa oleh Qin Zhou.

Qin Zhou menatap lekat-lekat selembar kertas di tangannya.

Pada pertemuan peninjauan 4-4 Rule World, Qin Zhou telah berbohong.

Qin Zhou tidak sepenuhnya jujur tentang bagaimana mereka menemukan waktu mundur yang sebenarnya dari putaran waktu yang dituliskan, hanya secara samar-samar menyebutkan bahwa mereka telah menemukan petunjuk melalui ketidakhadiran ayah Cen Qian.

Faktanya, hanya Qin Zhou yang tahu bahwa rantai logika yang sebenarnya adalah bahwa Lin Yi menemukan bahwa sub-kepribadian mungkin dimiliki oleh Monster 4-4 dan dengan demikian pergi ke putaran waktu untuk mengkonfirmasi kecurigaannya. Setelah itu, dia juga membuka ingatan yang sebenarnya dan dengan demikian menemukan peristiwa-peristiwa dalam kehidupan Monster 4-4.

Plot utama telah diceritakan oleh Monster 4-4 itu sendiri.

Seandainya dia mengakui hal ini, para peserta rapat lainnya pasti akan menunjukkan ekspresi tidak percaya.

Alasannya sederhana saja. Jika Monster 4-4 sangat ingin para peserta pergi, mengapa harus repot-repot menarik mereka ke Dunia Aturan?

Faktanya, sejak awal, Qin Zhou telah menentukan bahwa alasan mengapa Monster 4-4 ingin para peserta pergi adalah untuk mencegah mereka menemukan sesuatu.

Hanya saja, rahasia sub-kepribadian Lin Yi membuatnya untuk sementara tidak dapat memikirkan apa yang mungkin disembunyikan oleh Monster 4-4.

Sekarang setelah Lin Yi pergi ke Dunia Aturan 8-4, Qin Zhou dapat melihat ke belakang dan menemukan beberapa hal mencurigakan yang tidak dapat dia abaikan.

Shunxu yang memiliki tinggi 170cm adalah Yuan Yuan. Dia secara pribadi telah memverifikasi jawaban ini.

Namun, pemutaran ulang waktu yang dituliskan dalam skrip jelas berputar di sekitar kelompok peserta mereka. Mengapa Yuan Yuan, yang menghilang sepuluh tahun yang lalu, muncul dalam waktu mundur mereka?

Sulit bagi Qin Zhou untuk tidak berpikir bahwa rahasia yang sangat ingin disembunyikan oleh Monster 4-4 terkait dengan Yuan Yuan. Bagaimanapun, hilangnya Yuan Yuan terkait dengan Aturan 4-4.

Dengan pemikiran ini, Qin Zhou menyadari bahwa ketika dia pertama kali menyebutkan nama Yuan Yuan ', reaksi Lin Yi tampak sedikit salah. Bahkan jika sub-kepribadian Lin Yi telah dipilih oleh Monster 4-4, dia seharusnya tidak menunjukkan ekspresi terkejut seperti itu.

Belum lagi pada saat itu, kepribadian utama Lin Yi jelas-jelas adalah yang memegang kendali.

Selain itu, ketika dia pergi ke masa lalu untuk memverifikasi apakah Yuan Yuan telah menyebabkan Zhou Qi melanggar Aturan Kematian, Lin Yi tidak muncul.

Tapi Lin Yi jelas telah tertidur sebelum dia melakukannya. Dan dia juga memegang siaran pers yang memicu pemunduran waktu ke periode waktu itu. Secara logika, Lin Yi seharusnya sudah tiba sebelum dia, kecuali Lin Yi hanya berpura-pura tidur.

Qin Zhou terdiam.

Kenangan dalam benaknya, satu per satu, semuanya kembali ke Lin Yi. Setiap fragmen mengatakan bahwa Lin Yi datang ke sini dengan suatu tujuan dan semakin banyak pertanyaan yang muncul.

Universitas Teknik Unnatural terisolasi dari dunia; orang-orang di dunia nyata secara bertahap akan melupakan mereka. Kecuali mereka dipilih oleh Universitas Teknik Unnatural, tidak ada yang bisa tahu sebelumnya tentang universitas yang penuh dengan monster ini.

Just Do ItWhere stories live. Discover now