Perkenalan

3 1 0
                                    


Perkenalan:Mahalini Raharja

Hai,gw Mahalini,bisa di panggil lini,semua sahabat gw tau tentang kisah hidup gw yang dramatis ini,tapi gw juga tau ko kisah hidup dramatis dari sahabat-sahabat gw,kecuali Keisya Ama Rania.

Gw bisa di bilang kalem orangnya,gak gampang marah,tapi kalo menyangkut sahabat gw,ya gw marah lah!

Gw juga adalah orang yang paling tua dari sahabat-sahabat gw yang lain,umur gw mau 18 tahun beberapa hari lagi,gw lahir di tanggal 16-11-2006.

Yang paling estetik dari persahabatan kita adalah,kita punya tanggal lahir yang sama!

Gw udah sahabatan sama Keisya dan Rania itu dari kita kelas 1 SD,jadi ya...lumayan lama lah ya.

Perkenalan:Tiara Andini

Hai semuaaaaa!! Uhuy,kali ini giliran gw,si cantik nan imut ini yang memperkenalkan diri,nama gw pasti tau lah ya,Tiara cantik nan imut Andini.

Gw orangnya ceria,sama kaya ziva,gw juga suka teriak,sama kaya ziva ma Keisya.

Semua bestie gw tau tentang kisah hidup gw yang agak Laen ini,dan juga sebaliknya,tapi sayangnya,gw gak tau kisah hidup nya Keisya Ama Rania kaya gimana...

Btw,umur gw 17 dan beberapa bulan lagi naik ke 18 tahun.

Gw lahir di tanggal 16-01-2007,Deket Ama lini,Keisya dan Nia.

Btw lagi,gw itu udah sahabatan Ama Keisya, Rania dan Mahalini waktu gw kelas 3 SD, kebetulan gw pindahan di SD mereka,jadi kita baru sahabatan pas kelas 3 SD.

Daaaaan!! Yang lebih ngeselin lagi,gw teramat benci Ama yang namanya Samuel,anak geng sebelah itu!

Perkenalan:Ziva Magnolya

Hallo baby!! Kita ketemu di siniiiiiii,kali ini gw yang perkenalan,
Oke ehem,nama gw Ziva Magnolya,orang paling imut,ceria,cantik dan...males nih ngasih taunya,tapi.... Okedeh kasih tau aja,dan gw juga adalah orang yang paling pendek di antara semua sahabat-sahabat gw.

Gak usah panjang-panjang,intinya,gw udah sahabatan sama Keisya, Rania,mahalini dan Tiara itu pas kita kelas 6 SD,gw murid pindahan di sana.

Umur gw 17 mau ke 18 tahun,gw lahir di tanggal 16-04-2007.

(Untuk perkenalan lyodra sama visual ziva,mahalini,dan Tiara nanti nyusul ya).

Lanjut ke cerita.

"Eh Ran,setelah pelajaran biologi, pelajaran apa lagi?" Tanya Keisya seraya mencoret-coret asal di kertas paling belakang bukunya.

"Olahraga" jawab Rania singkat padat dan jelas.

Keisya terdiam sebentar sebelum ia lanjutkan mencoret-coret kertas di buku biologi nya.

"Eh tir,kenapa Lo tadi kaya marah gitu sama si Samsul?" Tanya ziva yang sedikit penasaran akan kejadian tadi di parkiran.

"Ck,Lo inget gak ziva,kemaren,pas gw mau izin pulang duluan karna baju gw basah karna ketumpahan jus?" Tanya tiara pada ziva yang serius mendengarkan.

Mendengar Tiara yang mau bercerita, lyodra,Mahalini,Keisya dan Rania pun mendengarkan dengan sesama.

"Lo tau ziv,siapa yang numpahin jus itu ke gw?" Tanya Tiara lagi dan ziva pun menggeleng tak tau.

"Dia itu si Samsul jelek ziv! Gila gak?! Gw lagi jalan santai sambil enak-enak senandung mau ke kantin,eh trus dia nabrak,jus nya kena baju gw,trus dia cuman bilang maaf,itu juga gak ikhlas lagi! Gw kira dia bakal ganti baju seragam gw kek!"

"Oalah,pantes aja kemarin Lo jutek banget di tanya kenapa mau pulang" ucap lyodra menyambungi.

"Udahlah Ti,kayak gak punya duit aja Lo,beli yang baru! Apa perlu gw beliin?" Ucap Rania dengan tampang tak berdosa nya.

"Aduh Rania ku sayaaaaang,bukan baju nya yang di permasalahkan,tapi cara Samuel nya itu loh,minta maaf cuek amat,trus gak ganti apapun,main pergi aja,ya jelas Tiara marah lah" ucap Mahalini dengan nada nya tersendiri.

"Ck,kalo gitu,Lo mau gw apain si Samuel?" Tanya Rania dengan wajah datarnya "e-eh,gak usah! Gak papa,gw udah gak marah ko,sumpah deh,beneran!" Jawab Tiara dengan wajah panik nya,ia tak mau kejadian seperti dulu terulang kembali.

Mendengar itu,Rania pun kembali fokus pada guru yang tengah menjelaskan.

•••

"Baik anak-anak,karna jam ibu sudah habis,jadi kalian boleh ke ruang ganti baju,untuk melaksanakan pembelajaran olahraga"

"Baik kalau begitu,saya pamit,dan jangan lupa kerjakan tugasnya ya anak-anak!"

"Baik buuuu!!" Balas para siswa-siswi kelas itu dengan kekompakan nya.

Setelah guru biologi itu keluar,para siswa-siswi pun mulai berhamburan untuk pergi ke ruang ganti,termasuk Sricandy.

"Kenapa lemes gitu kei?" Tanya mahalini yang memperhatikan Keisya sedari tadi,Keisya menatap mahalini dan menggeleng "gak papa"

Rania pun menyenggol tangan kanan Keisya "jangan bohong! Cerita!" Paksa Rania yang membuat Keisya mengelak nafas pasrah.

"Gw udah gak di biarin lagi untuk gak ikut pembelajaran olahraga..." Cerita Keisya dengan lesu nya.

"Ya lagian Lo sih,dari kelas 1 SMA gak pernah ikut pembelajaran olahraga" celetuk lyodra tiba-tiba.

"Bukan dari kelas 1 SMA aja kali,dari kelas 1 SD juga dia mah males kalo ada pembelajaran olahraga" ucap Mahalini membuat Keisya merasa tersindir berat.

"Lo emangnya kenapa sih kei? Pake segala males ikut pembelajaran olahraga,padahal seru loh" ucap ziva dengan nada semangat nya.

"Mata Lo seru,panas tau gak! Di lapangan terus,gak pernah sekalipun di dalem kelas pembelajaran nya" balas Keisya dengan nada malas nya.

"Eh sumpah gays!! Gw baru inget sekarang!!" Teriak ziva tiba-tiba,yang membuat kelima sahabatnya terkejut.

"Gak usah teriak zivaaa!" Kesal lyodra yang berada di samping ziva, membuat telinganya serasa budek.

"Hehe,maap,tapi gays,ini loh,gw baru inget kalo mulai dari hari ini sampe kita lulus nanti itu,kita bakal olahraga bareng Ama kelas sebelah!" Ucap ziva histeris.

"WHAT!!" teriak Keisya, mahalini, lyodra dan Tiara bersamaan,membuat Rania menutup kedua telinganya.

"Kan kan,kaget pasti,malahan teriakannya lebih kenceng daripada gw" ucap ziva sombong.

"Bentar ziv,itu berarti,kita bakal terus olahraga bareng Ama gang Kingstar itu? Sumpah? Demi apa?" Tanya Tiara yang menunjukkan ekspresi tak semangat lagi.

"Yups itu benar sekalih,gw sumpah,demi tuhankuuuuuuh!" Ucap ziva dramatis.

"Ck,udahlah,cuman olahraga doang ko, bukan mau di nikahin,gak usah se alay itu,jadi ayo cepetan,pa Joko udah nungguin!" Rania pun menarik lengan mahalini dan Keisya agar cepat-cepat berjalan ke lapangan.

Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sricandy (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang