Cast

0 0 0
                                    

•  Zhou Lusi
- Peran: Protagonis utama.
- Kepribadian: Ceria, optimis, dan pantang menyerah meskipun menghadapi kebutaan.
- Latar Belakang: Berasal dari keluarga sederhana yang berjuang untuk membiayai pendidikannya di sekolah elit. Lusi adalah sosok yang mudah disenangi, meskipun sering menjadi sasaran iri oleh beberapa teman sekelasnya.
- Ciri Fisik: Rambut hitam panjang dengan poni, sering memakai pita sederhana.

• Chen Zheyuan
- Peran: Tokoh laki-laki utama.
- Kepribadian: Dingin di luar tapi lembut di dalam, penuh rasa bersalah atas apa yang terjadi pada Lusi.
- Latar Belakang: Siswa populer yang tampak sempurna di mata teman-temannya. Namun, ia menyembunyikan rahasia besar bahwa dialah penyebab kecelakaan yang membuat Lusi buta.
- Ciri Fisik: Tinggi, atletis, dengan rambut hitam pendek yang sedikit berantakan.

• Tianqing
- Peran: Sahabat dekat Lusi.
- Kepribadian: Ramah, humoris, dan sangat protektif terhadap Lusi. Ia selalu memastikan Lusi merasa nyaman dan aman di lingkungan sekolah.
- Latar Belakang: Berasal dari keluarga kaya, tapi sangat rendah hati. Ia sering menjadi penengah ketika terjadi konflik di antara teman-temannya.
- Ciri Fisik: Rambut sebahu yang sering diikat setengah, memiliki senyum hangat.

• Song Weilong
- Peran: Teman dekat Zheyuan dan salah satu siswa populer di kelas.
- Kepribadian: Flamboyan, penuh percaya diri, tapi sebenarnya sangat peduli pada orang lain.
- Latar Belakang: Memiliki minat besar pada seni dan sering membantu Lusi dengan kegiatan sekolah. Ia salah satu orang yang mendukung hubungan Lusi dan Zheyuan.
- Ciri Fisik: Tinggi dengan rambut berwarna cokelat, sering berpakaian rapi.

• Lu Dong Xu
- Peran: Siswa idola lain di sekolah.
- Kepribadian: Serius, bijaksana, dan sangat akademis. Ia sering menjadi partner belajar Lusi.
- Latar Belakang: Berasal dari keluarga terpandang yang mengharapkan Dong Xu untuk selalu menjadi yang terbaik di segala hal.
- Ciri Fisik: Berpenampilan rapi, dengan rambut hitam lurus dan kacamata.

• Riley Wang
- Peran: Teman sekelas yang ceria dan suka bercanda.
- Kepribadian: Suka menggoda teman-temannya, tapi sebenarnya sangat peduli. Ia sering mencairkan suasana di kelas.
- Latar Belakang: Siswa yang senang mencoba hal baru dan bersemangat dalam berbagai kegiatan sekolah.
- Ciri Fisik: Rambut gelombang pendek dengan senyum lebar.

• Ester Wang
- Peran: Salah satu antagonis dalam cerita.
- Kepribadian: Ambisius, manipulatif, dan iri pada perhatian yang didapatkan Lusi dari Zheyuan.
- Latar Belakang: Anak dari keluarga kaya yang selalu terbiasa mendapatkan apa yang ia inginkan, termasuk perhatian siswa-siswa populer.
- Ciri Fisik: Rambut panjang berwarna cokelat gelap, selalu tampil modis.

• Dai
- Peran: Salah satu teman Ester.
- Kepribadian: Mudah terpengaruh, suka mencari masalah, tapi sebenarnya tidak terlalu berani.
- Latar Belakang: Selalu mengikuti Ester dalam segala hal, berharap bisa menjadi pusat perhatian.
- Ciri Fisik: Rambut pendek dengan gaya edgy.

• Li Bai Hui
- Peran: Anggota geng Ester yang paling licik.
- Kepribadian: Sinis, selalu mencoba membuat Lusi merasa rendah diri, tapi sangat setia pada Ester.
- Latar Belakang: Datang dari keluarga yang kurang harmonis, sehingga ia melampiaskan rasa tidak amannya pada orang lain.
- Ciri Fisik: Rambut bob pendek dengan highlight warna terang.

• Li Hao Fei
- Peran: Anggota geng Ester, tapi berbeda dari yang lain.
- Kepribadian: Baik hati, simpatik, dan diam-diam mendukung Lusi meskipun ia adalah bagian dari kelompok Ester.
- Latar Belakang: Ia merasa tertekan oleh geng Ester tapi tidak punya keberanian untuk meninggalkan mereka.
- Ciri Fisik: Rambut lurus hitam panjang, dengan wajah yang selalu terlihat tenang.

Light In The DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang