141.

2 0 0
                                    

Pada pukul enam, Lin Yi tiba di asrama Qin Zhou.

Pintu kamar Qin Zhou terbuka. Rupanya, pintu itu dibiarkan terbuka untuk Lin Yi.

Lin Yi mengetuk pintu, tapi tidak ada yang menjawab. Dia berpikir sejenak dan memanggil dengan lembut, "Senior."

Masih tidak ada yang menjawab.

Jika Qin Zhou ada di dalam dan dia mengetuk dan memanggilnya, Qin Zhou tidak akan mengabaikannya begitu saja. Jadi, Qin Zhou tidak mungkin ada di dalam.

Pintu yang terbuka juga tidak mungkin ditinggalkan untuknya.

Lin Yi menarik kembali tangannya dan tetap berdiri di luar.

Setelah berdiri beberapa saat, teleponnya berdering.

Lin Yi dengan cepat mengeluarkan ponselnya. Dia telah menerima pesan teks baru tetapi bukan dari Qin Zhou tetapi dari Cheng Yang.

Membaca pesan teks itu, Lin Yi menggosok hidungnya dengan canggung dan mengembalikan ponselnya.

Namun, sebelum dia bisa mengembalikannya, terdengar suara dari belakangnya.

"Kenapa kamu tidak masuk?"

Lin Yi berbalik dan melihat Qin Zhou berjalan ke arahnya, membawa makanan di tangan kirinya dan teh susu di tangan kanannya. Dia berjalan mendekat dan bertanya dengan mudah: "Kenapa kamu tidak masuk?"

Suara Qin Zhou menggelitik telinga Lin Yi.

Dia teringat apa yang dikatakan Cheng Yang kepadanya tentang menggunakan bahasa tubuh dan sinyal lain untuk mengaku. Selama dia mengungkapkan perasaannya, dia akan berhasil.

Lin Yi berkata, "Aku sedang menunggumu."

Dia berpura-pura tenang di permukaan tetapi mengatakan ini membuat jari-jari kakinya melengkung. Untungnya, manusia perlu memakai sepatu, jika tidak, Qin Zhou akan menyadari rasa malunya.

Qin Zhou melirik ke arahnya. "Sudah berapa lama kamu menunggu?"

Dia dengan lembut menendang pintu, masuk lebih dulu dan meletakkan barang-barang yang dibawanya di atas meja. "Cuaca semakin dingin. Aku khawatir makanannya akan menjadi dingin jika aku menyiapkan makan malam terlalu dini."

Dia menjelaskan kepada Lin Yi mengapa dia terlambat.

Sementara punggung Qin Zhou membelakanginya, Lin Yi mengusap wajahnya. "Aku tidak menunggu lama, aku baru saja tiba."

Setelah mengusap wajahnya, dia menemukan bahwa Qin Zhou telah berbalik dan Lin Yi dengan cepat menurunkan tangannya.

Qin Zhou menatapnya. "Apakah kamu tidak ingin masuk?"

Lin Yi: "Oh."

Lin Yi masuk dengan cepat. Qin Zhou membuka kantong plastik, mengeluarkan makanan yang sudah dikemas dan meletakkannya di atas meja. "Aku bertanya pada Cheng Yang dan dia bilang kamu suka makan ini."

Lin Yi berkata, menjaga suaranya tetap stabil, "Ya."

Dia berbalik untuk menutup pintu, jantungnya berdebar.

Ketika dia menutup pintu dan berbalik, Qin Zhou menyerahkan teh susu kepadanya, sedotan sudah dimasukkan dengan hati-hati untuknya.

Ketika Lin Yi berjalan mendekat dan mengulurkan tangan untuk mengambil teh susu, kata-kata Cheng Yang terlintas di benaknya, Anda dapat menggunakan bahasa tubuh dan tindakan konkret untuk menyampaikan pesan ini. Bukankah ini juga merupakan sebuah pengakuan?

Bahasa tubuh, tindakan nyata.

Lin Yi terdiam, matanya tertuju pada tangan Qin Zhou. Dia sengaja menepis tangan Qin Zhou saat dia dengan cepat mengambil teh susu.

Just Do ItWhere stories live. Discover now